Furnitur Dengan Gaya Elegan Kualitas Paling Baik

Pegangan mana yang dipilih untuk dapur Anda? Panjang aksesori fungsional kecil yang sederhana, pegangan sekarang menjadi objek dari semua perhatian artistik di dapur. Dan sementara kesederhanaan grafis dari gagang tanpa atau gagang yang terintegrasi terus menarik, bias estetika dari gagang yang ditata dengan berani dapat benar-benar mengubah dapur Anda. Gagang linear atau melengkung, matt atau mengkilap, tipis atau tebal, dalam stainless steel atau kayu kami ingin menawarkan kepada Anda tinjauan singkat tentang gaya, menemukan kemungkinan yang menangani penawaran untuk desain dapur Anda. Ini adalah interpretasi estetika yang tenang dan modern yang mendefinisikan fasad dapur yang tak terputus. Dalam garis kosong, pintu atau laci diambil, menawarkan tampilan visual yang unik tentang ketenangan. Untuk model perancang kabinet menandatangani desain dengan kepribadian kontemporer dan hangat.

Dalam sentuhan-sentuhan kecil, kaum bangsawan pohon ek berbarengan dengan kilauan aluminium dari laci-laci Louis Philippe yang melengkung. Identitas yang diperkuat oleh front berpernis putih mengkilap dengan alur lurus dan tinggi, yang memberikan fluiditas visual yang indah. Perlakuannya berbeda di dapur Dialog kami, dengan aksen vintage yang hangat didukung oleh lapisan abu veneer. Tidak adanya pegangan menjadi ciri khas model ini dengan "senyum" yang anggun di bawah area memasak dan mencuci. Memilih Teak Contact 12 pegangan di tepi untuk dapur Anda memungkinkan Anda untuk menjaga fasad yang solid. Pegangan kemudian ditempatkan di atas atau di sisi furnitur, berani melegakan karakter, dan membuka bidang kemungkinan dalam hal bentuk dan ukuran. Dengan demikian, pegangan panjang pada ujung baja stainless yang disikat di dapur Harmonie Mélaminé kami menciptakan getaran bergelombang yang merespons warna furnitur dengan elegan.

Dapur dengan pegangan terintegrasi Dengan cerdik berpadu ke bagian depan furnitur, gagang yang terintegrasi memiliki pesona yang tak terbantahkan. Secara visual, ini memungkinkan kontinuitas garis, sambil menambahkan sentuhan dekoratif pada fasad. Dan jika itu tetap menjadi pilihan pertama desain dan dapur halus, pegangan terintegrasi juga cocok dengan dapur kayu. Inilah bagaimana model Sikap kami, yang dirancang oleh furnituree kami Teak Contact di indonesia. Di samping pohon abu bercahaya yang dipilih karena kepribadiannya yang kuat dan penyimpangan yang hidup, garis dengan pantulan stainless steel yang indah menentukan pegangannya. Alas furnitur, juga terbuat dari stainless steel, dengan elegan menggarisbawahi kombinasi elemen. Di dapur Sensations, area pegangan, yang terbuat dari profil logam di seluruh lebar pintu, menonjol pada fasad putih atau hematit. Akhirnya, desain kontemporer dan urban dari model Arpège kami juga menghadirkan tampilan grafis ini, berkat pegangan pada ujung aluminium di sebelah bagian depan dalam laminasi beludru matt hitam.

Pegangan terpasang ke bagian depan dapur Klasik, menurut Anda, pegangannya menempel pada furnitur? Keasliannya terletak di sini dalam bentuk, posisi dan bahan yang dipilih. Fungsional, pegangannya juga sangat dekoratif, dan membawa kelegaan dan personalisasi ke dapur Anda. Di dapur Ekspresi loteng kami yang trendi, pegangan linier grafis menonjol secara harmonis terhadap bagian depan yang mengkilap dalam akrilik abu-abu kasmir yang berkilauan. Dan dalam gaya Teak Contact 7 yang sama sekali berbeda, itu adalah pegangan "tombol" dari kayu yang membawa gaya gaya keluarga ke model Poésie kami. Pegangan terintegrasi, pada bagian tepi, tetap atau tidak ada benar-benar menentukan gaya dapur Anda. Dengan kehadiran yang kurang lebih ditandai, pegangan adalah tanda elegan dari karakter yang ingin Anda bawa ke interior Anda. Dua jenis pegangan untuk dapur desainer Anda

Dan karena hanya satu pilihan yang terkadang rumit, mengapa tidak mencampur dua gaya pegangan? Ini adalah bias dari desainer kami untuk model modernnya. Di sini aliansi gaya diperkuat oleh pilihan pegangan yang terlihat dengan profil kayu di bagian depan kayu, dan pegangan terintegrasi dengan aluminium satin untuk bagian depan dan unit dinding dalam laminasi, pada bagiannya, mendukung garis model Alice yang murni dan elegan, dengan mengawinkan kesederhanaan unit dasar tanpa pegangan, dengan gagang fungsional https://www.teakfurnituree.com/contact/ dari unit dinding yang mengingatkan kita pada piano memasak. Untuk membawa karakter ke dapur putih, itu ide yang baik untuk memilih meja kerja desainer. Itu dapat menonjol dalam berbagai cara: dengan ketebalannya, warnanya atau lapisan spesifiknya. Jika Anda tidak tahu meja mana yang harus dipilih untuk dapur putih Anda, periksa 10 desain inspiratif yang memberi ruang ekstra jiwa. Worktop laminasi yang memainkan kontras

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler