Pentingnya Menyajikan Konten yang Relevan
Beranda kami sekarang masih sangat sederhana dan mendorong orang untuk mendaftar. Jadi, dengan semua yang dikatakan, bagaimana Anda memperbaiki masalah ini. Apa yang Harus Dilakukan Cara mengatasinya cukup sederhana cukup buat halaman terpisah untuk setiap topik tertentu (produk, layanan, kategori, lokasi) yang ingin Anda rangking. Pada dasarnya, Anda memerlukan halaman di situs Anda untuk setiap topik kata kunci yang Anda pikirkan. Jika tidak Anda perlu membuatnya! Sekarang, ini tidak berarti Anda harus membuat halaman untuk setiap variasi kata kunci yang Anda miliki, Google sering kali akan memberi peringkat 1 halaman untuk banyak variasi. Jika Anda memerlukan bantuan untuk membuat halaman layanan baru, lihat produk copywriting kami, HOTH Web Copy, di mana kami membuat halaman untuk menarik pelanggan target Anda, menjelaskan fitur-fiturnya, dan mengarahkan pelanggan menuju penjualan.
Mengoptimalkan Beranda Untuk beranda Anda, optimalkan untuk merek dan kategori umum Anda. Jelaskan kepada pengguna dan Google apa yang Anda lakukan dalam arti luas. Itu bisa terlihat seperti ini. pengoptimalan arsip ranking 79 halaman beranda Kebanyakan orang harus menemukan beranda Anda karena mereka mencari merek Anda. Judul beranda Anda harus menyebutkan apa yang Anda lakukan secara umum, tetapi secara umum, Anda tidak boleh mengandalkan ini untuk menentukan peringkat. Sub-halaman Anda akan menjadi apa yang menempatkan Anda di peta ketika pencari memasukkan istilah tersebut. Lulus Jus Tautan Dari Beranda Anda. Beranda Anda sering kali merupakan salah satu laman paling canggih di situs Anda jadi Anda tidak ingin menyia-nyiakannya. Gunakan ini untuk meneruskan jus tautan ke halaman terpenting Anda dengan menautkannya.
Bangun tautan berkualitas dengan CTA (ajakan bertindak) dari halaman beranda Anda ke setiap halaman layanan Anda. Anda pasti ingin memanfaatkan kekuatan tautan itu dari laman beranda Anda pada saat yang sama Anda membangun tautan eksternal ke laman dalam Anda. Google baru saja merilis pembaruan kontroversial di tengah pandemi global dan mereka membatalkannya pada Hari Star Wars Internasional. Untuk arsip ranking webmaster dan SEO, tahun ini. Pembaruan Google bukanlah hal baru. Itu terjadi beberapa kali dalam setahun sehingga Google dapat mencari hasil. Tahun lalu, kami menulis tentang Pembaruan Inti Juni 2019 dan bagaimana "Pembaruan Keragaman" merupakan perubahan yang disambut baik untuk semua orang. Ini mencegah domain yang sama muncul beberapa kali di bagian atas hasil pencarian. Seperti yang Anda lihat, tidak semua pembaruan inti berarti bencana tertentu, jadi mari kita tarik napas dalam-dalam!
Jadi apa yang terjadi dalam pembaruan Core Mei 2020 terbaru ini. Google telah merilis pembaruan inti selama beberapa tahun terakhir. Beberapa kali dalam setahun, kami membuat perubahan yang signifikan dan luas pada algoritme dan sistem penelusuran kami. Kami menyebutnya sebagai "pembaruan inti". Mereka dirancang untuk memastikan bahwa secara keseluruhan, kami arsip ranking 53 menjalankan misi kami untuk menyajikan konten yang relevan dan berwibawa kepada penelusur. Apa Yang Terjadi Dengan Pembaruan Inti Mei 2020. Pada 4 Mei 2020, Google mengumumkan telah meluncurkan pembaruan algoritme inti luas yang disebut Pembaruan Inti Mei 2020. Pengamatan awal dari pembaruan baru ini menunjukkan bahwa itu menghasilkan volatilitas SERP yang lebih tinggi daripada yang lain. Menurut RankRanger, dampak pembaruan ini lebih besar daripada yang terjadi di bulan Januari.
Relung Tertentu Memiliki Volatilitas Lebih Tinggi. Hal lain yang perlu disebutkan dari. RankRanger adalah bagaimana pembaruan ini memengaruhi banyak ceruk di seluruh papan. Volatilitas rata-rata dalam perjalanan dan ritel. Tanpa lebih banyak informasi dari Google, tidak jelas apakah volatilitas dalam perjalanan dan ritel ini disebabkan oleh perubahan algoritme atau pengaruh pesanan karantina di seluruh dunia. Industri-industri ini diperkirakan akan terkena dampak paling parah. Ada Beberapa Pemenang SEMRush melacak beberapa pemenang Pembaruan https://jasaseo.one/tag/ranking/ Inti Google Mei 2020. Situs Web Berita memperoleh posisi terbanyak bulan ini, diikuti oleh Komunitas Bisnis & Industri dan Online. Apa yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Terkena. Penting untuk diperhatikan bahwa, menurut Google, pembaruan ini tidak dirancang untuk menghukum siapa pun, dan mungkin tidak banyak yang harus dilakukan untuk memperbaikinya.
Mengoptimalkan Beranda Untuk beranda Anda, optimalkan untuk merek dan kategori umum Anda. Jelaskan kepada pengguna dan Google apa yang Anda lakukan dalam arti luas. Itu bisa terlihat seperti ini. pengoptimalan arsip ranking 79 halaman beranda Kebanyakan orang harus menemukan beranda Anda karena mereka mencari merek Anda. Judul beranda Anda harus menyebutkan apa yang Anda lakukan secara umum, tetapi secara umum, Anda tidak boleh mengandalkan ini untuk menentukan peringkat. Sub-halaman Anda akan menjadi apa yang menempatkan Anda di peta ketika pencari memasukkan istilah tersebut. Lulus Jus Tautan Dari Beranda Anda. Beranda Anda sering kali merupakan salah satu laman paling canggih di situs Anda jadi Anda tidak ingin menyia-nyiakannya. Gunakan ini untuk meneruskan jus tautan ke halaman terpenting Anda dengan menautkannya.
Bangun tautan berkualitas dengan CTA (ajakan bertindak) dari halaman beranda Anda ke setiap halaman layanan Anda. Anda pasti ingin memanfaatkan kekuatan tautan itu dari laman beranda Anda pada saat yang sama Anda membangun tautan eksternal ke laman dalam Anda. Google baru saja merilis pembaruan kontroversial di tengah pandemi global dan mereka membatalkannya pada Hari Star Wars Internasional. Untuk arsip ranking webmaster dan SEO, tahun ini. Pembaruan Google bukanlah hal baru. Itu terjadi beberapa kali dalam setahun sehingga Google dapat mencari hasil. Tahun lalu, kami menulis tentang Pembaruan Inti Juni 2019 dan bagaimana "Pembaruan Keragaman" merupakan perubahan yang disambut baik untuk semua orang. Ini mencegah domain yang sama muncul beberapa kali di bagian atas hasil pencarian. Seperti yang Anda lihat, tidak semua pembaruan inti berarti bencana tertentu, jadi mari kita tarik napas dalam-dalam!
Jadi apa yang terjadi dalam pembaruan Core Mei 2020 terbaru ini. Google telah merilis pembaruan inti selama beberapa tahun terakhir. Beberapa kali dalam setahun, kami membuat perubahan yang signifikan dan luas pada algoritme dan sistem penelusuran kami. Kami menyebutnya sebagai "pembaruan inti". Mereka dirancang untuk memastikan bahwa secara keseluruhan, kami arsip ranking 53 menjalankan misi kami untuk menyajikan konten yang relevan dan berwibawa kepada penelusur. Apa Yang Terjadi Dengan Pembaruan Inti Mei 2020. Pada 4 Mei 2020, Google mengumumkan telah meluncurkan pembaruan algoritme inti luas yang disebut Pembaruan Inti Mei 2020. Pengamatan awal dari pembaruan baru ini menunjukkan bahwa itu menghasilkan volatilitas SERP yang lebih tinggi daripada yang lain. Menurut RankRanger, dampak pembaruan ini lebih besar daripada yang terjadi di bulan Januari.
Relung Tertentu Memiliki Volatilitas Lebih Tinggi. Hal lain yang perlu disebutkan dari. RankRanger adalah bagaimana pembaruan ini memengaruhi banyak ceruk di seluruh papan. Volatilitas rata-rata dalam perjalanan dan ritel. Tanpa lebih banyak informasi dari Google, tidak jelas apakah volatilitas dalam perjalanan dan ritel ini disebabkan oleh perubahan algoritme atau pengaruh pesanan karantina di seluruh dunia. Industri-industri ini diperkirakan akan terkena dampak paling parah. Ada Beberapa Pemenang SEMRush melacak beberapa pemenang Pembaruan https://jasaseo.one/tag/ranking/ Inti Google Mei 2020. Situs Web Berita memperoleh posisi terbanyak bulan ini, diikuti oleh Komunitas Bisnis & Industri dan Online. Apa yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Terkena. Penting untuk diperhatikan bahwa, menurut Google, pembaruan ini tidak dirancang untuk menghukum siapa pun, dan mungkin tidak banyak yang harus dilakukan untuk memperbaikinya.
Komentar
Posting Komentar