Menyusui adalah Kepentingan Terbaik Bayi Anda

Klinik anak usia dini di pinggiran kota saya memiliki klinik menyusui pada hari Kamis pukul 11 ​​pagi selama 1 jam. Anda harus pergi ke klinik untuk penimbangan mingguan dan untuk pertemuan kelompok ibu, jadi saya sarankan pergi ke klinik menyusui bahkan hanya untuk dukungan moral. Yang pertama saya pergi ke perawat menyaksikan putriku menempel dan melihat bagaimana aku membungkukkan bahuku dan mengencangkan tubuhku kesakitan, dia berkata rileks bahumu, bersandar, bernapas, dia mendapat mesin cuci dingin dan meletakkannya di belakang leherku, dia bilang itu jelas sangat menyakitkan bagimu tetapi kamu melakukan pekerjaan yang luar biasa, itu akan menjadi lebih baik dan memang seiring waktu. Dengarkan intuisi Anda ketika mendapatkan saran dari dokter. Dokter anak laki-laki yang sama yang mengatakan bahwa putriku tidak memiliki ikatan lidah juga mengatakan kepadaku pada hari ketiga bahwa karena dia telah kehilangan 10 persen dari berat tubuhnya.

Cara tidur yang bagus! Sebagai ibu nifas, ibu hormonal saya bingung bahwa saya mungkin akan menyakiti bayi saya tetapi saya mendorong kembali dan berkata saya ingin mencoba mengekspresikan dengan pompa rumah sakit untuk membawa ASI saya lebih cepat. Terkadang susu Anda bisa lebih lama masuk setelah operasi caesar. Sepanjang malam ketika saya tidak memberi makan putriku yang sedang saya ekspresikan di mesin, susu saya memang masuk tetapi mereka juga menyarankan saya memberinya susu formula pada hari keempat untuk menambah ASI saya, yang saya lakukan tetapi saya bersikeras bahwa saya ingin rlr treatment 66 menyusui terlebih dahulu dan tidak dikukus menjadi formula. Anda tahu tubuh Anda yang terbaik jadi ikuti saran dokter dan lakukan yang terbaik untuk Anda dan bayi Anda atau dapatkan pendapat kedua, saya mengajukan begitu banyak pertanyaan dari setiap bidan yang saya lihat di rumah sakit untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin sementara Saya ada di sana.

Biasanya salah satu tanda pertama kehamilan adalah payudara Anda mulai terasa berat, kemudian mereka tumbuh dan setelah Anda melahirkan, susu Anda pun masuk, booming! payudara Anda akan terlihat dan terasa besar, Anda membutuhkan dukungan yang baik. Ada baiknya untuk memiliki 2-3 bra yang dapat Anda putar, terutama jika Anda berakhir dengan muntah atau susu pada Anda dan perlu ganti dengan cepat, Anda akan menyusu secara teratur sehingga bra menyusui dapat Anda lepaskan untuk memberi makan dan mengganti rlr treatment 67 pembalut adalah harus untuk kenyamanan dan kesederhanaan. Jangan malu menyusui di depan umum. Bayi perlu makan, tidak ada rutinitas kapan mereka akan tidur atau bangun menjerit karena kelaparan, hidup terus berjalan dan banyak hal harus dilakukan. Jangan mengasingkan diri di rumah karena takut harus menyusui di suatu tempat.

Bersiaplah, kenakan atasan yang mudah diakses dengan bra menyusui, ambil syal ringan jika Anda lebih suka memberikan penutup kerendahan hati saat menempel bayi Anda dan jika Anda harus memberi makan di suatu tempat rlr treatment 68 lakukanlah dengan baik. Ini bukan masalah besar dan harus dirayakan sebagai kehidupan normal. Rasa pencapaian yang Anda rasakan setelah melewati perjalanan menyusui. Saya menyusui anak perempuan saya selama lima bulan sebelum dia menolak payudara dan saya beralih ke susu formula. Saya sedih bahwa saya tidak bisa melakukannya lebih lama tetapi pada saat yang sama saya tahu upaya monumental dan tekad yang saya butuhkan rlr laundry treatment untuk mencapai sejauh itu, pada titik mana pun terutama dalam beberapa hari dan minggu pertama saya bisa dengan mudah berhenti tetapi saya Tegas dalam keinginan dan keyakinan saya bahwa menyusui adalah kepentingan terbaik bayi saya, jadi saya melanjutkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler