Mengatur Struktur Website dengan Kesesuaian Struktur SEO

Jika seseorang ingin membeli laptop secara tunai, mereka tidak akan pergi ke Kontakt Home atau Baku dan membeli komputer. Sebagai perbandingan, dia akan mencari merek yang dia lihat di toko lain. Mereka akan membeli dari mereka yang menawarkan harga terbaik. Oleh karena itu, platform untuk perbandingan sedang dibuat di negara kita. Salah satunya adalah platform Shoopiz.az. Di sini Anda dapat menulis produk model apa pun dan melihat harga di berbagai platform e-commerce di negara tersebut. Sebagai contoh, Sepertinya ada ribuan produk di platform E commerce. Satu produk mungkin lebih menguntungkan di satu situs, dan produk lain mungkin tidak lebih menguntungkan. Oleh karena itu, diperlukan perbandingan yang konstan, yang memberikan lebih banyak peluang ke situs dengan SEO yang kuat.


Oleh karena itu, pekerjaan SEO yang kuat harus dilakukan pada platform e-commerce. Sebagai contoh, saya ingin berbagi dengan Anda 6 metodologi dasar. Secara umum kata kunci merupakan bagian penting dalam konstruksi kerja SEO kedai peringkat dan struktur situs. Untuk menjalankan aktivitas e-commerce, penting untuk menemukan kata yang paling banyak dicari dan mengetahui dalam bentuk apa kata itu dicari. Ada sejumlah platform untuk mengidentifikasinya. Misalnya, bagaimana Anda mengetik di Google untuk membeli komputer? Lenovo A320 azn atau “lenovo A320 Baku”? mana yang bisa memberikan lebih banyak hasil pencarian? Oleh karena itu, membangun struktur kata kunci Seo yang benar merupakan masalah penting pada tahap pertama.

Salah satu platform yang dapat Anda gunakan untuk kata kunci adalah Dominator Alat Kata Kunci. Gambar di atas dicari oleh Google untuk kata kunci "Digital". Kata-kata peringkat kunci yang direkomendasikan oleh Google terdaftar. Anda dapat menggunakan peringkat di sini saat membangun struktur Seo situs web Anda. Dalam hal ini, dominator Alat Kata Kunci dapat digunakan dalam arah yang lebih luas untuk kedai peringkat 36 pemilihan kata kunci yang benar. Platform e-niaga dapat menggunakan platform ini untuk SEO guna mengidentifikasi istilah pencarian teratas untuk produk serupa di Amazon, Youtuve, Google, dan platform lainnya. Kami terutama menggunakan Alat Kata Kunci Google. Ini dapat diilustrasikan dengan contoh sederhana. Sebagai sebuah produk, kami telah menyediakan frase  dan Google telah memberikan daftar pencarian serupa dengan peringkat tinggi.

Kami dapat dengan mudah menebak kata apa yang diketik orang saat melakukan penelusuran, tetapi kenyataannya kata-kata ini bisa sangat berbeda. Oleh karena itu, dengan menggunakan Dominator Alat Kata Kunci, Anda dapat menentukan kata kunci dengan lebih baik dan menggunakannya dalam konten Anda. Ada dua prinsip dasar tentang dasar situs web e-niaga. Buat kedai peringkat 18 semuanya sederhana dan terukur. Tautan dari beranda ke setiap laman tidak boleh lebih dari 3 klik. Misalnya, gambar berikut menunjukkan struktur yang salah untuk situs web e-niaga. Seperti yang Anda lihat, struktur situs web ini sangat membingungkan. Halaman dalam meregang saat meregang. Situs semacam itu sering disebut situs tambalan. Tambalan semacam itu dibuat dari waktu ke waktu seiring dengan perkembangan arah.

Akan lebih tepat untuk mengatur struktur website pada form berikut untuk menyesuaikan dengan kesesuaian struktur SEO tersebut. Akses ke setiap halaman tidak lebih dari dua klik melalui halaman utama. Bayangkan Anda sudah memiliki situs web yang terstruktur dengan baik. Langkah selanjutnya adalah melihat struktur kata kunci http://kedaiseo.com/ dan mengatur penempatan tag dengan benar. Misalnya, Anda setuju bahwa akan ada perbedaan besar antara hasil "sepatu Puma ukuran 42" dan hasil "beli sepatu online". Dalam hal ini, mari kita analisis bagaimana menempatkan tag dari situs web E-niaga yang sangat baik. Sementara SEO teknis penting untuk situs web, E-niaga sangat penting untuk penjualan situs web. Seperti yang Anda ketahui, situs web e-niaga memiliki ribuan lembar kerja, dan SEO teknis penting untuk mengoptimalkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler