SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler

Untuk mempercepat proses ini, Anda dapat mengirimkan peta situs Anda. Baca tentang migrasi situs ke HTTPS yang diposting di halaman bantuan untuk mesin telusur seperti Alat Webmaster Google. Saat memberi peringkat situs, penggunaan protokol ini dianggap sebagai faktor positif, jadi disarankan untuk mulai menggunakan https. Situs responsif adalah situs yang halamannya disesuaikan dengan resolusi dan ukuran layar pengguna. Sejak 2015, Google secara resmi memperhitungkan kompatibilitas seluler sebagai salah satu faktor peringkat situs dalam pencarian seluler. Dan pada tahun 2016, Google dalam blog resminya mengumumkan pembaruan dari algoritme ramah seluler. Nah, faktor ini akan berdampak lebih besar pada peringkat situs di hasil penelusuran seluler.

Yandex juga telah lama menandai halaman yang diadaptasi untuk pencarian seluler dalam hasil pencarian seluler dengan tag khusus "versi seluler" saat menelusuri dari perangkat seluler. Tentunya, mesin pencari akan terus memberikan preferensi dalam peringkat pada perangkat seluler ke situs dengan versi seluler. Inilah yang ditulis Yandex di blognya: "Jika sebuah situs tidak disesuaikan untuk perangkat seluler, bukan berarti situs itu akan hilang sama sekali dari hasil penelusuran seluler. Kesesuaian sumber daya untuk seluler hanya salah satu faktor tunggal jaya 30 peringkat. Total ada lebih dari 800 di antaranya. Kami kami juga mempertimbangkan keaslian konten, kegunaan antarmuka, dan banyak faktor lain yang berfungsi dalam penelusuran versi web.

Tetapi sekarang hasil penelusuran di komputer dan ponsel cerdas mungkin berbeda. Dalam penelusuran seluler, kami akan menawarkan orang-orang, pertama-tama, laman web itu yang akan Bagaimana kami menentukan apakah suatu halaman mobile-friendly atau tidak? Pertama, halaman tidak boleh memiliki scroll horizontal: konten halaman (teks, gambar, dll.) Harus dioptimalkan untuk ukuran layar. Kemudian pengguna tidak perlu memperbesar font dan terus menggulir halaman ke kiri dan kanan. Kedua, situs tidak boleh berisi elemen yang tidak berfungsi pada platform seluler populer. Item tersebut termasuk, khususnya, film flash.. Kriteria tunggal jaya 37 untuk menerima tag dari Yandex saat ini, misalnya, adalah halaman yang menyesuaikan dengan resolusi dan ukuran layar, dan memiliki url yang sama untuk semua perangkat.

Selain itu, halaman tidak boleh mengandung Flash atau Silverlight (HTML 5 harus digunakan sebagai gantinya). konten halaman tidak boleh melampaui layar secara horizontal. atribut viewport harus dikonfigurasi di situs untuk menentukan viewport dengan benar dari ponsel. Anda dapat dengan mudah memeriksa responsivitas situs di halaman Google. Salah satu cara tunggal jaya 16 termudah untuk mengoptimalkan aset untuk perangkat seluler adalah dengan mengubah tema situs menjadi responsif. Desain responsif akan memungkinkan templat menyesuaikan secara otomatis dengan ukuran layar apa pun. Anda dapat menggunakan template adaptif yang sudah jadi atau memesan pengembangan template adaptif untuk situs Anda. Namun demikian.

Harus diingat bahwa pengoptimalan situs yang sudah berfungsi dan penerapan tata letak adaptif di dalamnya adalah proses yang agak rumit dan tidak dapat sepenuhnya otomatis, karena halaman situs mana pun mungkin berisi kode yang mengganggu adaptasi (lebar kolom tabel tetap, gambar dengan parameter lebar tertulis, dll.). Dalam hal ini, Anda perlu https://seotunggal.com/ memeriksa setiap halaman situs Anda. Faktor perilaku membaik Faktor perilaku adalah sinyal tambahan yang digunakan mesin pencari untuk mengevaluasi nilai praktis dan manfaat halaman bagi pengguna. Mesin pencari secara konsisten menekankan pentingnya faktor perilaku dalam algoritme peringkat situs belakangan ini. Faktor perilaku mencakup seperangkat kriteria waktu yang dihabiskan oleh pengguna di situs, melihat kedalaman tingkat bouncing rasio pengembalian ke situs dengan jumlah total klik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO