Upaya Terbaik Mendapatkan Pengunjung Lebih Banyak

Beberapa hasil pertama, bukan tiga hasil pertama, mendapatkan pengunjung jauh lebih banyak daripada tujuh lainnya. Juga hasil pertama dari halaman kedua dapat memberikan lebih banyak klik daripada bagian bawah halaman pertama. Duduklah rata-rata pengunjung di depan Google, seseorang yang bukan webmaster, yang online hanya untuk beberapa informasi atau untuk memeriksa email, dan lihat bagaimana dia mencari. Anda akan melihat bahwa pengguna internet biasa yang mencari informasi tidak mengklik 7 dari 10 halaman dan menjelajah setiap halaman seperti saya ketika mencari sesuatu, tetapi hanya satu atau mungkin dua, dan pasti 3 teratas. Tentu saja, ini tergantung langsung pada kata kunci, dan orang yang mencari tawaran untuk membuat situs web akan mengirimkan pertanyaan ke semua perusahaan di halaman pertama.

Bagi banyak orang, kata tersebut tidak akan melampaui 3 teratas dalam banyak kasus. Tetapi juga untuk melangkah lebih jauh, 3 posisi pertama memberikan lebih banyak pertanyaan daripada yang lain 7. Terlepas dari posisi itu sendiri, tampilan halaman, kejelasan dan sumber daya pada halaman, kekacauan iklan, dll. Berperan. itulah mengapa pengunjung masih memutuskan atau tidak mengirim pertanyaan. Tentu ada lebih banyak faktor seo meaning 1 daripada posisi itu sendiri. Tetapi faktanya adalah bahwa 1 tempat adalah 1 tempat, 3 teratas adalah 3 teratas, dan 7 itu hanya ada di suatu tempat, katakanlah itu. Mencapai tempat pertama tidaklah mudah terutama untuk istilah komersial atau istilah di mana domain terkenal di dunia dipertaruhkan, tetapi Anda harus melakukannya. Jika Anda berada di 10 besar.

Anda tidak jauh dari tempat pertama, jadi jangan puas hanya berada di 10 besar karena sangat mungkin Anda hanya akan mendapatkan sesuatu yang kecil dibandingkan dengan beberapa tempat di atas Anda, satu tempat sangat berarti. Apakah berada di halaman pertama hasil sudah cukup? Saya sering membaca bahwa bit di halaman pertama itu bagus, yang tentu saja juga bagus dalam dirinya sendiri, tetapi apakah itu semua, apakah itu cukup, apakah bit 10 atau 9 itu bagus? Mungkinkah lebih baik seo meaning 7 menjadi 1 di halaman kedua hasil Tidak cukup hanya berada di 10 besar. Riset dan statistik yang disediakan oleh mesin telusur selama beberapa tahun terakhir menunjukkan bahwa dalam sebagian besar kasus, beberapa hasil pertama, bukan tiga hasil pertama, mendapatkan pengunjung jauh lebih banyak daripada tujuh lainnya.

Hasil pertama dari halaman kedua dapat memberikan lebih banyak klik daripada bagian bawah halaman pertama. Duduklah rata-rata pengunjung di depan Google, seseorang yang bukan webmaster, yang online hanya untuk beberapa informasi atau untuk memeriksa email, dan lihat bagaimana dia mencari. Anda akan melihat bahwa pengguna internet biasa yang mencari informasi tidak mengklik 7 dari 10 halaman dan menjelajah setiap halaman seo meaning 9 seperti saya ketika mencari sesuatu, tetapi hanya satu atau mungkin dua, dan pasti 3 teratas. Tentu saja, ini tergantung langsung pada kata kunci, dan orang yang mencari tawaran untuk membuat situs web akan mengirimkan pertanyaan ke semua perusahaan di halaman pertama, tetapi bagi banyak orang, kata tersebut tidak akan melampaui 3 teratas dalam banyak kasus. Tetapi juga untuk melangkah lebih jauh, 3 posisi pertama memberikan lebih banyak pertanyaan daripada yang lain 7.

Terlepas dari posisi itu sendiri, tampilan halaman, kejelasan dan sumber daya pada halaman, kekacauan iklan, dll. Berperan. itulah mengapa pengunjung masih memutuskan atau tidak mengirim pertanyaan. Tentu ada lebih banyak faktor daripada posisi itu sendiri. Tetapi faktanya adalah bahwa 1 tempat adalah 1 tempat, 3 teratas adalah 3 teratas, dan 7 itu hanya ada di suatu tempat, katakanlah itu. Mencapai tempat pertama tidaklah mudah terutama pengertian seo untuk istilah komersial atau istilah di mana domain terkenal di dunia dipertaruhkan, tetapi Anda harus melakukannya. Jika Anda berada di 10 besar, Anda tidak jauh dari tempat pertama, jadi jangan puas hanya berada di 10 besar karena sangat mungkin Anda hanya akan mendapatkan sesuatu yang kecil dibandingkan dengan beberapa tempat di atas Anda, satu tempat sangat berarti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler