Mengembangkan Situs web dengan Semantik dan Analisis Pesaing

Saat ini, pekerjaan sedang dilakukan terkait dengan sistem untuk menyimpan hasil pencarian. Selama perubahan ini, hasil untuk beberapa permintaan mungkin berubah sementara. Sekarang, hasil pencarian menampilkan informasi dengan lebih tepat, dan situs web Seoland telah kembali ke TOP. Kami tidak secara khusus menerbitkan materi ini sampai kami menemukan alasan untuk apa yang terjadi. Memang, selain situs kita juga ada situs promosi klien yang juga mengalami penurunan trafik dan penurunan posisi. Memenuhi tenggat waktu sangat penting. Tetapi ketika berbicara tentang CEO, pelanggan mendengar kebohongan atau keheningan sebagai tanggapan. Lebih sering daripada tidak, pelanggan ingin mendengar dari pemasar kapan situs akan berada di TOP untuk kueri yang dipilih?

Berapa banyak pengunjung yang mengunjungi situs ini yang akan membeli atau memesan layanan berapa banyak pengunjung yang akan mengunjungi situs dan berapa banyak yang akan memesan panggilan balik atau menulis ke obrolan. Jika, mendekati jawaban dari sudut pandang data statistik, kemudian dipersenjatai dengan Metrik Yandex, Wordstat, kalkulator, dan alat SEO lainnya, orang dapat mengasumsikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Tapi! Ini hanya akan menjadi tebakan. Promosi SEO website pendongkrak adalah proses teknis yang kompleks, yang hasilnya bergantung pada interaksi berbagai faktor. Mesin pencari hanya secara tidak langsung mengatakan apa yang perlu dilakukan dengan situs untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, dan perilaku pengunjung di situs adalah topik terpisah untuk disertasi psikolog pemula.

Promosi situs web bukanlah tugas yang cepat dan sulit. Sayangnya, tidak ada jawaban di permukaan. Sekarang mari kita coba konkretkan Perubahan algoritma hasil pencarian. Mesin pencari mengubah algoritme peringkat mereka beberapa kali dalam setahun. Ini dilakukan untuk membawa situs berkualitas tinggi ke TOP. Sehingga situs-situs yang memberikan jawaban paling akurat untuk website pendongkrak 8 pertanyaan yang diajukan di mesin pencari ditampilkan di atas yang lain. Tentu saja, ada faktor lain yang sama pentingnya, tetapi penting untuk dipahami bahwa mesin telusur mengubah algoritme secara teratur. Perubahan permintaan atau musim. Juga merupakan komponen penting dari parameter SEO. Kunjungan dari mesin pencari ke situs secara langsung bergantung padanya, dan akibatnya, faktor perilaku, mis. tindakan pengunjung di situs.

Semakin aktif pengunjungnya, semakin baik. Kecepatan pengindeksan situs web Pelanggan. Parameter ini tidak selalu bergantung pada studio web. Jika sanksi atau filter dari mesin pencari dijatuhkan di situs, maka Anda bisa melupakan mempromosikan situs tersebut selama enam bulan ke depan. Semuanya lebih atau kurang jelas di sini. Persaingan tumbuh secara eksponensial di setiap ceruk bisnis. Dan ini bukan tentang pertumbuhan jumlah perusahaan yang dibuka, melainkan tentang website pendongkrak 7 jumlah situs yang berisi kueri utama. Ribuan artikel dan materi muncul di indeks mesin pencari setiap hari, ingin bersaing dengan TOP hasil pencarian. Jangan lupakan pesaing nyata yang dengan sengaja dapat merusak proses promosi situs web. Adanya sanksi ke situs dari mesin pencari.

Sebagian, poin ini mengulangi poin ketiga, namun demikian, jangan lupa tentang larangan pembelian tautan, penolakan untuk menipu faktor perilaku, dari pencurian teks, dari penggandaan dan penggandaan situs dan banyak metode SEO hitam lainnya. Kesalahan teknis situs sebelum dimulainya promosi, studi rinci tentang struktur dan kode situs. Jika situs dibuat dengan kesalahan, mesin pencari membutuhkan jasa seo web waktu bertahun-tahun untuk "membersihkan" reputasi sumber daya yang ternoda. Lebih baik menghabiskan beberapa hari pengujian daripada meluncurkan produk mentah. Lebih baik lagi, mulailah mengembangkan situs web dengan memilih inti semantik dan menganalisis pesaing. Koordinasi dengan Pelanggan hasil edit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler