Teknik Analisis SEO untuk Web Baru
Mereka perlu dipelajari untuk memahami dapatkah kita memperluasnya sehingga ada tempat untuk semua permintaan yang terlewat dan logikanya tidak rusak. Seringkali, jika struktur pada awalnya dirancang dengan buruk, hal ini tidak memungkinkan. Kemudian muncul pertanyaan tentang restrukturisasi lengkap situs. Beberapa paragraf sebelumnya tampak agak rumit. Sebenarnya tidak ada yang rumit disini, semua alasannya dasar. Untuk membuatnya jelas, saya membuat sketsa diagram. Kami mengumpulkan dan menganalisis kueri yang termasuk dalam kotak merah pada langkah terakhir. Izinkan saya mengingatkan Anda bahwa kami tidak bekerja dengan semantik tertentu - kami mencari trennya untuk memperbaiki struktur situs. Biasanya, mudah untuk mengidentifikasi fitur umum dalam kueri yang dipilih dan menghubungkannya dengan jenis laman dalam struktur "ideal" yang dirancang sebelumnya.
Karena analisis ini, seringkali mungkin untuk menghindari restrukturisasi global situs (yang mahal, memakan waktu, dan mengancam dengan penurunan lalu lintas sementara, tetapi tetap tidak menyenangkan) Perbandingan dengan visibilitas pesaing. Versi struktur yang dihasilkan tidak dapat dianggap final. Kami seokoko resmi 111 mulai dengan yang paling sederhana dan paling penting - kueri yang harus dicakup. Sekarang akan berguna untuk memahami kata kunci lain apa yang layak dipromosikan. Ada kemungkinan bahwa untuk mencapai efek maksimum, struktur perlu diperluas tambahan. Adalah bijaksana untuk mempertimbangkan kemungkinan ini. Untuk mengevaluasi permintaan yang terlewat, kami menggunakan fungsi "perbandingan domain" di layanan visibilitas. Katakanlah Keys.so atau Serpstat berbayar. Dalam hal ini, Bukvarix gratis juga cocok (karena kami mengevaluasi tren umum, dan tidak berfungsi dengan semantik akhir.
Relevansi permintaan tidak begitu penting bagi kami, yang lebih tinggi dalam layanan berbayar. Catatan Ini adalah urutan bisnis yang khas jika kita memutuskan untuk bersaing langsung. Jika, berdasarkan analisis pesaing, strategi menghindari persaingan langsung untuk TOP dipilih, maka kami membangun struktur secara berbeda. Pertama, Anda perlu menilai permintaan yang memungkinkan untuk dilanjutkan. Atas dasar merekalah kami seokoko resmi 59 membentuk sistem halaman. Pada saat yang sama, Anda perlu mencoba membuat struktur yang cukup fleksibel sehingga di masa mendatang dapat diperluas dan / atau dialihkan ke permintaan kompetitif. Ini adalah salah satu bagian terpenting dari sebuah audit. Jika masalah nyata teridentifikasi dengan distribusi konten di seluruh halaman dan struktur url, teks tersebut menyertakan penjelasan rinci tentang opsi yang diusulkan, diilustrasikan dengan diagram dan contoh di situs pesaing.
Hal yang sama berlaku untuk pengaturan regional dan persyaratan teknis. Poin-poin sebelumnya hanyalah persiapan untuk pekerjaan utama. Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman tertentu tentang audiens, pesaing, dan struktur keseluruhan proyek, sekarang saatnya beralih ke analisis subjek. Kami seokoko resmi 53 mulai dengan dasar-dasar yang terkait dengan seluruh situs. Robots.txt adalah file yang berisi instruksi untuk robot pencarian. Tidak ada yang sulit dalam mengerjakannya, tetapi perhatian khusus diperlukan, karena satu baris yang salah di robots.txt dapat menurunkan semua lalu lintas situs. Apa yang perlu dilakukan Periksa kepatuhan file dengan standar menggunakan alat di Yandex.Webmaster dan Google Search Console. Periksa apakah halaman yang berpotensi mendatangkan traffic tidak ditutup dari pengindeksan (kami mempertimbangkan perintah Disallow periksa apakah cocok dengan pola url bagian penting; untuk kesederhanaan, kami menggunakan layanan online yang sama dari Google dan Yandex).
Periksa apakah penutupan di robots.txt digunakan sebagai ganti metode kontrol pengindeksan lain (kesalahan umumnya adalah menutup penomoran halaman di robots.txt). Pengaturan di panel webmaster. Apakah cermin utama ditentukan. Apakah bagian Diagnostik di Yandex.Webmaster berhasil (ada banyak tip berharga di situs, tidak semuanya diperlukan, misalnya, pengaturan regionalitas tidak relevan untuk situs dengan kueri independen-geo, tetapi perlu dilihat melalui bagian ini) dan pemberitahuan www.seokoko.com di Search Console. Apakah robot melihat peta situs. Analisis sitemap.xml dan kompilasi daftar lengkap halaman situs Faktanya, peta situs ini opsional, itu hanya titik masuk tambahan untuk robot. Namun, untuk proyek besar yang kompleks, kehadirannya memfasilitasi pengindeksan jika terjadi masalah dengan struktur dan penautan. Jika peta situs benar, akan lebih mudah digunakan untuk berbagai teknik analisis SEO. Lihat artikel mendetail di peta situs.
Komentar
Posting Komentar