Membangun Kualitas Web dengan Metode Cerdas

 Saya senang membayar seseorang untuk melakukan pekerjaan untuk saya. Jumlah yang saya gunakan membayar sendiri berkali-kali lipat dalam penghematan waktu. Anda mungkin mulai ngeblog dengan seratus atau dua dan secara bertahap berinvestasi sedikit demi sedikit saat blog Anda mulai menghasilkan uang. Blogging itu mudah dan Anda tidak perlu mempelajarinya. Mitos ini terbilang baru, saya sudah mulai bertabrakan dengan jawabannya dalam waktu dekat. Banyak orang yang mengira bahwa ngeblog hanyalah tentang menulis dan berbagi tulisan di media sosial. Namun sayangnya, itu belum cukup. Di bawah ini adalah ringkasan dari apa yang saya lakukan sendiri SEBELUM Anda melihat posting saya di Beberapa Saya memutuskan topik posting (penggunaan waktu 5 - 45 menit). Saya mencari informasi latar belakang, statistik, dan survei untuk dikirim (waktu yang dihabiskan 15 - 35 menit).

Saya membaca posting dengan keras di pratinjau dan memperbaiki kesalahan ketik apa pun (waktu 10-25 menit). jadwal posting (penggunaan waktu kurang dari 5 menit). Saya membuat gambar posting ke someen dan menjadwalkannya (penggunaan waktu 25 - 45 menit). Tapi ketika saya mulai ngeblog, saya membayangkan bahwa poin 4, 6, 7, dan 11 sudah cukup. Ketika saya tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan, yang dapat saya lakukan hanyalah mencari informasi one tag web 89 lebih lanjut tentang blogging. Itu perlu untuk belajar secara mandiri, mengeluarkan uang untuk berbagai kursus dan pelatih, dan melakukan banyak pekerjaan latar belakang untuk membuat hasilnya terlihat. Tapi bagaimanapun juga, Usain Boltka tidak akan memenangkan perlombaan kecuali dia berlatih, mempelajari teknik start, teknik lari, dan menguji berbagai cara untuk berlari. Ataukah menurut Anda Usain telah menjadi pelari yang sempurna.

Anda dapat menulis dari mana saja antara bumi dan surga - itu hak Anda sebagai blogger Anda tidak punya hak untuk membicarakan orang jahat. Anda tidak punya hak untuk menyentuh siapa pun. Anda tidak memiliki izin untuk menyalin teks siapa pun. Anda tidak berhak menantang siapa pun dan Anda tidak berhak menyesatkan pembaca, bahkan jika Anda adalah blogger terbaik one tag web 86 di dunia. Anda adalah panutan dan Anda memiliki tanggung jawab besar di pundak Anda. Orang-orang menatap Anda. Mereka menghargai dan menghormati Anda. Tetapi jika Anda memperlakukan orang (pembaca atau blogger lain) dengan buruk, Anda akan jatuh dengan sangat cepat dari kastil awan. Tidak ada gunanya menangis dan meminta maaf setelah kerusakan terjadi (misalnya, Paul Logan). Selalu berpikir dua kali sebelum menulis dan menerbitkan.

Konten yang bagus tidak membutuhkan pengoptimalan mesin pencari. Konten yang bagus secara khusus membutuhkan! Konten yang baik perlu diperhatikan semua orang. Konten yang bagus pantas untuk dibaca. Optimisasi mesin pencari membuat konten yang bagus menjadi lebih baik. Google ingin memberikan pelanggan one tag web 76 kami konten terbaik untuk pencari informasi. Dengan menulis konten yang bagus DAN mengoptimalkannya, Anda membantu pembaca, Google, dan diri Anda sendiri. Konten memasarkan dirinya sendiri. Bukan pemasaran. Jika Anda memiliki mobil terbaik dan teraman di dunia, tetapi tetap menyimpannya di garasi, bagaimana mobil itu membuat Anda tetap aman? Anda harus menghabiskan 20% dari waktu Anda untuk memproduksi atau menulis konten. 80% untuk pemasaran. Tanpa pemasaran, menulis konten yang bagus pun tidak ada gunanya.

Suka atau tidak suka, sebagai blogger Anda perlu tahu cara memasarkan diri dan konten Anda. Anda dapat mencoba mempercayai kekuatan radio semak tetapi jangan bosan menunggu. Saya tidak berbicara https://jasaseo.one/tag/website/ tentang blogger lain sehingga pembaca tidak pergi ke tempat lain. Saya memperhatikan fakta bahwa tidak banyak blogger yang tidak merekomendasikan konten blogger lain. Atau jika mereka merekomendasikan, mereka biasanya adalah para blogger yang sudah menjadi blogger top yang sukses. Saya berasumsi ada dua alasan. Dengan merekomendasikan blogger yang sudah populer, pemberi rekomendasi berharap mendapatkan lebih banyak visibilitas untuk dirinya sendiri. Ketika blogger lain tidak direkomendasikan, tidak ada ketakutan bahwa pembaca Anda sendiri akan beralih membaca konten blogger lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler