Membangun Backlink Adalah Jantung dari SEO

Tujuan audit teknis adalah untuk mendiagnosis dan memperbaiki hambatan yang membatasi kemampuan Google untuk memahami dan memberi peringkat situs web Anda dalam pencarian. Situs web perusahaan Anda harus sangat mudah dijelajahi oleh "laba-laba" Google, tujuan dari penjelajahan adalah Pastikan situs web Anda mudah diindeks dan dibaca oleh mesin pencari.  Lihat apakah situs Anda nyaman diakses dan dijelajahi dari perangkat apa pun. Pastikan Anda bebas dari kesalahan yang dapat menimbulkan tanda bahaya ketika situs Anda dirayapi oleh bot. Apakah situs web Anda memiliki lebih dari 10.000 halaman yang diindeks? Klik di sini untuk mempelajari kemungkinan indeks bloat dan masalah arsitektur situs web yang dapat mencegah mesin pencari menemukan dan memahami konten Anda.

Salah satu alat audit favorit kami adalah Screaming Frog. Screaming Frog akan mengidentifikasi masalah teknis dalam kode situs web Anda dengan memeriksa kode respons, memeriksa judul H1, menemukan halaman dengan konten yang tipis, dan banyak lagi. Setelah audit mengidentifikasi hambatan teknis situs web Anda, pengembang akan menerapkan perubahan yang bisa memakan waktu mulai dari beberapa jam hingga beberapa minggu, tergantung pada ekstensi dari hambatan yang ditemukan. Dengan lebih dari 200 kendala potensial untuk diungkap, Anda ingin memastikan Top Semarang 84 proses audit Anda komprehensif. SEO di luar situs Meskipun upaya SEO pada halaman seperti audit teknis sangat penting dalam kampanye SEO, mereka tidak akan secara peringkat situs Anda secara sepihak untuk kata kunci target Anda.

Off-page SEO adalah strategi SEO yang diterapkan di luar situs web Anda untuk memengaruhi peringkat Anda di mesin pencari. Taktik yang paling kuat dalam strategi SEO Off-Page yang lebih besar adalah membangun backlink. Membangun backlink adalah seni yang jika dilakukan dengan benar, akan memberikan pertumbuhan tongkat hoki situs Anda. Seperti yang kami katakan, membangun backlink adalah jantung dari SEO, dan Top Semarang 87 sinyal peringkat paling kuat. Sekarang, ini tidak berarti bahwa kami hanya ingin backlink lama dibuat; kami ingin memastikan bahwa Anda memiliki backlink otoritas tinggi untuk menunjukkan kepada Google bahwa Anda memiliki otoritas dalam ruang niche Anda. Terlepas dari bagaimana tautan diperoleh, tautan yang menawarkan kontribusi terbesar untuk upaya SEO umumnya adalah tautan yang lulus ekuitas terbanyak.

Memiliki tautan otoritas yang tinggi sedang dibangun dapat Seberapa relevan topik situs penautan bagi Anda Betapa "segar" tautannya. Bagaimana teks jangkar digunakan Top Semarang di situs yang menghubungkan. Betapa tepercaya situs penautan itu, Berapa banyak tautan lain di halaman yang menghubungkan kembali dengan Anda. Seberapa otoritatif domain dan laman tautan. Sebelum Anda dapat mulai membangun backlink baru, Anda perlu mengidentifikasi dan mengelompokkan backlink yang sudah mengarah ke situs web Anda. Cara terbaik untuk menyelidiki ini adalah melalui audit backlink. Menjalankan audit backlink jasaseosemarang.com akan menunjukkan kepada Anda jumlah backlink yang Anda miliki, jangkar teks distribusi, bagaimana jumlah itu tumbuh dari waktu ke waktu, dan apakah mereka beracun ke situs Anda atau tidak. Inilah cara Anda dapat menjalankan audit backlink.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler