Merancang Situs Web Untuk Berbagai Browser

Itu sebabnya saya menulis posting ini hari ini. Anda harus menyiapkan semua akun ini sehingga Anda memiliki kendali penuh atas akun-akun itu. Dari sana Anda sederhana berbagi rincian login dengan perusahaan SEO dan desainer web. Seharusnya tidak sebaliknya. Jika Anda memiliki orang lain yang menyiapkan hosting web atau salah satu dari akun ini di bawah rincian login mereka, itu akan menjadi masalah besar di ujung jalan. Jadi dalam hal web hosting, pastikan Anda mengatur akun yang memiliki akses penuh ke sana. Tidak peduli siapa yang mendesain situs web Anda, situs web adalah milik Anda dan Anda harus memiliki file-file itu di akun hosting web Anda sendiri.
Sistem manajemen konten atau CMS telah disebutkan beberapa kali dalam posting ini. WordPress, Joomla dan Drupal adalah yang paling populer. Itu adalah file situs web yang saya bicarakan di bagian terakhir. Mereka merancang file dan file inti yang membentuk situs web Anda dan ini adalah CMS.

Anda harus memiliki akses admin ke CMS Anda untuk melakukan pengeditan situs web atau menambahkan plugin. Baru-baru ini kami klien baru mengirimi kami detail login WordPress mereka. Perancang web sebelumnya mengaturnya dengan detail ini. Tetapi mereka tidak memberikan akses admin klien. Karena klien ini tidak terlalu banyak memperbarui situs, mereka tidak memerlukan akses admin. Kami membutuhkan akses admin untuk menginstal plugin SEO. Jadi klien menjangkau desainer SEO Today 55 web mereka yang merancang situs beberapa tahun yang lalu dan meminta akses admin. Perancang web telah pergi MIA dan dua minggu kemudian, kami menyerah. Kami cukup beruntung memiliki akun hosting web mereka sehingga kami dapat mengakses database WordPress mereka dan secara manual menambahkan pengguna admin. Sekali lagi meskipun tidak harus sesulit itu. Ketika Anda memiliki detail login admin CMS Anda, itu membuat hidup lebih mudah untuk semua pihak yang terlibat.

Google Analytics, Bisnis Saya, Alat Webmaster & Adwords. Google menyediakan beberapa alat hebat gratis. Untuk menjadikannya bekerja bersama sebagai satu, yang terbaik adalah memiliki semuanya di bawah satu akun Google. Kami SEO Today 7 memiliki klien yang memiliki hingga 4 akun Google dengan semua alat di atas terputus. Kami butuh beberapa jam untuk memastikan mereka semua terhubung. Setelah selesai, itu membuat segalanya menjadi lebih mudah. Jika Anda memiliki beberapa pengaturan lokasi Google Bisnisku untuk bisnis Anda dan mereka tidak berada di bawah satu akun, sulit mencoba melakukan pembaruan, mengubah sesuatu atau mentransfer kepemilikan. Kami memiliki satu klien yang pada satu titik memiliki 4 halaman Google Bisnisku. Dua dibuat oleh mereka di bawah akun yang berbeda dan dua lainnya dibuat oleh SEO Today 47 perusahaan SEO sebelumnya. Daftar duplikat GMB adalah pembunuh untuk peringkat Anda di peta Google. Dengan semua halaman GMB ini dan akun terpisah, butuh lebih lama dari yang dibutuhkan untuk menghapus duplikat.

Jika akun Analytics dan Adwords Anda tidak terhubung, Anda tidak akan dapat melihat banyak informasi berharga dari pengeluaran AdWords Anda di Analytics. Tanpa akun-akun ini terhubung, Anda tidak akan dapat menyesuaikan pengeluaran AdWords dengan benar. Jadi pastikan Anda memiliki semua alat ini diikat di bawah satu akun Google. Setelah Anda masuk, Anda dapat langsung mengakses semuanya. Dengan cara Jasa SEO ini Anda tidak perlu masuk dan keluar dari akun untuk melihat informasinya. Dan lagi, ini adalah satu alamat email dan kata sandi yang lebih sedikit untuk dicoba dan diingat. Kami melihat masalah hampir setiap minggu ketika menyangkut pemilik bisnis yang tidak memiliki semua akses ke akun di atas. Ketika hal ini terjadi, banyak waktu dan stres terbuang untuk sesuatu yang dapat dihindari dan itu dengan memiliki semua detail login akun Anda untuk setiap akun yang telah kami bahas di atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler