Perlu SEO yang Membangun Massa Tautan Anda
Untuk menyusun inti semantik, Anda dapat menggunakan dua cara. Menganalisis pesaing adalah pilihan terpanjang tetapi paling efektif. Untuk melakukan ini, Anda harus menemukan beberapa situs dengan subjek yang sama dengan sumber daya yang Anda promosikan, dan melihat statistiknya (ini dapat dilakukan jika penghitung LiveInternet terbuka, lihat bagian tentang frasa pencarian). Gunakan layanan otomatis seperti Yandex.Wordstat atau Google AdWords. Alat-alat ini jauh lebih mudah untuk digunakan, ditambah lagi mereka melacak statistik terkini tentang berbagai topik kueri. Selanjutnya, kueri yang dipilih harus didistribusikan di antara halaman. jika situs tersebut sudah diindeks, maka kelompokkan kueri menurut relevansi Yandex atau kueri grup berdasarkan basis semantik, mendistribusikannya ke halaman situs yang relevan dengan topik.
Pembaruan Yandex terbaru memungkinkan Anda menggunakan sekumpulan besar elemen untuk meningkatkan kualitas penjualan tag meta ini (mikrodata, tema lanjutan, dll.), Jadi mereka juga harus diadopsi. Mesin pencari lebih mendukung situs yang disebut "url humanoid" atau "CNC". Akan jauh lebih mudah bagi robot pencari untuk menavigasi situs jika alamat halaman terlihat seperti domen.ru/catalog-statei/kak-prodvinut-startap alih-alih sekumpulan karakter yang tidak dapat dipahami. Pengindeksan laman situs web oleh robot penelusuran adalah mekanisme utama koko pro blog 14 yang menghasilkan hasil penelusuran. Mesin pencari memeriksa halaman-halaman situs dan memberikan preferensi kepada halaman-halaman tersebut, yang isinya relevan dengan permintaan yang dimasukkan, berkualitas tinggi, relevan, disiapkan untuk orang-orang dan akan menarik bagi pengguna.
Jika situs tidak diisi dengan baik, berisi banyak halaman duplikat, teks tidak unik, maka posisi sumber daya seperti itu akan sangat pesimis dalam hasil pencarian. Masalah lain yang disebabkan oleh konten koko pro blog 24 situs web yang buruk dan berkualitas rendah adalah risiko masuk ke indeks mesin pencari tambahan. Faktanya, indeks tambahan adalah semacam "daftar hitam" dari laman yang tidak ditampilkan robot telusur di hasil penelusuran utama. Sisi negatifnya cukup serius - sebagai aturan, robot sangat jarang mengunjungi URL tersebut, jadi meskipun kesalahan telah diperbaiki (menambahkan konten ke halaman, menghapus teks tidak unik, dll.), Halaman yang ditempatkan di indeks tambahan tidak akan segera masuk ke hasil pencarian utama. Oleh karena itu, pada setiap halaman harus ada teks yang menarik bagi pengguna, minimal 500 karakter.
Untuk terus memperbarui situs Anda, sebaiknya buat bagian dinamis tempat Anda dapat terus menambahkan informasi baru, seperti artikel, berita, portofolio, atau bagian blog. Pada konferensi RIW 2013 yang lalu, sebuah opini juga disuarakan tentang perlunya menggunakan blok informasi tambahan. Toko online, situs medis dan informasi blog seo koko mendapat peringkat lebih baik jika mereka juga berisi ulasan video tematik. Situs web studio desain, salon kecantikan, toko pakaian dan alas kaki online lebih baik ditampilkan dalam hasil penelusuran jika berisi banyak foto berkualitas tinggi. Situs web konstruksi, topik hukum atau teknis akan jauh lebih efisien dipromosikan jika Anda menggunakan materi dalam format .pdf, .doc, .xls, dll. Membangun Massa Tautan Anda. Untuk permulaan, tautan eksternal memainkan peran kunci. Kami perlu mencoba melakukan segala kemungkinan agar sebanyak mungkin pengguna tahu tentang proyek tersebut.
Komentar
Posting Komentar