Mengukur Kuantitas dan Kualitas Tautan Balik
Metrik jumlah halaman yang dikunjungi per sesi memberi sinyal kepada Anda tentang minat dan konten informasi situs Anda bagi pengguna. Jika indikator ini satu atau kurang dari dua, situs perlu ditingkatkan dengan menganalisis mengapa pengguna meninggalkan halaman situs Anda. Alasannya mungkin: informasi lengkap (meskipun ini sangat jarang), kurangnya tautan, ketidaknyamanan situs, konten tidak terstruktur, dan alasan lainnya. Kembali ke pencarian ulang. Mesin telusur Google sangat pintar sehingga mereka tahu cara melacaknya: baik setelah memasuki situs dari penelusuran organik, pengguna mencari hal yang sama lebih jauh, atau sudah menemukan jawabannya di situs Anda. Oleh karena itu, saya menyarankan ketika mulai menulis konten untuk promosi situs web di mesin pencari Google, Anda tidak boleh menulis hanya demi kata kunci.
Bagaimanapun, kecepatan memuat situs web, rasio pentalan, dan, akibatnya, kualitas promosi situs web di Google bergantung pada desain, tata letak, dan mengisinya dengan komponen media. Kenyamanan penggunaan. Komponen ini mencakup indikator seperti: struktur situs, menunya, halaman utama dan isinya, kemungkinan umpan balik. Pelanggaran atau ketidakpatuhan komponen tersebut dengan ekspektasi konsumen secara otomatis mengurangi kemungkinan promosi situs web di mesin pencari. Presentabilitas penampilannya, diferensiasi dari pesaing, ajakan bertindak, kehadiran seokoko resmi 209 semua simbol yang terkait dengan perusahaan. Bagaimana Anda bisa mengetahui semua kekurangan situs Anda sendiri? Untuk lebih memahami ke arah mana harus bergerak, apa yang masih perlu dikerjakan, saya sarankan menggunakan peta panas Plerdy.
Berkat itu, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang pengguna Anda. Untuk memahami apa yang lebih menarik bagi mereka di situs, apa yang mereka bereaksi lebih baik, dan apa yang tidak mereka sadari sama sekali. Selain itu, agar tidak membuat kesimpulan terburu-buru dengan tangan Anda sendiri tentang kualitas kegunaan situs Anda. Kami seokoko resmi 95 menyarankan Anda untuk membuat audit kegunaan berdasarkan peta klik. Dengan demikian, Anda akan melihat rekomendasi dari para ahli nyata yang akan membantu Anda meningkatkan situs dan promosinya. Kompatibilitas lintas browser - kenyamanan dan tampilan situs Anda di browser yang berbeda dan versinya. Jangan lupa tentang faktor promosi situs web di Google seperti kompatibilitas lintas-browser. Lagi pula, ada lebih dari 20 browser yang digunakan pengguna, dan saat membuat situs web.
Anda mungkin tidak tahu browser mana yang paling sering digunakan oleh pelanggan Anda. Penting saat membuat situs, dan terlebih lagi selama pengisian dan promosi, untuk memperhitungkan kekhasan setidaknya 5 browser yang paling umum. Dukungan sistem operasi (Windows, Linux, macOS). Dukungan untuk berbagai teknologi pemrograman. Dukungan untuk berbagai format gambar dan video, serta format lain yang digunakan di situs Anda. Untuk informasi www.seokoko.com lebih lanjut tentang faktor peringkat perilaku, lihat Faktor Peringkat Perilaku Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mereka. Tautan berkualitas tinggi sebagai syarat untuk promosi dan promosi situs di Google. promosi dan masuk ke situs di Google. Otoritas sumber daya web secara langsung bergantung pada kuantitas dan kualitas tautan balik.
Komentar
Posting Komentar