Mengidentifikasi Terperinci dalam Strategi SEO
SEO menerima aplikasi untuk mempromosikan situs web jaringan klinik tata rias dengan berbagai layanan: pencabutan rambut, teknik peremajaan injeksi, bedah vaskular, dll. Awalnya, tugas promosi terdengar seperti “meningkatkan jumlah pasien”. Dalam proses komunikasi dengan klien, kami mengidentifikasi area mana yang paling marjinal baginya, dan sebelumnya merumuskan tujuan kerja bersama. Untuk membawa situs ke TOP dalam waktu sesingkat mungkin untuk permintaan frekuensi tinggi dan menengah, yang mencakup layanan prioritas klinik urologi dan kedokteran gigi. Untuk meningkatkan jumlah transisi ke halaman layanan ini dan, dengan demikian, jumlah kunjungan ke klinik. Strateginya membuahkan hasil: kami menemukan tanda-tanda pertama pertumbuhan situs di hasil penelusuran setelah beberapa bulan promosi, setelah itu kami secara bertahap mulai mencakup area lain.
Apakah situs tersebut dipromosikan lebih awal, bagaimana itu dioptimalkan oleh kontraktor sebelumnya, apa yang Anda suka atau tidak suka dari pekerjaan itu. Memiliki daftar kata kunci prioritas yang Anda rencanakan untuk mempromosikan situs yang telah dibentuk, dan dapat disesuaikan. Jika ya, berikan daftar ini Apakah ada prioritas di antara kategori situs interna seo 59 yang perlu dipromosikan. Apakah iklan kontekstual ditempatkan, mengarah ke sumber ini, dan apa hasilnya. CMS tempat menjalankan situs. Apakah ada kontraktor pembangunan. Promosi di wilayah mana yang menjadi prioritas klien Berapa anggaran optimal untuk klien. Dalam kerangka waktu apa kami berharap menerima hasil pertama. Bagaimana proposal harus disajikan: informasi yang jelas tanpa air dalam format Excel atau proposal rinci dalam format presentasi.
Apakah ada copywriter di sisi klien yang direncanakan akan terlibat dalam penulisan teks jika ada produk layanan yang spesifik. Untuk pengoptimal yang akan mengembangkan strategi promosi situs web, penting juga untuk mendapatkan akses ke sistem analitik (lebih disukai ke Yandex.Metrica) atau setidaknya mengunggah data. Jika tujuan dalam sistem atau panggilan target di situs tidak dikonfigurasi, kami interna seo 61 akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya. Apa yang terjadi selanjutnya Semakin lengkap klien menjawab pertanyaan kami, semakin dalam dan lebih baik strategi promosi yang diusulkan. Ini berlaku untuk semua agensi SEO, jadi kami menyarankan Anda untuk menjadi "seterbuka" mungkin pada tahap kerja sama ini dan merumuskan jawaban atas poin-poin yang telah kami uraikan sebelumnya.
Dalam 1-2 hari kerja sejak tanggal memberikan informasi terperinci tentang proyek, klien menerima penawaran komersial. Ini mencakup analisis kompetitif situs dan langkah taktis terperinci dalam strategi SEO. Isi dokumen ini akan dibahas secara rinci di artikel berikutnya. Pekerjaan SEO melibatkan https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ pembuatan perubahan pada situs - oleh kontraktor atau klien sendiri. Terkadang, selama proses promosi, ternyata klien tidak lagi bekerja sama dengan pengembang situs, dan pertanyaan tentang akses ke sumber daya administratif membuatnya bingung. Berbeda dengan kasus lainnya, kerugian dalam kasus ini bukanlah penyebab panik. Anda hampir selalu dapat memulihkan akses ke situs Anda sendiri. Mari pertimbangkan apa yang harus dilakukan. Akses pencatatan domain Dua kasus dimungkinkan di sini, omain ditetapkan ke klien, tetapi klien kehilangan sandi.
Komentar
Posting Komentar