Memiliki Konten yang Relevan dengan Nama Situs Web

Ide dasar di balik PageRank adalah bahwa setiap tautan dihitung seolah-olah itu adalah suara. Semakin banyak suara (link) yang diterima halaman Anda, semakin besar relevansinya. Saat ini, PageRank memiliki lebih dari 200 faktor untuk mengklasifikasikan halaman tertentu, tidak hanya termasuk suara (tautan), tetapi faktor-faktor seperti, siapa yang menautkan, di mana mereka menautkan, dan apa yang mereka tautkan. Secara umum, PageRank adalah salah satu algoritme terpenting di Web, yang membawa penelusuran di Internet ke tingkat yang sangat berbeda dari yang ditemukan. Bahkan saat ini, perusahaan seperti Yahoo! dan Microsoft bertujuan untuk mengembangkan algoritme sebaik dan seakurat PageRank Google. TrustRank adalah algoritme peringkat berdasarkan kepercayaan.

Ini dikembangkan oleh Gyongyi, Garcia-Molina dan Pedersen pada tahun 2004 dan pada dasarnya memiliki filosofi yang sama dengan PageRank: mengevaluasi halaman web. Kita dapat melihat TrustRank sebagai adaptasi dari PageRank, tetapi dengan satu perbedaan utama: halaman benih dipilih, di mana kepercayaan diberikan dan dengan blog persiapan 67 demikian, menyebar ke seluruh Web. Misalnya, New York Times, surat kabar Amerika yang terhormat, dikatakan memiliki 1,0 kepercayaan. Untuk setiap halaman yang dia tautkan "melewati" indikasi kepercayaan, membuat situs tersebut lebih dapat diandalkan. Kemudian, setiap halaman yang ditautkan oleh situs lain ini akan mendapatkan kepercayaan juga. Sekarang bayangkan seluruh Web, berisi situs tepercaya, seperti Google, New York Times, Yahoo!,

Dengan situs kepercayaan rendah yang menjelajahi tema konten dewasa atau bajakan. Hasil pencarian akan menunjukkan hasil yang memprioritaskan situs-situs tersebut dengan keyakinan yang baik. Fakta penting blog persiapan 152 adalah bahwa dalam jenis algoritme ini proses sebaliknya dimungkinkan, yaitu, dimungkinkan untuk menentukan halaman mana yang SPAM dan menyebarkan tingkat kepercayaan negatif, dengan demikian, situs yang terkait dengan halaman kepercayaan negatif dapat terpengaruh di peringkat Final. Tidak seperti PageRank dan TrustRank, BrowseRank adalah algoritma yang menilai perilaku pengguna di Web. Dikembangkan pada tahun 2008 oleh para peneliti dari Microsoft, algoritma baru ini menjanjikan untuk memasuki pasar.

Dengan kekuatan di Internet Explorer 8 dan membatalkan hegemoni Google sebagai yang paling banyak digunakan mesin pencari. Pada dasarnya, BrowseRank memiliki dua informasi penting: halaman mana yang dikunjungi pengguna dan berapa lama dia bertahan di sana. Kedua metrik ini benar-benar dapat membuat perbedaan, karena mengetahui blog persiapan 66 berapa lama setiap pengguna menghabiskan waktu di setiap halaman dapat mengetahui apakah halaman tersebut dapat diandalkan dan memiliki konten yang relevan, seperti halnya kita dapat dengan mudah melihat bagaimana perilaku pengguna dari halaman ke halaman. Sejak kita lahir, kita telah menjalani kehidupan dengan pilihan, jalan yang harus dipilih atau diabaikan. Pada setiap langkah, kita harus mengamati variabel lingkungan, menganalisisnya, dan membuat keputusan.

Perilaku ini dapat diamati dengan beberapa cara: memilih profesi, memilih pakaian untuk hari Anda, atau memilih pacar. Semua fakta ini memiliki faktor dasar: klasifikasi. Kami mengklasifikasikan profesi mana yang menghasilkan uang paling banyak, memiliki ketenaran paling banyak, atau bahkan memiliki mobil terbaik. Dalam hal pacar, kami koko blog mengklasifikasikan faktor mana yang paling cantik, paling cerdas, paling menarik, atau faktor lain yang mereka inginkan. Di dunia digital, lebih khusus lagi di Web, tidak jauh berbeda. Ide klasifikasi ini muncul di awal Web dengan munculnya direktori, di mana terdapat beberapa kategori untuk Anda pilih yang sesuai dengan situs Anda. Dengan evolusi Web dan teknologi, mesin pencari telah muncul, yang mampu secara otomatis memilih halaman terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, dalam hal ini, kueri Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler