Beri Makan Bayi Anda dengan Aman

Ini hanya boleh diberikan kepada bayi berusia 6 bulan ke atas tetapi tidak diperlukan untuk sebagian besar bayi. Label pada formula lanjutan dapat terlihat sangat mirip dengan formula bayi, jadi bacalah dengan cermat untuk menghindari kesalahan. Sebelum membeli susu formula, periksa label untuk usia bayi dan tanggal digunakan-oleh. Jangan pernah memberi susu formula bayi yang melewati tanggal digunakan-oleh kepada bayi Anda. Hindari susu formula buatan sendiri, Hindari menggunakan resep apa pun untuk susu formula buatan sendiri. Susu formula buatan sendiri mungkin tidak memberikan nutrisi yang tepat untuk bayi Anda. Mereka mungkin juga mengandung bahan-bahan yang tidak aman, atau bisa disiapkan dengan cara yang memungkinkan bakteri berbahaya tumbuh. Ini dapat menyebabkan penyakit serius atau bahkan kematian. Jangan berikan minuman lain kepada bayi Anda. Jangan sekali-kali memberikan teh, kopi, alkohol, jus buah, minuman hangat atau minuman dingin untuk bayi Anda.
   
Perawat Anda memberikan saran yang berbeda, formula 1 ‘sejak lahir’ adalah satu-satunya jenis formula yang dibutuhkan bayi Anda sampai mereka berusia 12 bulan (1 tahun). Ketika bayi Anda berusia 12 bulan, mereka dapat minum susu (label biru tua) bukan susu formula bayi. Beri makan bayi Anda dengan aman. Susu formula bayi tidak steril, yang berarti mengandung kadar bakteri yang rendah. Bakteri ini sangat jarang menyebabkan penyakit pada bayi ketika formula disiapkan dan disimpan dengan benar. Selalu ikuti instruksi pabrik (pada label) saat menyiapkan susu formula dan Beri makan bayi gerber puff 51 Anda dengan aman. Susu formula bayi tidak steril, yang berarti mengandung kadar bakteri yang rendah. Bakteri ini sangat jarang menyebabkan penyakit pada bayi ketika formula disiapkan dan disimpan dengan benar. Selalu ikuti instruksi pabrik (pada label) saat menyiapkan susu formula dan instruksi dalam buklet ini agar aman peralatan makan bersih. Mensterilkan peralatan makan (menggunakan panas atau bahan kimia untuk membunuh kuman) siapkan susu formula.

Apa yang Anda butuhkan untuk pemberian susu formula. Kamu akan membutuhkan. Memberi makan botol dan dot dengan penutup, kerah, dan cakram penyekat Sikat botol dan sikat dot. Peralatan sterilisasi, seperti panci (diperlihatkan) untuk merebus peralatan makan, alat pensteril uap atau bahan kimia sterilisasi air dingin. Wadah tertutup untuk mendinginkan air matang, Susu formula bayi, Botol dan dot. Botol dengan sisi lurus dan leher lebar adalah yang paling mudah dibersihkan. Botol kaca lebih mudah dibersihkan daripada plastik tetapi lebih mudah pecah. Pilih dot yang sesuai dengan usia bayi Anda. Nutrisi bayi gerber puff 58 yang baru lahir satu lubang di ujung dot memberikan aliran lambat yang lebih mudah dikelola. Bayi yang lebih tua lebih dari satu lubang memberi aliran lebih cepat. Formula harus menetes dari dot sekitar satu tetes per detik saat diteteskan. Ada berbagai macam dot yang tersedia. Bicaralah dengan ahli kesehatan atau apoteker Anda tentang jenis dot mana yang terbaik untuk bayi Anda.

Tidak semua botol bayi memiliki garis volume yang akurat. Untuk memastikannya, cari tanda standar EN14350 pada botol atau kemasan, atau bawa botol Anda ke apotek untuk memeriksa apakah botolnya akurat. Membersihkan dan mensterilkan peralatan makan. Bayi baru lahir gerber puff 54 dan bayi muda berisiko terinfeksi karena sistem kekebalan mereka belum sepenuhnya berkembang. Anda harus mencuci dan mensterilkan semua peralatan menyusui sampai bayi Anda berusia minimal 3 bulan. Dari 3 bulan, mencuci dan membilas dengan seksama sudah cukup. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk semua peralatan menyusui yang Anda gunakan untuk bayi Anda - apakah Anda menggunakan info https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr bayi sehat ASI atau susu formula bayi. Bersihkan peralatan makan sesegera mungkin setelah menyusui. Peralatan makan harus dicuci dan dibilas sebelum disterilkan. Mesin pencuci piring dapat digunakan untuk membersihkan peralatan makan tetapi tidak akan mensterilkannya. Bersihkan permukaan kerja (bangku dan wastafel) dengan air sabun panas. Cuci tangan Anda dengan sabun dan air, dan keringkan dengan kain bersih atau handuk kertas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler