Publikasikan Konten Kaya Informasi untuk Audiens

Fitur lensaPinterest juga tersedia, yang memungkinkan Anda mencari gambar secara real time, dan itu sudah terpasang pada aplikasi Pinterest. Google Lens adalah penerus mesin pencari visual tertua Google. Google Lens juga merupakan pesaing terbesar Pinterest di pasar mesin pencari visual. Alat pencarian visual ini menganalisis serangkaian foto. Dari gedung hingga bunga dan banyak lagi. Contoh kemampuan Google Lens untuk mengembalikan informasi adalah cara mengidentifikasi ras anjing. Lihat cara kerja Google Lens dalam berbagai cara dan seberapa akurat hasilnya. Di beberapa tempat, keakuratan teknologi ini bisa menakutkan. Snapchat juga menggunakan pencarian visual dalam kemitraan dengan Amazon.

Pengguna mengarahkan kamera mereka ke suatu produk dan menahan layar sampai "buku" produk Amazon muncul. Ini mengarahkan pengguna ke hasil produk di Amazon, yang ditampilkan di gambar kueri. Melalui aplikasinya, pelanggan mengklik ikon kamera, yang meminta mereka untuk mengambil foto atau mengunggahnya. Setelah foto dikirimkan, hasil pencarian disediakan jso new guide 92 untuk produk yang mirip dengan foto tersebut. Prosesnya ditampilkan di foto pencarian, dan hasil yang disajikan sangat akurat. Alat ini sangat berguna untuk ASOS dan pelanggannya karena secara drastis membatasi pilihan Anda. Target telah memasukkan lensa Pinterest ke dalam aplikasi mereka melalui kemitraan dengan raksasa pencarian visual.

Ini memungkinkan pelanggan untuk mencari item dengan mengambil atau mengunggah foto ke aplikasi Target. Informasi produk diberikan jika produk itu sendiri berasal dari "target" atau produk serupa, meskipun produk yang dimuat telah dibeli di tempat lain. Manfaat untuk pencarian visual Pencarian visual tidak hanya menguntungkan konsumen, tetapi juga e-commerce. Terutama untuk fashion dan perlengkapan rumah tangga. Ini jso new guide 96 akan menghapus banyak filter dan pilihan. Pencarian visual akan bagus untuk pengguna yang tidak dapat mengajukan pertanyaan verbal. Misalnya, jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang suatu objek wisata, tetapi tidak tahu namanya, Anda tidak dapat menelusuri di Google.

Dari sini, pencarian visual muncul, karena Anda akan dapat mencari landmark dan informasi tentangnya akan muncul. Selain itu, pencarian visual akan membantu dengan Masalah Penemuan yang meningkatkan pengalaman pengguna. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa pengecer memiliki terlalu banyak pilihan jso new guide 90 untuk dipilih dan menggulir tanpa henti melalui objek, yang mengarah pada pengabaian belanja. Pencarian visual memecahkan masalah ini dengan mengurangi hasil secara instan, membuatnya lebih mudah digunakan. Hasilnya, pencarian visual membantu konsumen menemukan apa yang mereka cari dengan lebih efektif dan mengurangi jumlah konsumen yang berhenti berbelanja karena terlalu banyak pilihan.

Oleh karena itu, pencarian visual membuat belanja lebih mudah karena menghemat waktu konsumen dan menghilangkan barang yang tidak relevan. Selain itu, pencarian visual akan memberikan kesempatan kepada pengecer untuk menjual lebih banyak. Ini melibatkan elemen paketan baru lain yang muncul dalam gambar yang disarankan kepada konsumen. Ini bisa menggoda konsumen untuk membeli barang-barang ini, yang akan meningkatkan biaya tambahan di situs web. Apa artinya ini untuk pencarian berbasis teks? Meskipun penelusuran visual menawarkan banyak manfaat bagi konsumen dan pengecer, perlu diperhatikan bahwa metode penelusuran ini tidak akan menggantikan penelusuran berbasis teks biasa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler