Mendapatkan Tautan Balik dan Audiens Baru

Setelah Anda memutuskan halaman mana yang membutuhkan pengoptimalan dan menemukan kata kunci yang relevan, sekarang saatnya untuk mengisi konten dengan mereka. Jangan berlebihan, karena mengulang kata atau frasa yang sama dianggap menjejali kata kunci. Biasanya mengarah ke penalti. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan apa yang disebut SEO semantik. Perkaya konten Anda dengan kata kunci target dan beberapa frase kata kunci yang identik dengan arti yang sama. Mengingat semakin populernya pencarian suara, ada baiknya juga memasukkan kata kunci ekor panjang dan frase pertanyaan dalam konten Anda. Melakukan hal itu meningkatkan peluang Anda untuk menang ra untuk sebuah fragmen yang disajikan.

Jangan pastikan situs web Anda dapat diakses dan mudah dirayapi. Cukup logis, jika mesin pencari tidak dapat membaca konten Anda, tidak ada kemungkinan itu akan muncul di hasil organik Anda. Alasan paling umum situs web Anda tidak ramah perayap adalah pembatasan robots.txt, tautan mati, tautan internal yang buruk, struktur situs web yang terlalu rumit, dan sebagainya. Hal pertama blessing on 2 yang dicari Google saat mencoba membaca situs web adalah file robots.txt. Jika beberapa halaman Anda dibatasi dari pengindeksan sesuai dengan instruksinya, mereka tidak akan terlihat oleh Google. Hal berikutnya yang harus diperiksa adalah peta situs. Persis seperti kedengarannya model konten situs web. Ada juga yang disebut file sitemap.xml, yang membantu crawler mesin pencari untuk mengindeks semua halaman di situs.

Jika file peta situs Anda diblokir oleh robots.txt, bot Google tidak akan dapat membaca isinya. Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa semua halaman di situs web relevan dan terkini dan tidak ada halaman yang salah. Saya rasa adil untuk mengatakan bahwa pengguna dan perayap bukanlah penggemar besar tautan mati. Mereka memberikan pengalaman pengguna yang buruk dan memberi sinyal kepada Google bahwa situs web berkualitas buruk. Hal lain yang perlu Anda jaga adalah halaman yatim piatu. Merepresentasikan blessing on 37 halaman yang tidak ditautkan secara internal ke halaman lain dan oleh karena itu tidak dapat ditemukan oleh pengguna atau mesin telusur. Kami tahu, banyak hal yang tercantum di atas bisa jadi terlalu rumit dan memakan waktu. Inilah mengapa lebih baik berinvestasi dalam audit SEO. Jangan promosikan konten blog

Kenyataannya, fakta bahwa blog memiliki konten teratas tidak serta merta menjamin semua orang akan melihatnya. Jangan salah paham, kontennya raja dan masih wajib. Tapi ada kesalahan dramatis yang dilakukan banyak blogger dan pembuat konten. Saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk menulis konten, daripada mempromosikannya dan membangun tautan. Tautan blessing on 10 masih menjadi salah satu sinyal peringkat terkuat. Kami sangat menyarankan Anda untuk menginvestasikan lebih banyak waktu dan upaya dalam membuat tautan berkualitas. Ingatlah bahwa ini bukanlah aktivitas unik, tetapi harus dilakukan setiap kali artikel Anda didistribusikan. Bagaimana menghubungkan membangun dan mempromosikan konten

Bagaimana cara mengakumulasi lebih banyak tautan alami? Strategi ini membutuhkan distribusi konten berkualitas tinggi yang akan mengarahkan tautan karena nilainya. Cobalah untuk melihat konten di mata pembaca dan putuskan apakah tautan itu relevan atau tidak. Jika tidak, pertimbangkan untuk memperlakukan pembaca Anda dengan beberapa ide blessing digital unik, barang gratis, artikel, dan survei. Tanpa berlebihan, undangan penerbitan masih menjadi salah satu strategi membangun tautan yang paling efektif. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan tautan balik, mendapatkan audiens baru untuk blog Anda sendiri dan tentu saja, lalu lintas organik. Komentar blog adalah taktik membangun tautan kuat lainnya yang dapat membantu Anda meningkatkan otoritas Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler