Optimalkan Situs untuk Perangkat Seluler

Mengoptimalkan pekerjaannya, atau memahami cara menghasilkan lebih banyak keuntungan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan ini, mereka pergi ke Google, dan kemudian mungkin sampai ke situs Anda. Pertanyaan-pertanyaan ini adalah: bagaimana cara memeriksa apakah bawahan tidak terlibat dalam penipuan atau apakah bisnis mereka memerlukan audit (tergantung di mana mereka berada di saluran penjualan), atau bagaimana membangun sistem manajemen pelanggan (opsi untuk manajer yang lebih berpengetahuan - apakah CRM perlu) , atau sebagai kantor untuk menghemat utilitas. Ini penting, bukan berita tentang perusahaan Anda atau biaya layanan Anda. Mereka akan mencari biaya layanan nanti, ketika mereka memahami segala sesuatu tentang audit / CRM / tabungan.

Karenanya, tautan ke situs Anda akan menempati posisi pertama di mesin pencari ketika isinya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut calon pelanggan dan pelanggan yang ada setiap hari. Perusahaan Barat menyiapkan konten untuk situs mereka yang akan menjawab pertanyaan pelanggan. Google menghargai otoritas situs Dalam penilaiannya tentang situs, mesin pencari tidak hanya mengandalkan manual link service 91 kecerdasan buatan, tetapi juga pada pendapat orang-orang terlatih khusus yang membentuk tampilan halaman pertama hasil. Panduan untuk karyawan ini memastikan bahwa kriteria penting yang mengurutkan tautan adalah pengalaman, kredibilitas, dan keandalan situs. Apalagi jika menyangkut situs yang menyediakan layanan medis, keuangan, dan hukum. Jika keandalan informasi itu tidak penting bagi mesin pencari.  

Situs web firma hukum tersebut bisa menjadi yang teratas, bahkan menerbitkan khayalan yang terdengar bagus dan serius. Tetapi ini penting, dan untuk mendapatkan kredibilitas dari pembaca dan mesin pencari, konten Anda harus berkualitas profesional dan dapat diakses oleh mereka yang tidak terbiasa dengan subjek tersebut. Penting agar pembaca manual link service ok merasa nyaman di situs ini. Bahkan artikel berkualitas tinggi, bermanfaat, dan jelas tidak akan membawa situs ke posisi tinggi jika tampak seolah-olah dibuat oleh pemrogram pemabuk selama jeda singkat di antara hari libur. Salah satu aturan terpenting Google - situs harus membuat hidup lebih baik. Jika situs tidak nyaman untuk digunakan, hidup tidak akan menjadi lebih baik. Persyaratan untuk situs yang ramah pengguna adalah: navigasi yang logis dan jelas.

Halaman URL singkat dengan kata kunci, konten yang sama tidak digandakan pada halaman yang berbeda, ada peta situs, situs memiliki versi seluler dan memuat dengan cepat (berikut adalah alat Google untuk memeriksa kecepatan unduh dan memberikan saran tentang cara meningkatkannya). Situs harus dioptimalkan manual link service 81 untuk perangkat seluler. Adaptasi saat ini merupakan salah satu kriteria evaluasi terpenting (Indeks Pertama Seluler), yang memengaruhi posisi situs Anda dalam hasil penelusuran. Anda perlu menautkan ke situs berkualitas, bereputasi, dan cepat. Tautan yang Anda masukkan ke dalam artikel adalah salah satu dari tiga faktor terpenting untuk mesin pencari. Dalam kasus mana harus meletakkan tautan dan situs mana yang akan ditautkan?

Saat Anda mengutarakan pendapat Anda konfirmasikan dengan sumber yang berkualitas atau pendapat ahli lainnya. Saat memberikan data letakkan tautan ke sumber sehingga pembaca dapat memeriksanya. Ketika Anda berbicara tentang fakta, ide dan konsep di situs yang akan memberikan informasi jasa backlink murah tambahan kepada pembaca. Bagi Google, keamanan data pengguna adalah penting, jadi salah satu kriteria yang digunakan mesin pencari untuk mengevaluasi situs adalah dukungan untuk protokol transfer data https yang lebih aman. Jika situs Anda masih menggunakan protokol http lama, Anda harus memperbaikinya dan membuka https. Dan meskipun ini bukan kriteria utama untuk Google, tetapi masukkan kueri apa pun di bilah pencarian: di tempat pertama, kemungkinan besar, adalah situs dengan https.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler