Pembuatan Halaman yang Dioptimalkan Khusus

Jika biaya berlangganan tidak disebutkan, ini tidak berarti bahwa itu benar-benar tidak akan, kemungkinan besar disembunyikan dalam kontrak dengan kedok uang jaminan. Biaya dasar mencakup seluruh rangkaian pekerjaan dalam pengoptimalan dan promosi situs, yang dilakukan secara berkelanjutan. Ini adalah persiapan spesifikasi teknis untuk pengoptimalan situs, dan rekomendasi untuk pengoptimalan tambahan (karena perubahan dalam strategi, atau perubahan dalam mesin pencari), menambahkan konten, membuat unik teks, mendistribusikan kembali kueri dan membuat halaman arahan, mengumpulkan posisi, pelaporan bulanan. Ada baiknya jika kalkulasi memuat uraian tentang semua pekerjaan yang termasuk dalam biaya pokok. Dalam beberapa perhitungan, Anda dapat menemukan biaya bulanan untuk setiap pekerjaan secara terpisah.

Untuk proyek besar, setiap pekerjaan yang termasuk dalam biaya langganan ditandatangani dalam jam kerja per bulan, yang menunjukkan biaya satu jam kerja untuk setiap spesialis yang terlibat dalam tugas ini. Misalnya di SEO untuk proyek besar kami info analytics 47 membuat perhitungan dalam bentuk tabel seperti ini. Paling sering, inti semantik disajikan dalam bentuk tabel yang menyertakan posisi situs saat ini untuk kueri ini dan perkiraan outputnya ke TOP-10. Mari kita lihat lebih dekat semua indikator ini. Mungkin jumlahnya banyak, atau sebaliknya sangat sedikit. Mereka mungkin tidak menjual atau menarik. Jangan mencerminkan tema situs. Termasuk kueri bermerek Frekuensi permintaan per bulan. Indikator untuk klien ini sering kali berubah menjadi kuda hitam, karena tidak selalu jelas jenis informasi yang dibawa oleh data ini.

Beberapa pelanggan mengacaukan frekuensi Wordstat dengan lalu lintas yang dapat dibawa oleh permintaan ini ke situs. Dalam laporan tersebut, Anda dapat menemukan nol atau, sebaliknya, frekuensi terlalu tinggi. Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus waspada. Frekuensi tinggi menunjukkan bahwa pembacaan dapat dilakukan tanpa menentukan wilayah, dan sejumlah besar permintaan dengan frekuensi nol dapat menunjukkan inefisiensi inti semantik. Ada situasi info analytics 33 ketika frekuensi yang ditentukan dalam perhitungan tidak sesuai dengan data yang dilihat klien saat memeriksa permintaan. Ini mungkin karena fakta bahwa posisi dalam perhitungan mungkin telah dihapus sebelum pembaruan Wordstat, yang terjadi sebulan sekali, atau karena penggunaan operator Wordstat yang salah (tanda kutip, tanda seru, dll.). Untuk informasi lebih lanjut tentang semua seluk-beluk tingkat permintaan, lihat artikel Mitos tentang frekuensi Wordstat.

Posisi sumber daya di mesin telusur yang ditunjukkan dalam penghitungan mungkin berbeda dari yang dilihat klien di browser komputernya. Paling sering, perbedaan ini disebabkan oleh hasil pencarian regional dan personal. Saat menyusun kalkulasi, pengoptimal mengambil posisi kata untuk wilayah saat ini dengan pengaturan yang dinonaktifkan untuk mempersonalisasi hasil pencarian. Permintaan yang sudah berada di TOP-10 di awal promosi masih membutuhkan info analytics 24 dukungan dari pengoptimal proyek untuk mempertahankan posisi tersebut. Biasanya, perusahaan SEO memberikan diskon untuk kata-kata ini atau mendukungnya secara gratis. Biaya kueri utama berdasarkan posisi di mesin telusur. Biaya harus ditunjukkan untuk beberapa periode yang memadai, misalnya, bertepatan dengan pelaporan pengoptimal. Biaya untuk menemukan sebuah situs di TOP-10 dalam 1 hari terlihat, tentu saja, menarik.

Setelah beberapa kalkulasi sederhana, harga untuk satu bulan akan menjadi lebih mengesankan. Baik biaya yang sangat rendah dan terlalu tinggi seharusnya memalukan. Perhitungan harus transparan, klien perlu memahami google analytics berikan informasi situs yang diretas bagaimana harga akhir dibentuk. Biaya dapat ditunjukkan untuk membawa situs ke TOP-10 tanpa kelulusan berdasarkan posisi. Tetapi skema terlihat jauh lebih jelas dan lebih transparan, ketika, tergantung pada posisinya (misalnya, TOP-1, TOP-2-3, TOP-4-5 atau TOP-6-10), koefisien tertentu diterapkan saat menghitung biaya. Perkiraan hasil situs ke TOP-10. Kerangka waktu untuk membawa situs ke TOP tidak boleh terlalu pendek atau panjang. Perkiraan di perusahaan yang berbeda seharusnya tidak jauh berbeda. Biasanya, perkiraan dalam perhitungan disajikan dalam bentuk grafik, ini dengan jelas menunjukkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membawa semua kueri ke TOP-10 hasil pencarian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler