Strategi Terbaik Iklan Google dan Iklan Facebook

Punya video untuk perusahaan Anda ingin mendapatkan paparan (meskipun YouTube dimiliki oleh Google dan juga platform yang bagus untuk posting terkait video di sini di Facebook vs studi kasus video YouTube) Ingin pendaftaran email (selagi Anda bisa melakukan ini di Google dengan mengirimkan lalu lintas ke halaman opt-in di situs web Anda, Facebook dapat mengembangkan daftar di dalam Facebook tanpa meninggalkan platform) Perlu menjangkau pelanggan Anda dengan promosi membuat audiens khusus dari basis data pelanggan Anda yang ada dan menargetkan ulang mereka. Kata kunci Google terlalu kompetitif. Masalah anggaran - jika Anda memiliki anggaran terbatas, kadang-kadang alih-alih menyebar terlalu tipis, yang terbaik adalah memfokuskan pengeluaran pada satu atau yang lain.

Integrasi Dengan Taktik Pemasaran Lainnya. Facebook dapat menjadi sangat efektif dalam membuat taktik pemasaran lainnya menjadi lebih sukses. Pertimbangkan pameran dagang - jika perusahaan Anda menghadiri pameran dagang, Anda dapat menciptakan kesadaran untuk stan Anda di pameran dagang melalui iklan Facebook yang menargetkan orang-orang yang menghadiri pameran dagang di samping semua pelanggan Anda yang menghadiri melalui penargetan ulang. Ini jspo network 42 membantu meningkatkan pengunjung ke stan Anda, membantu mempertahankan mindshare dan kesadaran merek dengan audiens target Anda saat berada di pameran dagang, dan secara keseluruhan menciptakan "peningkatan" dalam keberhasilan pameran dagang tersebut. Google tidak akan cocok untuk ini karena sering kali biasanya tidak ada volume besar orang yang mencari pameran dagang, dan jelas tidak saat di pameran dagang.

Pameran dagang bukan pengecualian dan iklan Facebook dapat digunakan untuk meningkatkan peningkatan taktik pemasaran lainnya. Cetak adalah contoh lain jika Anda menjalankan iklan cetak di majalah, Anda juga dapat menargetkan pembaca majalah itu di Facebook. Atau, mungkin Anda menjatuhkan kartu pos di lingkungan mengapa tidak menjalankan iklan Facebook yang menargetkan geografi juga? Atau pertimbangkan email jika Anda menjalankan kampanye email, jalankan iklan Facebook yang menargetkan orang-orang yang sama dengan jspo network 42 audiens kustom Facebook dari basis data pelanggan Anda untuk meningkatkan lift dan menanggapi email. Kapan Pilihan Harus Menjadi Google. Jika Anda hanya berfokus pada pembuatan timbal biaya terendah dan saluran terbawah, dan ada cukup persediaan pencari di Google, maka Google adalah saluran terbaik untuk ditargetkan.

Strategi Terbaik Menggabungkan Iklan Google dan Iklan Facebook. Mana yang lebih baik? Google Adwords atau iklan Facebook? Dalam membandingkan Google Adwords dengan iklan Facebook, mengatakan bahwa Google atau Facebook lebih baik daripada yang lain, atau bahwa Anda hanya boleh menggunakan jspo network 51 satu di atas yang lain adalah naif dan kehilangan nilai riil yang dapat Anda buka sebagai bisnis dengan mengintegrasikan upaya lintas saluran dan menggunakan kedua. Pelanggan Anda tidak beroperasi secara terpisah hanya pada satu saluran upaya pemasaran digital terintegrasi bekerja paling baik. Lihat tabel di bawah ini ini menunjukkan jalur sebenarnya yang dilalui pelanggan untuk menjadi pelanggan dengan salah satu klien kami. Setiap baris adalah jalur pelanggan yang berbeda untuk menjadi pelanggan yang bergerak dari kiri ke kanan. Seperti yang Anda lihat, pelanggan mengambil beberapa langkah berbeda dan mencakup beberapa platform sebelum akhirnya menjadi pelanggan.

Baik Facebook dan Google memiliki manfaat unik yang memberikan nilai kepada Anda sebagai pengiklan. Ada taktik yang dapat Anda lakukan di masing-masing yang tidak mungkin dilakukan di sisi lain, tetapi menggabungkannya akan membuat upaya periklanan Anda jauh lebih baik karena lebih baik menyelaraskan lebih dekat dengan JSPO perilaku pelanggan yang sebenarnya. Dan jangan lupa siklus penjualan Anda untuk pembelian pelanggan, yang bisa beberapa hari atau mungkin seminggu atau lebih tergantung pada produk atau layanan Anda. Dalam kedua kasus tersebut, penargetan ulang pelanggan yang muncul di iklan Google di Facebook dan sebaliknya saat pelanggan mempertimbangkan pembelian adalah taktik yang sangat berharga. Terakhir jika Anda menggunakan media tradisional seperti radio atau cetak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler