Menyiapkan Tautan Permanen yang Ramah SEO

SEO mungkin terdengar canggih tetapi sebenarnya sangat sederhana. Tujuan Anda adalah membawa situs Anda ke halaman pertama pencarian Google (atau Bing, atau Yahoo…). Saat Anda mencari sesuatu menggunakan mesin pencari seperti Google, Anda ingin menjadi salah satu hasil pertama yang muncul karena jika Anda berada di urutan ke-100 berturut-turut, tidak ada yang akan menemukan Anda. Kebanyakan orang tetap berada di halaman pertama dan akhirnya pergi ke halaman kedua untuk mencari beberapa hasil. Pengoptimalan Mesin Telusur (SEO) adalah proses memberi peringkat tinggi pada situs Anda di mesin telusur agar orang dapat dengan mudah menemukan Anda dan mengunjungi situs Anda.

SEO hanya menangani peringkat mesin pencari yang tidak dibayar. Itulah mengapa kita tidak perlu bingung dengan iklan berbayar. Saat tulisan ini dibuat, SEO adalah $ 853 juta untuk setahun. Orang-orang membayar mahal untuk tampil di halaman pertama. Jika Anda mengikuti bagian ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan one people 36 keterampilan penentuan posisi mahal situs Anda (SEO), tetapi Anda akan menghemat banyak uang karena Anda tidak perlu membayar orang lain untuk melakukan SEO untuk Anda. Menyiapkan Struktur Tautan Permanen yang Ramah SEO. Sebagian besar waktu situs Anda akan memiliki tautan permanen yang disiapkan dengan benar. Ini hanya pemeriksaan untuk melihat apakah sudah diatur dengan benar.

Jika Anda pergi ke halaman Tentang atau halaman kontak, maka Anda dapat melewati bagian ini. Jika situs Anda memiliki nomor dan tanda tanya di alamat (URL) maka itu tidak baik untuk orang dan untuk pencarian dan dalam hal ini Anda harus mengikuti bagian di bawah ini untuk mengaturnya dengan benar. WordPress menggunakan struktur tautan permanen default yang terlihat seperti ini http // vassajt.com /? P = 128. Masalah dengan struktur secara default adalah tidak ramah pencarian. Cara one people 31 yang jauh lebih baik adalah pengaturan nama pos. Penggunaan struktur nama pos sangat penting saat membuat situs yang mudah dibaca oleh manusia dan mesin pencari. Dari Dashboard, pilih Settings dan klik Permalinks. Klik Nama Posting, lalu klik Simpan Perubahan. Setelah disimpan, klik Simpan Perubahan lagi.

Terkadang Anda perlu menyimpan Permalink Structure dua kali untuk keamanan. Menggunakan Alat Kunci Google Dalam SEO, semuanya berputar di sekitar kata kunci. Kata kunci adalah kata atau frasa yang diketik orang ke dalam kotak telusur di google.com. Untuk mengoptimalkan situs Anda, Anda perlu memahami apa yang dicari orang saat mereka berada di Google. Hanya dengan begitu Anda dapat membuat posting Anda berdasarkan kata kunci tersebut. Alat Kata Kunci Google adalah alat yang sangat hebat, dan kami menyarankan one people 32 Anda menggunakannya untuk memandu fase pengoptimalan berikutnya, yaitu blogging. Mari cari tahu apa yang dicari orang! Buka jendela baru dan buka sekarang sebagai gantinya keywordtool adalah perencana kata kunci yang merupakan bagian dari adwords.

Pikirkan tentang calon pelanggan Anda dan apa yang akan mereka telusuri. Ketik kata kunci atau frase yang akan mereka gunakan untuk menemukan situs Anda. Anda mungkin perlu memasukkan kode untuk membuktikan bahwa Anda bukan robot cerita tentang apa yang disebut sepatu bot di contoh situs kami. Analisis jasaseo hasilnya cari kata kunci dengan pencarian bulanan lokal terbesar (Pencarian Bulanan Lokal). Namun, ada batasan - beberapa kata kunci dengan peringkat tertinggi terlalu luas. Pencarian Bulanan Lokal adalah jumlah pencarian di negara Anda. Temukan kata kunci yang baik dan tuliskan. Pilih kata kunci yang tidak terlalu luas dan untuk dimasukkan dalam pemasaran. Untuk mencakup semua kata kunci, saya harus menulis artikel dengan kata kunci.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler