Menemukan Ratusan Kata Kunci Berkualitas
Tentukan Target Audiens Anda: Siapa yang Ingin Anda Tarik. Riset Kata Kunci: Cara Menemukan Ratusan Kata Kunci Keren. Apakah Anda memiliki strategi SEO untuk tahun ini. Saya ingin memastikan Anda memiliki info TERBAIK yang tersedia tentang apa yang saat ini berfungsi di dunia SEO. Saya mengumpulkan semua pengalaman kami menonton ribuan pesanan, situs, dan studi kasus ke dalam postingan ini. Strategi SEO yang diuraikan di sini telah menghasilkan jutaan dolar secara online. Tidak punya waktu untuk membaca seluruh panduan sekarang. Izinkan kami mengirimkan versi yang dapat diunduh agar Anda dapat membacanya jika lebih nyaman bagi Anda. Sebelum kita mulai, saya ingin memberi Anda beberapa konteks sehingga Anda dapat membuat strategi yang matang.
Saya melihat banyak orang melemparkan tautan secara acak ke sebuah situs dan bertanya-tanya mengapa situs itu tidak berhasil. Dengan menyusun strategi yang baik dan mengambil pendekatan holistik untuk SEO, Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas, tetapi Anda juga akan mendapatkan lebih banyak prospek dan penjualan. Cara Peringkat di Google Faktor Peringkat Mesin Pencari. Industri SEO sedikit gila. Saya telah mendengar arsip ranking 34 jutaan kali dari pakar SEO bahwa industri ini sulit untuk diikuti karena berubah begitu cepat. Dan sampai batas tertentu, memang demikian. Ada banyak Pembaruan Google setiap tahun (kami mendokumentasikan semuanya). Namun apa yang BENAR-BENAR mendorong peringkat dalam penelusuran organik saat ini sebagian besar sama dengan 10+ tahun terakhir: Tautan dan Konten.
Simak studi yang dilakukan oleh Backlink ini yang menunjukkan korelasi jumlah backlink dengan posisi peringkat di halaman 1. Jelas bahwa LINKS MASIH menjadi faktor pendorong utama di balik peringkat. Jadi untuk semua pembicaraan tentang bagaimana SEO berubah, ternyata dasar-dasarnya masih ada. Dan kami arsip ranking 21 memiliki DATA untuk membuktikannya Kami tidak mengandalkan teori di sini, kami melihat apa yang sebenarnya terjadi di hasil penelusuran. Karena itu, kami ingin mempersiapkan masa depan. Dalam beberapa tahun terakhir, kami melihat Google sangat fokus untuk mencoba memahami konten, maksud penelusuran, dan topik. Dengan algoritme Hummingbird, mereka mencoba memahami hubungan antara entitas, topik, subtopik, dan sinonim.
Tujuan Google adalah mencocokkan kueri pengguna dengan sebuah jawaban. Jadi jika Google dapat menilai dokumen berdasarkan kemungkinan itu akan menjawab pertanyaan pengguna, maka mereka memiliki cara arsip ranking 29 baru untuk memberi peringkat dokumen. Inilah sebabnya mengapa sekarang tidak hanya ada fokus pada "mekanisme pemungutan suara" (tautan) tetapi juga pada konten aktual di laman. Mesin pencari semakin pintar. Mereka tidak melihat pencarian berdasarkan kata kunci per kata kunci, mereka melihat maksud di balik pencarian dan memahami bahwa beberapa pencarian memiliki maksud yang sama. Itulah mengapa Anda tidak perlu lagi membuat halaman yang berbeda untuk setiap kata kunci, tetapi fokus pada pembuatan halaman berdasarkan topik.
Pengoptimalan mesin pencari jadul digunakan untuk membangun halaman untuk setiap kata kunci: layanan posting tamu, paket tamu, paket posting blog tamu, dll. Sekarang Google memahami bahwa semua itu adalah hal yang sama, jadi Anda cukup membuat 1 halaman dan Anda akan memberi peringkat untuk banyak variasi, seperti yang kami lakukan. Secara keseluruhan, cara terbaik https://jasaseo.one/tag/ranking/ untuk menentukan peringkat di Google sekarang adalah menjadi otoritas di ceruk pasar Anda. Saat Anda melakukan ini, Google akan membuka pintu gerbang lalu lintas untuk Anda. Jadi apa otoritas di mata Google? Anda membutuhkan apa yang kami sebut Tritunggal Otoritas. Buat artikel panjang yang sepenuhnya menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki pengguna tentang subjek tersebut. Bangun banyak artikel di situs web Anda untuk menjawab semua jenis pertanyaan yang dimiliki pelanggan Anda.
Saya melihat banyak orang melemparkan tautan secara acak ke sebuah situs dan bertanya-tanya mengapa situs itu tidak berhasil. Dengan menyusun strategi yang baik dan mengambil pendekatan holistik untuk SEO, Anda tidak hanya akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas, tetapi Anda juga akan mendapatkan lebih banyak prospek dan penjualan. Cara Peringkat di Google Faktor Peringkat Mesin Pencari. Industri SEO sedikit gila. Saya telah mendengar arsip ranking 34 jutaan kali dari pakar SEO bahwa industri ini sulit untuk diikuti karena berubah begitu cepat. Dan sampai batas tertentu, memang demikian. Ada banyak Pembaruan Google setiap tahun (kami mendokumentasikan semuanya). Namun apa yang BENAR-BENAR mendorong peringkat dalam penelusuran organik saat ini sebagian besar sama dengan 10+ tahun terakhir: Tautan dan Konten.
Simak studi yang dilakukan oleh Backlink ini yang menunjukkan korelasi jumlah backlink dengan posisi peringkat di halaman 1. Jelas bahwa LINKS MASIH menjadi faktor pendorong utama di balik peringkat. Jadi untuk semua pembicaraan tentang bagaimana SEO berubah, ternyata dasar-dasarnya masih ada. Dan kami arsip ranking 21 memiliki DATA untuk membuktikannya Kami tidak mengandalkan teori di sini, kami melihat apa yang sebenarnya terjadi di hasil penelusuran. Karena itu, kami ingin mempersiapkan masa depan. Dalam beberapa tahun terakhir, kami melihat Google sangat fokus untuk mencoba memahami konten, maksud penelusuran, dan topik. Dengan algoritme Hummingbird, mereka mencoba memahami hubungan antara entitas, topik, subtopik, dan sinonim.
Tujuan Google adalah mencocokkan kueri pengguna dengan sebuah jawaban. Jadi jika Google dapat menilai dokumen berdasarkan kemungkinan itu akan menjawab pertanyaan pengguna, maka mereka memiliki cara arsip ranking 29 baru untuk memberi peringkat dokumen. Inilah sebabnya mengapa sekarang tidak hanya ada fokus pada "mekanisme pemungutan suara" (tautan) tetapi juga pada konten aktual di laman. Mesin pencari semakin pintar. Mereka tidak melihat pencarian berdasarkan kata kunci per kata kunci, mereka melihat maksud di balik pencarian dan memahami bahwa beberapa pencarian memiliki maksud yang sama. Itulah mengapa Anda tidak perlu lagi membuat halaman yang berbeda untuk setiap kata kunci, tetapi fokus pada pembuatan halaman berdasarkan topik.
Pengoptimalan mesin pencari jadul digunakan untuk membangun halaman untuk setiap kata kunci: layanan posting tamu, paket tamu, paket posting blog tamu, dll. Sekarang Google memahami bahwa semua itu adalah hal yang sama, jadi Anda cukup membuat 1 halaman dan Anda akan memberi peringkat untuk banyak variasi, seperti yang kami lakukan. Secara keseluruhan, cara terbaik https://jasaseo.one/tag/ranking/ untuk menentukan peringkat di Google sekarang adalah menjadi otoritas di ceruk pasar Anda. Saat Anda melakukan ini, Google akan membuka pintu gerbang lalu lintas untuk Anda. Jadi apa otoritas di mata Google? Anda membutuhkan apa yang kami sebut Tritunggal Otoritas. Buat artikel panjang yang sepenuhnya menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki pengguna tentang subjek tersebut. Bangun banyak artikel di situs web Anda untuk menjawab semua jenis pertanyaan yang dimiliki pelanggan Anda.
Komentar
Posting Komentar