Mendapatkan Lalu Lintas yang Lebih Banyak

Anda telah meningkatkan efisiensinya secara drastis. Pencarian juga merupakan permainan zero-sum. Jika Anda tidak berada di sana jika Anda menjual perjalanan, jika Apollo tidak ada di sana, atau Ving, maka menurut definisinya, pelanggan pergi ke pesaing mereka. Baik? Ini tidak terjadi jika Anda melakukan pencarian ini, Anda melihat jawaban yang diberikan Google, bahwa "tidak, itu adalah jawaban yang buruk. Aku pergi dari sini. Sangat jarang dalam pencarian besar ini orang mengira Google memberi mereka jawaban yang buruk. Paling buruk, itu jawaban yang oke. Dalam banyak kasus Menurut saya penjelasan filosofis adalah yang paling penting. Ketika saya menulis disertasi saya pada tahun 1998 di bidang ekonomi.

Selama dua minggu pertama, saya berubah menjadi hanya mengumpulkan informasi. Pesan buku dari berbagai perpustakaan di seluruh negeri, esai berbeda yang telah ditulis orang lain. Saya butuh waktu 2-3 minggu. Sekarang, dengan bantuan Google, Anda dapat melakukan hal yang sama dalam 2-3 hari. Dengan demikian, kami tips terdepan secara dramatis merampingkan pengumpulan informasi dalam masyarakat kami. Dan cara termudah untuk melihatnya adalah jika Anda mencoba untuk tidak menggunakan Google sendiri selama seminggu penuh. Cobalah untuk mengelola pekerjaan Anda tanpa Google, dibandingkan dengan Facebook atau Twitter. Anda dapat melakukannya tanpa Twitter selama seminggu dalam pekerjaan Anda sepenuhnya. Bahkan jika Anda benar-benar pecandu Twitter seperti saya.

Itulah mengapa Google sangat penting. Google adalah infrastruktur seperti air terjun. Anda tidak dapat melakukannya tanpa listrik, Anda tidak dapat melakukannya tanpa Google, Anda membutuhkan ini dalam hidup Anda hari ini. Dan itulah mengapa tips terdepan 76 mereka sangat penting. Google juga banyak jumlahnya.  Pertumbuhan di kuartal keempat tidak seperti yang mereka harapkan, saya kira hanya 17%. Jadi mereka pasti akan berusaha. Tapi itu berakhir di suatu tempat tahun ini. Angka lain yang sangat menarik adalah mereka menghasilkan sekitar $ 120 per pengguna tahun ini. Seandainya Schibsted mendapatkannya di Aftonbladet, mereka tidak akan memiliki masalah, jika Svenska Dagbladet mendapatkannya dari pengguna internet mereka, mereka tidak akan memiliki masalah keuangan.

Google jauh di depan mereka dan kami akan memberi tahu Anda, saya akan memberi tahu Anda alasannya nanti. Data yang paling penting, menurut saya, adalah ketika Google down selama lima menit pada tahun 2013, itu tidak pernah terjadi, lalu 40% lalu lintas internet global menghilang dalam sedetik. Kemudian Anda mulai memahami apa itu infrastruktur. Ya, ada banyak angka dan banyak penjelasan tips terdepan 82 filosofis, tapi kita semua adalah karakter utama dalam kehidupan kita sendiri, jadi mengapa Google penting bagi Anda sebagai pembeli media. Beginilah cara Google memonopoli lalu lintas internet. Tentu saja, Anda dapat membeli lalu lintas dari sumber lain, tetapi Google memiliki monopoli atas lalu lintas konversi.

Google memiliki sekitar 100 miliar pencarian dalam sebulan. 10-15% dari mereka, pengguna memiliki jack di tangan ketika mereka melakukan pencarian. Anda jarang melakukannya karena menyenangkan, Anda memiliki https://jasaseo.one/category/tips/ niat yang sangat kuat untuk membeli sesuatu saat Anda mencari di google pada "perjalanan menit terakhir". Jika Anda tidak termasuk dalam pencarian yang dibeli atau pencarian organik, Anda tidak akan dihadapkan pada 150-200,000 individu atau pencarian dan dengan demikian kehilangan transaksi. Jika Anda bekerja dengan beberapa jenis corong. Anda mungkin mengenali corong ini saat saya menggambarkannya. Ada banyak nama, namanya Ida, saya sebut saja sales flow atau sales funnel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler