Memperbarui Konten Lama Untuk Peningkatan SEO

Di mana untuk menghabiskan pemasaran bisnis kecil, mengiklankan uang. small-business-marketing-advertisingApakah Anda bisnis kecil atau menengah yang berjuang untuk mencari tahu di mana harus menempatkan pengeluaran iklan Anda? Apakah masuk ke iklan tradisional atau pemasaran online, seperti Google PPC, atau SEO. Oh di mana oh di mana saya menghabiskan? Saya telah terlibat dalam strategi pemasaran dan bisnis selama lebih dari 15 tahun, dan sebagian besar dari 15 tahun itu sudah ada di kulit saya sendiri dalam permainan sehingga saya telah mempelajari satu atau dua hal tentang pemasaran dan periklanan. Saya telah membuat banyak kesalahan, dan memiliki beberapa kesuksesan besar juga. Tidak masalah bahwa saya telah bekerja dengan puluhan bisnis kecil dan menengah yang telah menambah keyakinan saya. Yang paling penting, saya telah mengukur hasil untuk hampir semua yang telah saya lakukan untuk klien saya dan saya sendiri.

Jangan pernah habiskan pengeluaran untuk pemasaran! Pepatah lama, "Keluar situs, keluar dari pikiran," masih berlaku. Bertahun-tahun yang lalu, sekitar pertengahan hingga awal 90-an, saya membaca Pemasaran Gerilya oleh Jayan dan jika ada satu hal yang menonjol dari bukunya, itu tidak berhenti. Terutama jika Anda adalah bisnis baru, Anda harus menghabiskan usaha dan / atau uang untuk memasarkan bisnis Anda. Kecuali jika Anda adalah merek besar, orang-orang tidak akan mengalahkan jalan ke pintu Anda meskipun delusi keagungan Anda. Pemasaran gerilya adalah taruhan terbaik Anda. Wikipedia mendefinisikan jspo network 68 pemasaran gerilya sebagai sistem promosi tidak konvensional yang mengandalkan waktu, energi, dan imajinasi daripada anggaran pemasaran yang besar. Jika Anda menyukai sebagian besar bisnis kecil hingga menengah.

Anda mungkin tidak memiliki sumber dana yang tidak terbatas untuk memasarkan, beriklan, dan mempromosikan bisnis Anda. Beberapa tahun yang lalu istri saya dan saya memulai sebuah toko ritel. Saya tahu PR adalah cara yang efektif untuk mendapatkan eksposur untuk bisnis dan dengan sedikit keberuntungan bisa mengarah pada kemungkinan mendapatkan cerita yang lebih besar. Dari jejaring pribadi saya, saya telah menerima kontak untuk seorang PR lokal, memohon kasus saya bahwa saya tidak memiliki anggaran, dan dia mengumpulkan siaran pers dasar untuk bisnis kami dengan kait jspo network 77 yang layak untuk sebuah cerita dan menyerahkannya kepada media lokal. Cakupan media online menyebabkan banyak tautan masuk ke situs web kami, yang hanya memberi kami paparan dan peringkat yang lebih baik dengan 3 mesin pencari utama. Pemasaran Online adalah taktik tunggal terbaik Anda.

Ketika web matang, bisnis batu bata dan mortir kami menghasilkan hampir 50% dari penjualannya dari penjualan online  yang tidak akan pernah kami miliki tanpa kehadiran pemasaran online yang efektif. Anda tidak terkecuali Saya tidak bisa memikirkan terlalu banyak usaha kecil atau menengah di mana pemasaran online jspo network 79 bukanlah satu-satunya taktik pemasaran dan periklanan yang paling hemat biaya. Semua orang mencari Anda secara online: Pertimbangkan 80% orang mencari bisnis lokal online dalam jarak 10-20 mil dari lokasi mereka [sumber situs]. Berapa banyak yang Anda belanjakan untuk pemasaran online? Apakah sebagian besar anggaran iklan Anda yang ada dihabiskan dengan media tradisional? Apakah Anda memiliki kehadiran lokal yang bagus di internet? Kapan terakhir kali ada yang menggunakan Halaman Kuning?

Berapa persentase pengeluaran pemasaran dan iklan Anda untuk media tradisional? Sudahkah Anda memindahkan dana baru-baru ini ke upaya pemasaran online? Berlangganan untuk menerima pembaruan melalui email. Bagaimana JSPO Satu Restoran Menggunakan Pemasaran Digital Terpadu Untuk Menumbuhkan Penjualan Pie 650% Tahun-ke-Tahun. Iklan Facebook vs Posting yang Didongkrak, Perbedaan yang Memuncak. Mana yang lebih baik?  Cara Memperbarui Konten Lama Untuk Peningkatan SEO, Triple Traffic, Impressions. Cara Membuat Strategi Pemasaran Waralaba Ritel yang Sukses Online retail-franchise-marketing-onlineApakah Anda pemilik bisnis waralaba ritel independen, atau pendiri konsep ritel dan menjualnya ke franchisee? Terlepas dari apakah Anda seorang pewaralaba ritel, atau pewaralaba, bagaimana Anda bersaing secara online adalah salah satu keputusan paling penting yang Anda buat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler