Mengelola Kinerja dan Aktivitas Web Terkendali

Pembaruan ini relevan untuk semua situs web baru dan yang sudah ada. Jika Anda membuat situs web baru, pastikan ia responsif di berbagai perangkat yang berbeda. Ini berarti bahwa setelah situs Anda diindeks, peringkat Anda tidak akan terpengaruh. Saat domain Anda beralih ke pengindeksan seluler-pertama, Anda akan melihat peningkatan dalam Googlebot merayapi situs Anda. Ada beberapa cara yang dapat Anda periksa untuk melihat apakah situs Anda telah diindeks untuk ponsel. Status akan ditampilkan pada halaman pengaturan Search Console Anda. Itu juga akan ditampilkan di Alat pemeriksaan URL saat Anda memeriksa URL tertentu. Meskipun situs web Anda sesekali masih akan dirayapi melalui versi desktop, sebagian besar akan dilakukan melalui agen pengguna ponsel cerdas Google. Nama pengguna akan cocok dengan versi Chromium yang digunakan untuk rendering.

Temukan lebih banyak lagi Jika Anda ingin mengetahui bagaimana tim di Priority Pixels dapat membantu membuat situs web Anda responsif di berbagai perangkat. Cara Membersihkan Tembolok Peramban Anda. Di era teknologi saat ini, setiap gerakan Anda secara online dilacak dan disimpan. Jika Anda berbagi komputer, orang lain dapat melihat situs web Optimasi Pagi 3 mana yang telah Anda kunjungi.  Riwayat internet Anda disimpan dan disimpan untuk kenyamanan. Ketika Anda mengunjungi situs web baru, itu harus mengunduh setiap aspek dari situs web itu untuk pertama kalinya. Ketika Anda mengunjungi kembali situs webnya, situs itu sudah mengunduh dan menyimpan aspek-aspek tertentu. Ini berarti bahwa ketika Anda kembali ke situs yang telah Anda kunjungi sebelumnya, tidak butuh waktu lama untuk memuat. Namun, selalu merupakan ide bagus untuk membersihkan cache browser Anda sesering mungkin.

Ada banyak alasan mengapa membersihkan cache browser Anda adalah ide yang bagus. Sementara menyimpan data membantu meningkatkan seberapa cepat memuat halaman, seiring waktu hal itu dapat menyebabkan masalah. Semakin lama Anda meninggalkan cache untuk membangun, semakin banyak data yang disimpannya. Ini bisa mulai memperlambat kinerja komputer Anda. Itu juga bisa berarti halaman yang telah diperbarui tidak ditampilkan dengan benar, karena komputer Anda mencoba memuat versi yang tidak ada lagi. Membersihkan cache browser Anda adalah tugas yang sederhana, tetapi penting untuk dilakukan secara teratur. Dalam posting ini kami akan menunjukkan Optimasi Pagi 4 kepada Anda bagaimana menghapus cache Anda dari browser yang paling umum digunakan. Untuk menghapus cache browser Anda di Google Chrome, Anda harus mengklik tiga titik kecil yang ditumpuk secara vertikal di sudut kanan atas, di sebelah bilah navigasi.

Pilih opsi Pengaturan dari menu drop-down, ini akan membuka halaman baru. Gulir ke bawah ke bagian Privasi dan Keamanan dan klik tombol Hapus Data Perambanan. Ini memberi Anda beberapa opsi, yang memungkinkan Anda untuk menghapus riwayat, cookie, dan data situs lainnya, atau gambar dan file dalam cache. Google juga memungkinkan Anda memilih periode waktu untuk menghapus data. Dari sesedikit jam terakhir, sampai menghapus semuanya. Pengaturan Browser Google Chrome Desktop Jika Anda masuk ke Chrome dengan Akun Google, ada kemungkinan Optimasi Pagi 7 riwayat Anda telah disinkronkan ke Aktivitas Saya. Fitur ini melacak semua aktivitas Anda dari perangkat apa pun yang Anda masuk ke akun Google Anda. Untuk menghilangkan riwayat dan data Anda dari ini, Anda harus pergi ke halaman Aktivitas Saya, pilih menu di sudut kiri atas dan klik pada Aktivitas Google Lainnya. Saat berada di halaman ini, di bawah Aktivitas Web & Aplikasi, klik Kelola Aktivitas.

Ini akan membuka jendela baru, memberikan Anda berbagai opsi. Salah satu opsi adalah memilih seberapa sering Anda ingin menghapus data secara otomatis. Ini juga memberi Anda opsi untuk mematikan penyertaan aktivitas Chrome, sehingga ini tidak melacak dan menyimpan semua data Anda. Untuk mengakses menu di Microsoft Edge, Anda perlu mengklik tiga titik di sebelah bilah navigasi. Menu kemudian akan muncul dari sisi layar. Pilih http://jasaseo.today/category/seo/ tab Privacy & Security, lalu tekan tombol Choose What to Clear.  Ini akan memberi Anda daftar centang dari apa yang dapat Anda pilih untuk dihapus. Tidak seperti Chrome, Anda tidak dapat memilih periode waktu untuk dihapus, namun Microsoft memang memberikan opsi untuk selalu menghapus opsi yang telah Anda tandai setiap kali Anda menutup browser. Situs Web Kesehatan Terbaik tahun 2020 Industri perawatan kesehatan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler