Pastikan Muat Halaman dengan Cepat

Kata kunci mana yang menghasilkan pengunjung paling banyak atau adakah perbedaan regional dalam pencarian. Dengan menggunakan berbagai alat analisis seperti Google Analytics, Anda bisa mendapatkan kata kunci ini dan melakukan evaluasi lebih lanjut. Namun, untuk melindungi privasi pengguna, Google berhenti mengirimkan kueri penelusuran pada Oktober 2011. Mayoritas kueri penelusuran sekarang memiliki tidak disediakan. Salah satu cara untuk mendapatkan gambaran umum dari permintaan pencarian adalah Google Webmasertools, tetapi link ke data Analytics tidak tersedia di sini. Tidak ada solusi seratus persen untuk masalah ini, tetapi ada cara untuk mendapatkan kata kunci ini dengan membuat evaluasi pada basis URL dan menentukan peringkat kata kunci dari masing-masing URL. Kemampuan Perayapan, Anggaran Perayapan & Kontrol Perayap.

Prasyarat agar halaman Anda sendiri mendapat peringkat di hasil pencarian Google untuk istilah relevan tertentu adalah kemampuan untuk dirayapi, yaitu. betapa mudahnya bagi perayap untuk menangkap konten situs web. Penting bahwa Konten tidak diblokir dari Google Bot. Kontennya bisa dijangkau dengan beberapa klik. Semua tautan terbaca, mis. Ajax, JavaScript, frame dll menyulitkan mesin pencari. Muat halaman dengan cepat.  Setiap halaman unik dan konten yang sama tidak ada di halaman lain. Seberapa sering crawler Google mengunjungi Semarang Design 31 halaman, berapa lama waktu yang dihabiskan di halaman, dan seberapa dalam crawler tersebut meng-crawl halaman dikenal sebagai anggaran crawling. Semakin tinggi anggaran perayapan, semakin baik. Besarnya tergantung pada beberapa faktor, antara lain jumlah backlink, internal linking, kecepatan halaman dan peringkat halaman.

Karena Google juga hanya memiliki sumber daya yang terbatas, pengelolaan dilakukan di sini dan prioritas ditetapkan. Tujuannya adalah untuk mengoptimalkan halaman sehingga Google dapat dengan cepat dan mudah menangkap dan mengindeks URL yang paling penting. Pencarian situs tidak cocok untuk ini! Pencarian untuk akan menghasilkan lebih banyak hasil daripada halaman yang sebenarnya diindeks. Dengan kueri ini, Google mengirimkan semua URL yang diketahui, bukan hanya yang diindeks. Jan Berens menjelaskan Semarang Design 22 informasi lebih lanjut tentang SEO teknis dengan sangat baik Konten SEO yang bagus. Sudah menjadi rahasia umum bahwa konten halaman relevan dengan peringkat. Namun, setiap orang mendefinisikan apa yang merupakan konten yang baik secara berbeda.

Terlalu sering Anda menemukan situs web yang jelas-jelas memiliki laman landas khusus untuk setiap variasi kata kunci. Masalahnya di sini adalah pengunjung kehilangan orientasi dan dengan cepat meninggalkan halaman karena nama yang berbeda dan teks mesin pencari yang telah dioptimalkan Semarang Design 20 melebihi kebutuhannya. Ini dinilai negatif oleh Google untuk relevansi. Mario Förster memberikan ceramahnya: "SEO Insight Crisis-Safe Optimization" sebuah solusi sederhana: Optimalkan untuk pengunjung dan jadilah No 1 dalam topiknya! " Kata kuncinya di sini adalah: konten epik, konten yang luar biasa, mendalam dan detail serta memiliki karakter holistik, yaitu menangkap topik secara keseluruhan. Untuk menentukan kebutuhan kelompok sasaran, analisis portal tanya jawab tentang topik yang relevan sangat berguna. Jika Anda memasukkan pertanyaan dan jawaban yang relevan dalam artikel Anda.

Anda memperkaya artikel Anda dengan topik terkini yang penting bagi kelompok sasaran dan juga mencapai peringkat di area ekor panjang. Menurut Förster, dengan 4,5 juta tampilan halaman, 3,27 juta berasal dari longtail! Kesimpulan: konten harus diperbarui secara berkala dan diperluas dengan konten yang relevan dengan pengunjung. Fokusnya adalah pada nilai tambah bagi pengunjung dan kepuasan melalui konten yang menarik dan relevan. Tentu saja ada banyak pembicaraan tentang https://www.jasaseosemarang.com/category/design/ alat SEO dan kemungkinan serta batasan yang ditampilkan. Alat berikut sangat berguna untuk merayapi situs Anda sendiri. Pemantau kata kunci sangat direkomendasikan untuk pemantauan peringkat harian. Selain alat berbasis biaya besar yang sudah dikenal, Malte Landwehr menyajikan 45 alat dalam 45 menit, serta alat yang kurang dikenal dan gratis. Tentu masih banyak lagi presentasi menarik lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler