Membuat Tautan Internal yang Kompeten
Kami dapat mengarahkan pengunjung ke halaman-halaman yang berisi informasi yang mereka butuhkan. Dan yang disebut remah roti akan mencegah pengguna tersesat di situs web. Peningkatan perilaku Mengklik link dalam situs meningkatkan metrik seperti kedalaman penelusuran dan waktu di situs. Percepatan pengindeksan halaman baru, dan halaman dengan tingkat bersarang yang tinggi. Link dari halaman lain yang sudah diindeks akan "mengundang" robot pencari untuk merayapi halaman baru. Meningkatkan relevansi halaman yang ingin kita promosikan. Cara membuat tautan internal yang kompeten dari halaman situs: petunjuk langkah demi langkah. Agar semua ini berfungsi, Anda perlu mengetahui dasar-dasar bekerja dengan tautan internal. Kami akan menganalisis skema penautan di situs, cara memilih halaman yang akan dipromosikan dan memilih jangkar untuk link.
Dalam skema ini, semua halaman terhubung satu sama lain, mengirimkan dan menerima bobot yang sama. Ini digunakan di mana semua halaman situs sama pentingnya untuk promosi: misalnya, di situs layanan. Jika Anda melihat gambarnya, Anda bisa mengerti mengapa sirkuit ini disebut demikian. Adapun jenis linkingnya juga ada beberapa di antaranya. Mereka dibedakan menurut lokasi tautan. Link dalam konten ditempatkan hanya di badan halaman. Seperti kedai order 66 di sini Tautan internal dalam teks Tautan navigasi (ujung ke ujung) sebagai aturan, mereka berada di footer situs (footer) atau di header, di menu situs. Mereka disebut ujung-ke-ujung karena mereka meresap ke seluruh situs, berada di setiap halaman. Biasanya ini adalah tautan ke bagian penting: kontak, aturan, kategori utama situs, dll. Tautan navigasi (melalui) Misalnya, di footer kami terdapat tautan ke kategori situs web paling populer.
Memilih halaman untuk promosi Salah satu tugas tersulit adalah memilih halaman untuk ditautkan: halaman yang perlu ditautkan, dan halaman tempat meletakkan tautan. Tidak ada jawaban universal, semuanya tergantung pada situs dan tugas Anda. Tetapi paling sering, tautan ditempatkan pada halaman yang Anda perlu mempromosikan permintaan yang kompleks atau frekuensi tinggi. Anda harus mendorong ke atas (menempati 11-20 posisi). Lalu lintas mereka sedikit. Yang penting kedai order 56 untuk promosi dan peningkatan penjualan. Yang merupakan pengunjung situs web dengan konversi terbaik. Misalnya, kami memiliki situs web untuk perusahaan yang menyediakan layanan suami selama satu jam tukang ledeng dan tukang listrik. Sebagian besar dari semua perusahaan menghasilkan "suami selama satu jam". Masuk akal bahwa promosi halaman ini akan menguntungkan perusahaan dalam hal keuntungan.
Kita dapat menulis artikel blog yang menjelaskan esensi layanan, dan dari situ kami memasang tautan ke halaman layanan dengan formulir pemesanan. Tautan seperti itu akan secara harmonis sesuai dengan konteksnya, dan tidak akan menyebabkan penolakan di antara pengunjung dan kecurigaan dari robot pencari. Anda dapat secara manual mencari halaman donor yang relevan dengan pemesanan jasa seo mengatur permintaan ke Google melalui operator situs situs kata kunci situs_saya Memilih halaman untuk promosi. Semua halaman di situs Anda yang relevan dengan kueri ini akan ditampilkan kepada Anda. Kemudian Anda bisa bekerja dengan interlinking di antara mereka. Artikel terkait: Cara Membuat File Robots.txt yang Benar Tautkan jangkar untuk menautkan. Setiap tautan memiliki teks, dengan mengekliknya, kami melakukan transisi. Ini jangkar.
Komentar
Posting Komentar