Pengoptimalan Mesin Telusur Untuk Setiap Topik

Di mana semua data terstruktur dapat digunakan? Dari contoh di atas, Anda dapat melihat bahwa aplikasi utama dalam ekosistem situs web sebenarnya ada pada hasil pencarian di mesin pencari seperti Google. Tetapi data terstruktur juga digunakan oleh Facebook untuk Open Graph-nya, terutama mis. seandainya seseorang ingin membagikan konten Anda dengan teman Facebook mereka. Dalam hal ini, Facebook akan dapat mengekstrak data tertentu dan menampilkan topik Anda dengan lebih baik. Data terstruktur juga digunakan oleh LinkedIn, Twitter, Pinterest, Instagram, dan banyak lainnya. Apa manfaat langsung dari data terstruktur untuk SEO? Mesin pencari internet (Google, Bing) mendorong webmaster untuk menggunakan data terstruktur. Dalam kasus Google, manfaat paling sering dilihat dalam konteks meningkatkan tampilan hasil pencarian, tetapi juga manfaat tertentu yang terkait erat dengan jenis konten yang ditampilkan.

Cara SEO yang Lebih Baik untuk Hasil Video Anda. Pentingnya pemasaran video terus berkembang, jadi sangat penting untuk menyadari fakta bahwa pengoptimalan video adalah cara terbaik untuk mendapatkan keuntungan dalam persaingan. Untuk mendekatkan Anda pada potensi pemasaran video, kami mengirimkan artikel dari salah satu majalah online terkemuka untuk SEO Search Engine Land, yang telah kami terjemahkan untuk Anda dan dilengkapi dengan contoh-contoh yang berkaitan dengan pasar kami. Pemasaran video adalah alat yang ampuh dalam gudang senjata pemasaran konten. Video memberikan peringkat kesatu 57 peluang besar untuk terhubung secara emosional dengan pelanggan, jika tidak ada yang lain, karena sifat video yang lebih mengganggu daripada teks dan fotografi. Hasilnya adalah interaksi yang lebih besar dengan pelanggan, yang pada akhirnya mengarah pada hasil penjualan yang lebih baik.

Menurut perkiraan analisis (tautan di sini), konten video akan menyumbang 82% dari lalu lintas online pada tahun 2021 melangkah lebih jauh dalam laporannya, yang menyatakan bahwa pada tahun 2021, Internet akan melebihi satu juta menit konten video setiap detik. Fakta luar biasa ini menunjukkan betapa menariknya video sebagai konten di internet. Dan Google tahu bahwa video telah menjadi raja konten Di mana ada tren, di situ ada Google. Baru-baru ini, Google telah mengganti bingkai video klasik dengan apa yang disebut carousel slider, pengubah konten yang sekarang dapat menampilkan peringkat kesatu 58 lebih banyak video dalam hasil (sebelumnya hanya tiga video yang ditampilkan). Contoh tata letak hasil penelusuran untuk kueri. Pada foto di atas kita dapat melihat daftar hasil untuk query  kita melihat bahwa Google mengembalikan penukar konten dengan beberapa materi video yang ditawarkan, yang pertama adalah video Pevec dd jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk menjangkau pelanggan.

Seperti yang Anda lihat, hasil video berada di atas, di atas semua yang lain, memberi mereka keuntungan besar dalam visibilitas. Itulah mengapa sangat penting untuk memahami pentingnya video dalam konteks SEO, dan untuk mencoba membedakan dari persaingan dan memanfaatkan kemungkinan konten video saat waktunya tiba. Bagaimana memanfaatkan peringkat kesatu 80 pengoptimalan video (SEO) dalam konteks pemasaran konten online. Sudahkah Anda menandai, mengidentifikasi, mengkategorikan, memprioritaskan, dll. Pada video Anda? Jika tidak, berikut cara melakukannya Analisis konten video Anda, dan jelajahi kata kunci untuk mengidentifikasi kemungkinan opsi pengoptimalan mesin telusur untuk setiap topik yang telah Anda buat video. Analisis hasil pencarian, dan temukan serta analisis video yang sudah ditampilkan untuk kata kunci yang Anda pilih.

Video yang Anda temukan dapat menjadi panduan untuk mencapai apa yang Anda butuhkan dengan video Anda (menganalisis judul, deskripsi, kata kunci, konten, dll. Buka video di YouTube dan analisis semua deskripsi dan judul yang menyertainya. Di sini Anda akan menemukan banyak informasi tentang cara jasa seo 1 mengoptimalkan video Anda sendiri materi video). Meskipun langkah-langkah ini mungkin tampak memakan waktu, hasilnya tidak akan terlewatkan analisis ini akan membantu Anda membuat daftar prioritas pengoptimalan video Anda, dan memungkinkan Anda membuat perbandingan dan keterukuran pengoptimalan mesin telusur. Beberapa informasi yang harus Anda rekam untuk setiap video adalah: judul video, tautan video, topik / deskripsi, kategori, kata kunci, tautan ke situs web (tautan yang mengarah dari video ke suatu tempat "di luar" YouTube), jumlah penayangan video.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler