Ketahui Bagaimana Melakukan SEO dengan Tepat

Ini adalah SEO, untuk meningkatkan nilai, menambah, membuat ketapel, seperti yang kami katakan. Salah satu solusinya adalah memblokir pengindeksan situs, memasukkan file robots.txt, instruksi agar mesin telusur berhenti mengindeks, menyingkir. Ternyata itu akan menjadi solusi, karena biasanya SEO dilakukan pada situs yang mendatangkan uang, yang menghasilkan sesuatu. Dan memblokir aktivitas situs seperti ini, secara tiba-tiba, akan "tiba-tiba dan tiba-tiba" menyebabkan kerugian yang lebih besar daripada jika situs itu ditempatkan di suatu tempat yang jauh ke belakang. Hanya ada satu solusi untuk masalah seperti itu: melakukan SEO secepat mungkin! Jangan biarkan ada yang diam.

Ya, tetapi itu mahal, dan siapa yang mampu membayar untuk sesuatu yang tidak mereka pahami? Pemerintah Dunia Google Iklan yang menunjukkan bagaimana dunia web dibalik, dan tidak hanya d.p.v. SEO, dilakukan oleh Google beberapa hari yang lalu dan, saya perhatikan, tidak terlalu diperhatikan oleh siapa pun di sini. (Saya telah merencanakan untuk menulis sesuatu tentang topik ini, tetapi saya memiliki pekerjaan harga per pekan 6 yang harus dilakukan, saya masih harus bekerja, saya tidak dapat mengawasi "pers" sepanjang hari untuk melihat apakah itu melakukan tugasnya!) Nah, Google telah mengirimkan informasi (lihat di sini) bahwa tahun lalu pencarian informasi di halaman web di perangkat seluler melampaui pencarian di desktop. Itu, di 10 negara dunia, termasuk AS dan Jepang.

Tidak ada yang dikatakan tentang negara lain (saya hanya bisa menganggapnya sebagai Inggris, Kanada, Prancis, Jerman) tetapi idenya sendiri sangat menarik. Artinya, dalam istilah biasa, kita mulai mencari Google lebih dan lebih dari ponsel kita daripada dari komputer rumah atau kantor kita. (Dan ini adalah masalah yang sangat penting harga per pekan 33 bagi mereka yang melakukan SEO!) Di luar kelemahan antara dunia yang ditunjukkan oleh perkembangan teknologi kepada kita, siapa pun yang membaca teks di blog Google dapat menyadari bahwa mereka sudah tahu cara mengubah orientasi pemasaran mereka, saya mengetahui perilaku orang-orang dari berbagai negara di dunia, jadi saya tahu apa yang harus diterapkan dan apa yang harus diperbaiki dari bisnis besar yaitu Google.

Mereka di Google tahu, misalnya, berapa banyak waktu yang dihabiskan pembeli mobil di ponsel mereka, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menemukan persewaan, apa yang sebenarnya dicari orang di ponsel mereka. Berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk seluler dan berapa banyak di desktop, siapa dan kapan melakukannya. Masalah luar biasa menarik yang mendikte segalanya bagi kami, dalam arti bahwa setelah informasi harga per pekan 21 yang hanya dimiliki oleh Google ini, dunia dibangun, aturannya SEO untuk seluruh planet ini dan pada akhirnya bahkan jadwal di Auchan akan ditentukan oleh Google! Dan informasi apa, tentu saja, saya simpan hanya untuk merekanbaca teksnya dan Anda akan memperhatikan. Sebagai reaksi atas kesombongan ini, N.Y. Times mencoba dua hari kemudian untuk menutup mata kepada Google.

Mengingatkan mereka bahwa Uni Eropa, komisi anti-trust, menuduh perhatian Amerika menyalahgunakan posisi dominannya. (Saya yakin artikel yang dipermasalahkan berasal dari saran dari Microsoft, tetapi tidak peduli apa yang saya pikirkan.) Teks yang saya maksud tidak relevan dengan maksud saya. Saya percaya bahwa jika saya memikirkan tentang cara Eropa bereaksi dalam hal kebijakan ekonomi dan sosial, sesuatu seperti dukungan harga jasa seo pembangunan dan mesin pencari lainnya akan mengikuti, melemahkan kekuatan Google dan mentransfer kembali kepada masyarakat, seperti yang dikatakan oleh para politisi di seluruh dunia. Jadi, saya rasa kita akan segera melihat kelahiran Google di Eropa. Inilah yang dikatakan insting saya, bahwa UE akan mengurus implementasi dan pengembangan proyek semacam itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler