Agar Pengunjung Menemukan Konten Anda dengan Mudah

Sebelum kita mempelajari Google Analytics lebih dalam, mari kita lihat istilah yang paling umum digunakan. Anda akan menemukan istilah-istilah yang tercantum di bawah ini (terjemahan dari kamus istilah google) dan itu benar jika Anda memahaminya. Dimensi: adalah atribut atau data deskriptif. Kami dapat memberikan nilai yang berbeda untuk mereka. Data lokasi geografis dapat memiliki dimensi yang disebut: lintang, bujur, atau nama kota. Metrik adalah elemen individu dari suatu dimensi. Ini dapat diukur sebagai penjumlahan dan rasio. Jika kita melihat dimensi halaman arahan, ukurannya dapat berupa: tampilan halaman dan tingkat kunjungan ke satu halaman. Sesi adalah periode waktu ketika pengunjung berada di situs web (atau aplikasi). Selama periode ini, pengunjung aktif dan "berpartisipasi" di situs web.

Pengguna data mengacu pada pengguna baru dan pengguna berulang (pengunjung). Namun, ini menentukan jumlah pengguna yang melihat konten online dalam jangka waktu tertentu.Data menunjukkan jumlah dari semua tayangan laman di situs web Anda. Ini juga termasuk revisits. Halaman / sesi adalah jumlah rata-rata halaman yang dilihat selama kunjungan situs. Informasi page one benefit 54 ini juga termasuk tampilan halaman. Agustus durasi sesi: rata-rata waktu terukur yang dihabiskan oleh pengunjung di situs web selama kunjungan. Rasio pentalan persentase kunjungan ke satu halaman (pengunjung meninggalkan halaman di halaman tempat dia membuka situs Anda). Sasaran: adalah sasaran yang Anda tetapkan di alat. Mereka memungkinkan Anda untuk mengukur berapa kali pengunjung ke situs web telah membuat sasaran tertentu.

Sasarannya bisa berbeda: dari menonton video di situs web hingga mengajukan pertanyaan melalui formulir kontak. Data menunjukkan frekuensi pengunjung mencapai sasaran yang Anda tetapkan. Gunakan informasi ini untuk mencari tahu bagaimana pengunjung mendapatkan konten Anda melalui arahan. Informasi page one benefit 73 ini menunjukkan bagaimana Anda mengarahkan pengguna ke situs web Anda dari saluran web mana.  Dengan bantuan data perilaku, Anda akan dapat meningkatkan konten Anda di situs web. Google Analytics Bagaimana cara mengaturnya? Setiap akun di statistik Google Analytics sudah memiliki dasbor prasetel yang disebut "Dasbor Saya". Google Dasbor adalah tempat mengumpulkan semua informasi yang penting bagi Anda dan bisnis Anda.

Ini memungkinkan Anda mengumpulkan data paling penting di satu tempat dalam bentuk yang dapat Anda deteksi dan gunakan dengan segera. Panel kontrol sudah terisi sebagian dengan sebagian besar data yang Anda perlukan page one benefit 48 setiap minggu. Namun demikian, masih banyak alasan untuk menyesuaikan panel kontrol dengan kebutuhan Anda. Menyesuaikan dasbor memberi Anda wawasan tentang berbagai jenis statistik untuk membantu Anda lebih memahami cara kerja situs web Anda, apa yang perlu ditingkatkan atau dihapus untuk membuat pengunjung di situs web lebih lama. Hanya perlu beberapa langkah untuk melacak statistik situs web Anda. Login Google Analytics: Anda dapat masuk dengan akun gmail Anda atau membuka akun baru (buat akun google).

Kemudian klik (di bawah No. 1) pada item menu Administrator. Pilih merek (Properti) dan info pelacakan. Klik kode pelacakan google. Google Analytics dan Akun: Cara menyiapkan kode pelacakan. Kode pelacakan Google terbuka di depan Anda, yang dapat Anda masukkan dengan mudah ke situs web Anda. Siapkan kode pelacakan melalui Google Analytics. Jika mau, Anda dapat melengkapi kode dengan baris itu ('memerlukan', 'fitur tampilan'); seperti yang ditunjukkan kelebihan page 1 pada gambar di bawah ini. Google Analytics dan Dasbor Blog Add-on kode memungkinkan Anda mencatat pola demografis, geografis, minat, dan perilaku pengunjung Anda secara lebih detail, sehingga lebih mudah dan cepat untuk mengidentifikasi pelanggan Anda. Pada saat yang sama, ini juga memungkinkan Anda membuat segmen pemasaran ulang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler