Konten Cerdas Ide-ide orisinal dan Ramah SEO
Mendapatkan ide yang bagus tidak selalu mudah, faktanya, itu adalah salah satu tantangan terbesar yang dapat dihadapi pembuat konten, tetapi Internet penuh dengan inspirasi. Berdasarkan hal ini, pembuat konten, apa pun formatnya, dapat memutuskan ide mana yang akan menjadi poros pusat konten. Setelah melakukan langkah sebelumnya, giliran penelitiannya. Cari di internet untuk informasi tentang subjek dan pilih cara Anda menulis, memberikan sudut pandang baru atau bahkan menambahkan data baru yang tidak termasuk dalam informasi yang diposting lainnya. Anda selalu dapat memilih infografik untuk disintesis dan memberikan konteks visual pada konten Anda. Saat Anda memposting konten di jejaring sosial, grafik komputer akan membantu menarik perhatian publik.
Tutorial juga merupakan sumber yang bagus. Mengaitkan teks dengan video interaktif dan penjelasan kreatif yang akan membantu pembaca bertahan di situs lebih lama. Buat konten orisinal yang membuat perbedaan Inspirasi adalah titik awal, tetapi menyalin dari Internet sama sekali dilarang. Praktik Blogger today 5 yang dihukum oleh mesin telusur dan pengguna. Konten dapat terinspirasi oleh ide lain dan dapat dikonsumsi, tetapi jangan pernah membuat konten duplikat. Konten harus cerdas, berisi ide-ide orisinal, dan yang terpenting, berguna bagi pengguna. Itu harus membantu, memecahkan masalah, menghibur atau kualitas apa pun yang menambah nilai bagi pengguna dan membuatnya memenuhi syarat sebagai konten berkualitas Pilih kata kunci Anda dengan benar.Untuk memilih kata kunci yang tepat, Anda harus sejelas mungkin tentang topik yang akan Anda tulis, untuk ini Anda dapat menggunakan Google Trends, yang akan menampilkan konten paling populer. Untuk topik yang dipilih, Anda perlu Blogger today 11 memikirkan tentang kemungkinan kata kunci dan memilih kata kunci yang memiliki lebih banyak pencarian dan lebih sedikit persaingan. Untuk membantu Anda dalam pencarian ini, ada beberapa alat yang sangat berguna dari mesin pencari Google, yang secara otomatis mengisi kalimat dan sudah memberi Anda gambaran tentang kata kunci yang paling banyak dicari, Google Keyword Planner (gratis), SEMrush (dengan pembayaran, tetapi efisien), WebSignals (alternatif gratis untuk SemRush), antara lain.
Jika ketika Anda memeriksa kata kunci Anda, persaingannya tinggi, Anda mulai memikirkan kata kunci ekor panjang atau panjang, ini adalah kata kunci yang lebih luas, tetapi dengan persaingan yang lebih sedikit. Pikirkan tentang Blogger today 17 niat pengguna sebelum menentukannya. Setelah Anda memilih kata kunci, kata kunci tersebut harus ada di dalam teks dengan hati-hati. Anda dapat membedakannya secara semantik, menggunakan sinonim, frasa berbeda dengan arti yang sama atau mengubah urutannya, sehingga teks Anda lebih kaya dan natural. Idealnya, Anda harus menempatkan kata kunci dalam judul, subjudul, pendahuluan, dan kesimpulan. Tapi ingat, yang terpenting jangan memaksakan kehadirannya di konten. Strategi selektivitas buat konten hanya untuk frasa yang terkait langsung dengan bisnis Anda.
Setelah menggunakan alat penelitian kata kunci yang ditingkatkan, kami akan terus membuat daftar frasa yang ditemukan. Setelah informasi diunduh, kami harus meninjau kata kunci dan menyimpan frasa yang paling sesuai untuk strategi SEO. Dan apakah frase kata kunci yang lebih menarik itu? Pertama-tama, kami melihat jasa seo blog frasa yang menunjukkan jumlah penelusuran bulanan yang lebih tinggi. Semakin banyak pencarian, semakin baik. Tapi hati-hati, kita bisa membuat beberapa kesalahan seperti mencapai kata-kata yang sangat kompetitif dan tidak berhubungan dengan bisnis atau aktivitas kita. Tidak ada gunanya bagi kita jika kita menerima banyak kunjungan jika nanti ada sedikit yang membeli. Mari kita lihat lebih baik dengan contoh sederhana.
Komentar
Posting Komentar