Maksimalkan Strategi Konten SEO Lokal

Jadi mulailah sekarang dengan menuliskan semua detail ini dan menyimpannya di tempat yang aman. Hidupmu akan menjadi lebih mudah. Mengapa Anda Mungkin Tidak Akan Ditampilkan di Google Maps. Kami telah menerima banyak email dari pembaca di seluruh tentang mengapa mereka tidak muncul di bagian Google Maps dari hasil pencarian. Untuk menghapus halaman yang muncul di hasil pencarian yang dipetakan adalah halaman Google Bisnisku. Tetapi itu juga bertindak sebagai halaman Google +. Semuanya sangat membingungkan dan saya pikir halaman-halaman ini telah diubah namanya menjadi empat kali berbeda. Sebagai catatan, ketika saya mengatakan tidak muncul di Google map poritions hasil pencarian, maksud saya seperti contoh di bawah ini di mana ada ikon yang dipetakan untuk halaman GMB dan lokasi mereka dengan hasil pencarian organik di bawah ini. Bagaimanapun, bagaimana halaman ini mendapatkan peringkat masih agak membingungkan.

Kami telah berbicara tentang bagaimana cara mendapatkan peringkat halaman GMB Anda, lima cara untuk meningkatkan peringkat Anda, mengapa data bisnis Anda di situs pihak ketiga begitu penting dan bagaimana cara mendapatkan ulasan. Tapi Anda di sini karena Anda ingin tahu mengapa Anda tidak muncul di Google maps. Mereka adalah satu alasan besar mengapa. Baca terus dan izinkan saya menjelaskan apa alasannya. Salah satu alasan mengapa Anda tidak muncul adalah karena Anda secara fisik tidak berada di kota yang Anda coba peringkatkan. Saya baru saja kembali dari pertemuan dengan klien. Selama SEO 49 pertemuan mereka bertanya mengapa mereka tidak muncul di peta. Mereka mengetikkan istilah pencarian yang ditargetkan dan menunjukkan kepada saya hasil pencarian. Tentunya bisnis mereka tidak ada di sana. Alasan mengapa klien ini tidak peringkat, dan mengapa halaman GMB Anda mungkin tidak, adalah lokasi dan kedekatan dengan kota pencarian yang Anda coba peringkat bukan di tempat bisnis Anda.

Menurut sebagian besar standar, ini adalah kota kecil. Karena itu, sebagian besar orang yang tinggal di 13 kota yang membentuk SEO Today 39 wilayah Greater jasa SEO mencari bisnis dan bukan kotamadya mereka. Bagaimana saya tahu ini? Saya sudah bertanya kepada teman dan keluarga tentang ini karena ketika datang untuk mencari, saya sangat analitis. Saya selalu ingin tahu apa yang dicari orang untuk menemukan bisnis. Itu masih tidak menghentikan kami dari mendapatkan klien kami untuk menghasilkan konten untuk 13 kota yang membentuk agen SEO yang kami bicarakan dalam strategi konten SEO lokal ini. Karena Anda tidak pernah tahu kapan orang mungkin benar-benar mencari mikro. Sesuai penelitian saya, tidak banyak tetapi masih layak untuk membuat jenis konten itu. Jika Anda berada di pinggiran kota dan ingin membuat peringkat SEO Today 52 untuk area kota besar, Anda mungkin tidak akan melakukannya jika secara teknis tidak berada di kota. Saya katakan mungkin tidak seperti itu karena area yang dianggap oleh Google pusat kota besar Anda mungkin berbeda sesuai dengan industri tempat Anda berada.

Uji Apa yang Google Klasifikasi Batas Kota Anda. Kami memiliki klien lain yang berlokasi di luar Dallas di sebuah kota bernama Lewisville. Mereka tidak muncul di Dallas maps / hasil bisnis saya. Itu karena Google melihat mereka berada di luar Dallas. Tangkapan layar di bawah ini untuk apa yang mereka klasifikasikan sebagai garis merah. Anda dapat melihat Lewisville di barat laut peta ini. Itu di luar garis merah. Uji lokasi Anda dan kota tempat Anda mencoba peringkatnya dengan mencari peta Google untuk kota itu. Apakah Anda termasuk dalam garis merah? Jika demikian, ada alasan jasaseo lain mengapa Anda tidak peringkat. Tetapi jika itu karena masalah di atas, saran saya adalah untuk memastikan Anda setidaknya peringkat untuk apa pun kota, lingkungan atau kabupaten / kota kecil tempat Anda berada secara fisik. Anda juga dapat membuat halaman web yang menargetkan pencarian organik untuk kota Anda tidak berada di sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler