Mendapatkan Manfaat Lebih dari Belanja Online Kami

Ketika dia melihat sekeliling, tidak ada orang tua lain yang memiliki masalah makan yang sama seperti dia. Bahkan, para ibu Prancis tampaknya memiliki waktu makan yang terkendali dengan baik ketika anak-anak mereka berperilaku dan makan makanan yang diletakkan di depan mereka. Apa yang membuat perbedaan? Dia menemukan bahwa pola asuh Perancis mengambil pendekatan yang berbeda dari cara Amerika, membuat dampak yang signifikan pada perilaku anak-anak mereka. Berikut adalah beberapa perbedaan ini. Ketika kita mengatakan makanan anak-anak kita mengacu pada makanan cepat saji, makanan cepat saji, sereal dan benar-benar segala sesuatu yang berwarna-warni, menyenangkan untuk dimakan dan seringkali sangat tinggi gula. Dan jika makanan anak-anak adalah menyenangkan maka makanan orang dewasa pasti membosankan untuk anak-anak.

Tidak heran jika begitu banyak anak tidak tertarik makan sayur segar, daging tanpa lemak, dan apa pun yang dianggap sehat! Kesehatan sama dengan serius. Serius sama dengan membosankan. Tetapi dengan ibu-ibu Prancis, dikotomi tidak ada tidak ada garis yang disengaja antara makanan anak dan makanan orang dewasa. Apa yang dimakan orang tua juga apa yang dimakan anak-anak. Hasil? Anak-anak Prancis mengembangkan apresiasi (meskipun dalam beberapa kasus, itu mungkin toleransi daripada penghargaan) untuk berbagai jenis makanan. Anda juga perlu pakaian bayi yang nyaman dengan rlr treatment 38 digunakan. Mereka belajar makan sayur di usia muda tanpa ibu mereka mengenakan produk segar dengan nama lucu atau bentuk yang menarik. Luangkan waktu sebelum bergegas ke bayi mereka yang menangis. Ibu-ibu Prancis juga tidak cepat bergegas ke sisi bayi mereka ketika dia mulai menangis di tengah malam.

Praktek kebiasaan di antara para ibu Amerika, di sisi lain, adalah untuk memastikan anak mereka merasa aman dan terjamin tidak peduli apa dan tidak peduli kapan. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar ibu akan mengatakan bahwa gangguan tidur adalah kejadian umum pada bulan-bulan awal pengasuhan anak. Meskipun mengabaikan tangisan bayi Anda sulit dan membuat Anda merasa seperti orang tua yang paling mengerikan di planet ini, penting untuk diingat rlr treatment 23 penting untuk anak anda, bahwa kurang tidur dapat merusak ibu. Membiarkan bayi menangis sendiri untuk sementara waktu juga melatih pola tidur bayi, menguntungkan anak dalam jangka panjang. Penelitian menunjukkan bahwa jika orang tua membiarkan bayi mereka, yang setidaknya berusia 7 bulan, menangis sendiri untuk waktu yang singkat sebelum bergegas ke sisi mereka, bayi dapat belajar menenangkan diri. Gagasan kemerdekaan sudah tertanam sejak dini.

Sehubungan dengan mengajar anak-anak tentang kemerdekaan sementara masih di dalam buaian mereka, ibu Prancis juga mendorong anak-anak untuk mengambil bagian dalam percakapan orang dewasa dan mengekspresikan diri. Anak-anak didorong untuk menghabiskan waktu mengembangkan identitas mereka dengan anak-anak lain atau sendiri. Namun, para ibu Prancis tidak takut mendisiplinkan anak mereka di depan umum ketika dia membuat ulah. Sebaliknya, banyak orangtua Amerika siap berkompromi dengan rlr treatment 24 anak mereka untuk menghentikan amukan dan memberi isyarat kepada anak itu bahwa ia didengar. Dengan pengasuhan orang Prancis tidak adalah tidak Banyak ibu di Amerika bergumul dengan pilihan menjadi penjaga gawang yang berorientasi karier atau ibu yang tinggal di rumah sepenuhnya. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan manfaat memiliki keseimbangan hidup-kerja, tetapi meninggalkan bayi mereka di rumah dapat menyayat hati.

Satu anak memengaruhi perhatian wanita di tempat kerja, yang menciptakan situasi yang penuh tekanan. Dalam budaya Prancis, ibu yang bekerja juga merupakan norma, sehingga mereka merasa jauh lebih bersalah ketika kembali ke tempat kerja setelah melahirkan. Pandangan orang Prancis benar-benar seimbang, saya pikir rlr laundry treatment 25 sangat OK. Apa yang akan dikatakan wanita Prancis kepada saya berulang kali adalah, sangat penting bahwa tidak ada bagian dari hidup Anda bukan menjadi ibu, bukan menjadi seorang pekerja, bukan menjadi seorang istri menguasai bagian lainnya. Sementara gaya pengasuhan Prancis dipuji sebagai "superior" oleh beberapa orang, apa yang tetap benar adalah bahwa gaya pengasuhan anak akan selalu berbeda di seluruh papan. Anda tidak perlu benar-benar memilih salah satu pihak (Amerika atau Prancis?) Dan menilai yang lain sebagai jenis pengasuhan yang salah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler