Terapkan Pembangunan Tautan Internal Toko Online
Ingatlah bahwa jika Anda menambahkan terlalu banyak kata kunci, Anda bisa mendapatkan penalti Google. Hindari duplikat konten Sangat penting untuk tidak mengindeks semua parameter URL. Dalam e-niaga, sangat umum menggunakan parameter: filter menurut warna produk, ukuran, skor, dan banyak lainnya. Sortir menurut harga, relevansi, dan jenis produk. Banyak dari pengaturan ini tidak mengubah konten halaman, menghasilkan banyak URL untuk konten yang sama. Untuk menghindari masalah duplikat konten antara halaman berbeda yang dibuat oleh pengaturan: Alat Webmaster Google Pelacakan Setelan URL Ini akan memberi tahu Google halaman mana yang paling penting untuk produk yang sama, menghindari masalah duplikat konten dan meningkatkan kemampuan peringkat setiap halaman.
Optimalisasi semua gambar di e-commerce Anda. Gunakan gambar yang dipersonalisasi dan berkualitas agar calon pelanggan Anda lebih percaya diri di toko online. Selain menggunakan gambar berkualitas dan, jika memungkinkan, membuat sendiri alih-alih menggunakan gambar yang disediakan oleh pabrikan, Anda perlu tentang seo kami 147 memastikan bahwa semua gambar yang ditambahkan ke e-niaga Anda dioptimalkan. Beri nama gambar Anda secara deskriptif, dalam bahasa sederhana, dan gunakan kata kunci. Optimalkan atribut alt Pilih dimensi gambar dan sudut produk secara strategis. Kurangi ukuran file gambar Anda Pilih jenis file yang benar. Optimalkan semua gambar mini Gunakan Peta Situs di semua gambar.Optimasi situs web dan kecepatan unggah Dalam e-commerce, WPO adalah salah satu faktor terpenting untuk memastikan kegunaan UX yang baik. 40% pengguna meninggalkan situs web jika pemuatannya lebih dari 3 detik. Pengguna saat ini mengharapkan situs web dimuat dalam waktu kurang dari 2 detik, jika kecepatan pemuatan e-niaga Anda tidak dioptimalkan, rasio pentalan akan meningkat dan peringkat mesin pencari tidak akan pernah meningkat. Kecepatan unggah adalah salah satu faktor pemosisian yang paling relevan, karena semakin sedikit waktu yang diperlukan tentang seo kami 178 untuk memuat situs web, semakin lama Google harus mengindeksnya dari atas ke bawah. Untuk saat ini, mungkin terlihat jelas, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak toko online yang tidak dioptimalkan untuk perangkat seluler.
Tombolnya terlalu kecil, deskripsi produk sulit dibaca dan proses pembelian membuat frustrasi. Anda perlu memastikan bahwa e-commerce Anda beradaptasi dengan semua jenis layar perdagangan seluler. Menurut studi Forbes ini, 20% pembelian di toko online dilakukan dari perangkat seluler. Kami tentang seo kami 54 berharap 8 tip ini membantu Anda meningkatkan SEO e-niaga dan meningkatkan peringkat Anda. Untuk bantuan lebih lanjut tentang strategi SEO e-niaga Anda, silakan hubungi kami. Memastikan situs web Magento Anda berfungsi dengan cepat adalah faktor penting untuk penjualan Anda, SEO Anda, rasio dropout keranjang Anda, rasio pentalan Anda, dan yang terpenting, pengalaman pengguna Anda, situs web Anda.
Sebelum Anda mulai mengerjakan Pengoptimalan toko Magento Anda, Anda perlu mengetahui posisi situs web Anda saat ini dalam kaitannya dengan kinerja dan area yang membutuhkan upaya pengoptimalan. Ini akan memberi Anda gambaran umum yang memungkinkan Anda untuk membandingkan kinerja Anda saat ini dengan https://seokoko.com/about/ kinerja nanti setelah menerapkan semua tip pengoptimalan kecepatan yang disarankan dalam artikel ini (vendor online seperti GTMetrix dan Google Page Speed Insights tersedia untuk Anda gunakan). Tim pengembang Magento 2 kami telah mengembangkan manual 14 langkah ini tentang cara mempercepat toko Magento Anda, menggabungkan cara-cara untuk meningkatkan kecepatan memuat situs web Magento Ecommerce Anda.
Komentar
Posting Komentar