Pemasaran Konten yang Didedikasikan untuk Pengalaman Seluler

Anda akan memperkirakan artikel mana, topik mana, yang paling berhasil, yang akan menunjukkan cara rank development untuk melanjutkan upaya Anda. Dunia komputer telah lama dikritik sebagai dunia yang tidak manusiawi, mengadu manusia dengan mesin. Meskipun hampir semua orang saat ini akrab dengan dunia komputer dan perangkat seluler, pendapat itu tidak hilang. Untuk mendamaikan kedua pihak dan menempatkan manusia kembali di jantung kehidupan elektronik, fokuslah pada emosi. Jangan menulis seolah-olah Anda adalah robot, ungkapkan perasaan dan pikiran Anda, bahkan jika Anda berurusan dengan subjek yang sangat teknis, tulisan Anda harus berbau manusia.

Meskipun peluncuran beberapa pembaruan yang berdampak negatif pada visibilitas banyak situs web, serta pada kualitas halaman hasil (penambahan iklan keempat, dll.), Google terus membuktikan bahwa tujuan utamanya adalah untuk rank development 55 meningkatkan pengalaman pengguna dan memberikan peluang bisnis untuk tumbuh secara efisien. Lima tahun setelah peluncuran antarmuka Google News baru, menyoroti media Prancis seperti L'Express atau Le Monde, mesin pencari terinspirasi oleh umpan berita dari jejaring sosial untuk membuat fitur baru: Google Feed. Dari angka-angka tersebut jelas terlihat pentingnya memposisikan diri dengan benar pada hasil query pengguna internet untuk mendapatkan keuntungan dari aktivitas internet.

Bukti hebat kedua adalah bahwa kami harus menawarkan pemasaran konten pengguna yang didedikasikan untuk pengalaman seluler. Menyesuaikan tulisan ke telepon Dihadapkan dengan realitas angka-angka, mudah dipahami bahwa penulisan web untuk selanjutnya harus dilakukan sebagai prioritas rank development 68 untuk digunakan oleh pengguna di ponsel. Namun, kriteria SEO di desktop dan seluler sedikit berbeda dan beberapa layak untuk disorot. Misalnya, mengenai tag judul, jumlah karakter yang disediakan untuk seluler adalah 78 berbanding 70 untuk desktop. Untuk meta description jumlah karakter tetap sekitar 300 tapi yang menarik, yang menjadi pertimbangan dari kedua tag ini adalah yang dihitung di mobile bukan hanya jumlah karakter, tapi juga dan terutama dimensinya dalam piksel.

Jadi, jika Anda menggunakan huruf tipis, yang menyimpan piksel, Anda dapat menggunakan lebih banyak karakter daripada jika Anda menggunakan huruf bulat atau kompleks (M, W), yang membutuhkan lebih banyak piksel. Ini mungkin terdengar seperti detail kecil, tetapi justru jenis detail yang terbayar pada akhirnya jika Anda tahu bagaimana rank development 70 memberikannya pentingnya yang layak. Berapa panjang ideal untuk sebuah halaman Inilah jenis pertanyaan yang kontroversial di antara mereka yang berkepentingan. Tidak ada jawaban yang ideal; Meskipun tampaknya konten yang panjang (lebih dari 1.500 kata) dianggap menguntungkan, bahkan referensial, faktanya konten yang lebih pendek juga dapat diposisikan dengan sangat baik.

Dua ide penting harus diperhatikan Pengguna seluler tidak terlalu suka menempel pada satu artikel untuk waktu yang lama.Pengguna yang sama menghargai memperoleh kepuasan ketika mencari informasi. Kedua informasi seotunggal ini tidak selalu bertentangan. Jika topiknya tercakup dengan jelas dan artikelnya menarik, maka akan lebih baik dirujuk, terlepas dari panjangnya, daripada jika tidak ada artinya. Langsung ke intinya di seo Mempertimbangkan hal di atas, kami memahami nilai penyampaian informasi secara ringkas, tanpa embel-embel, atau pengantar yang panjang dan tidak perlu. Semakin cepat kita sampai ke inti masalah, semakin cepat pembaca akan terpikat dan semakin besar kemungkinan dia akan terus membaca, meskipun artikelnya panjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler