Pastikan Meta tag Situs web Anda Baik

Untuk setiap bidang, Anda dapat mendaftarkan judul, deskripsi, speedbar, dan kata kunci unik. Modul ini memiliki fungsi pemisahan teks yang sangat berguna, berkat itu Anda dapat menampilkan deskripsi di atas dan di bawah konten. XField Meta memiliki built-in caching, dan pengambilan data juga dilakukan dengan field tambahan, yang sangat nyaman dan menghilangkan kebutuhan untuk menulis semuanya secara manual. Menambahkan bidang tambahan di modul Modul SEO dapat digunakan secara individu atau bersama-sama. Masing-masing berkontribusi pada pengoptimalan sumber daya web SEO sederhana Salah satu modul paling berguna dan populer untuk pengoptimalan DLE SEO adalah Simple SEO. Ini secara otomatis menghasilkan semua metadata yang paling penting. Modul ini sangat mudah dikonfigurasi dan tidak membuat perubahan apa pun ke database situs DLE.

Fitur penting dari pengaya ini adalah kemampuan untuk mengelola pengindeksan menggunakan robot meta. SEO sederhana hadir dalam dua pengkodean (UTF-8 dan windows-1251), yang cukup berguna.  Konfigurasi lanjutan dari fungsi meta robot dengan penjelasan rinci untuk setiap item. Pada tab Pengaturan lain Anda dapat mengonfirmasi panel webmaster mesin pencari terpopuler (Google. Yandex, Mail, Bing) bahwa Anda adalah pemilik situs dan menerima statistik penting tentang sumber daya web Anda di layanan ini. Memasang modul Simple SEO memerlukan the koko professional 44 beberapa manipulasi kode, jadi kami akan memandu Anda melalui proses pemasangan pengaya ini selangkah demi selangkah. Setelah mengunduh modul, ekstrak file ke folder terpisah. Bergantung pada pengkodean situs Anda, salin seluruh konten unggahan (untuk windows-1251) atau unggah-utf8 folder dan unggah file ke server Anda.

Modul SEO lain di DLE memiliki prinsip penginstalan yang serupa, tetapi lebih baik membaca instruksi dari pengembangnya sekali lagi agar tidak ada kesalahan di situs. Kuat, tetapi pada saat yang sama sangat sederhana, sistem templat memungkinkan Anda membuat desain apa pun untuk semua jenis situs. Semakin nyaman dan mudah dipahami bagi pengguna antarmuka sumber daya web, semakin lama ia menghabiskan waktu di situs, meningkatkan indikator faktor perilaku. Untuk memulai, pastikan untuk memeriksa situs Anda untuk kemampuan the koko professional 37 beradaptasi untuk perangkat yang berbeda. Pangsa pengguna Internet yang mengunjungi situs melalui gadget seluler berkembang pesat dan sudah melampaui PC stasioner. Untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan lalu lintas yang berharga karena ketidaknyamanan menggunakan situs di perangkat seluler, periksa daya tanggap situs DLE di laman layanan Google ini.

Masukkan alamat situs Anda dan tunggu beberapa detik sementara layanan merayapi lamannya dan menunjukkan hasil verifikasi. Jika situs Anda tidak dioptimalkan untuk seluler, segera urus. Pemrogram dan desainer kami akan segera membuat versi adaptif, dan pangsa lalu lintas seluler di situs Anda akan meningkat secara nyata. Menurut perusahaan the koko professional 48 analitik independen Forrester Research, yang mempelajari pasar teknologi informasi, karena kegunaan yang buruk, situs kehilangan hingga 50% pengguna (masalah ini sangat akut untuk toko online), 40% tidak lagi kembali ke halaman sumber daya web, dengan yang mereka alami pengalaman interaksi negatif. Pengguna harus segera memindai situs dengan sekilas pandang dan segera memahami cara menggunakannya dan tautan mana yang harus diikuti untuk melakukan tindakan yang ditargetkan.

Prosedur yang sangat penting sebelum memulai promosi situs web adalah pengujian kegunaan, yang menunjukkan betapa nyamannya menggunakan situs untuk pengunjung yang tidak berpengalaman. Ingat: keengganan untuk menguji atau mengeluarkan biaya tambahan untuk meningkatkan kegunaan pasti akan mengarah pada fakta bahwa Anda akhirnya kehilangan klien / pelanggan. Secara umum, templat DLE memiliki struktur yang nyaman https://jasaseo.one/tag/konten/ dan mudah digunakan situs pada mesin ini, tetapi lebih baik untuk sekali lagi bermain aman dan menghilangkan kekurangan yang diidentifikasi selama pengujian sebelumnya. Judul, deskripsi, dan kata kunci tag meta. Pentingnya menggunakan tag meta di situs web tidak bisa dilebih-lebihkan. Setiap halaman harus berisi informasi dengan kata kunci utama pada judul dan deskripsi. Sebelumnya, berhati-hatilah dalam membuat inti semantik yang diperluas, yang dibagi menjadi beberapa kelompok semantik (cluster).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler