Pertimbangkan Warna Jaket dan Warna Kulit Anda

Kemeja dengan garis-garis vertikal tipis berwarna gelap akan menjadi pilihan terbaik untuk dipasangkan dengan kulit cokelat karena itu akan menambah kontras yang bagus, tetapi tinggal jauh dari garis-garis horizontal. Memasangkan kemeja kotak-kotak dengan jaket kulit coklat juga merupakan pilihan yang baik, dan kemeja kotak-kotak berwarna lebih gelap, yaitu merah dengan garis-garis kotak-kotak hijau, akan terlihat lebih menarik. Pria muda mengenakan jaket kulit Cetakan Seperti Garis-garis dan Plaxis Ini adalah opsi serbaguna lainnya. Anda bisa mengenakan garis-garis dan plaid dengan jaket kulit cokelat jenis apa saja, tetapi secara umum, menjaga garis-garisnya dengan gaya jaket yang lebih khusus dan kotak-kotak untuk pembom dan potongan jaket kasual lainnya.

Bagaimana dengan Brown? Meskipun coklat tidak ada dalam daftar warna yang disarankan, adalah mungkin untuk memasangkan kemeja cokelat dengan jaket kulit coklat. Namun, Anda harus memilih warna yang jauh lebih terang atau lebih gelap daripada warna jaket Anda. Ini akan memberikan kontras yang lebih kuat dan membuat Anda tidak terlihat luntur. Penampilan monokromatik penuh gaya tetapi tidak membutuhkan banyak perhatian saat Anda memasuki ruangan dengan peluang bagus 32 cara warna baju yang lebih cerah. Ini bagus untuk pekerjaan, tugas, dan acara santai. Pertimbangan Pemilihan Warna Saat berbelanja untuk mengenakan kemeja dengan jaket kulit coklat Anda, pertimbangkan warna jaket dan warna kulit Anda. Ini bukan ilmu pasti, tetapi tampaknya menghasilkan hasil yang baik secara konsisten.

Jika jaket berwarna cokelat muda dengan warna kecokelatan atau russet, pilih warna baju yang lebih terang. Kemeja dalam warna yang lebih cerah terlihat mempesona dipasangkan dengan jaket kulit yang lebih gelap. Jika Anda memiliki warna kulit yang lebih terang, pilihlah kemeja berwarna sedang hingga gelap yang memberikan kontras warna optimal dengan kulit Anda dan sorot warna kulit Anda daripada menciptakan penampilan yang luntur. Jika Anda memiliki warna kulit zaitun atau lebih gelap, pilih peluang bagus 31 kemeja berwarna sedang hingga terang untuk menonjolkan warna hangat di kulit Anda dan menciptakan kontras yang optimal. Tidak akan sulit untuk memilih kemeja yang cocok dengan jaket Anda jika Anda mengingat beberapa tips. Kemeja kancing tradisional, turtleneck atau mock turtleneck, atau bahkan kemeja polo-style adalah semua pilihan untuk dikenakan dengan jaket kulit coklat.

Ingat bahwa gaya button-down biasanya mewakili estetika profesional yang lebih bersih, sementara gaya polo menciptakan penampilan yang lebih kasual. Salah satu opsi turtleneck dapat didandani naik atau turun, tergantung pada gaya jaket. Harga kaos yang wajar dapat berkisar dari remaja rendah hingga ratusan rendah, tergantung pada outlet ritel dan kualitas kemeja. Kualitas biasanya ditentukan peluang bagus 34 oleh jenis kain, kualitas dan hasil jahitan, dan kualitas serba-serbi, seperti kancing, ritsleting, dll. Jauhi kaos dengan cacat kain, pelapis pelapis, pelapis longgar, kancing longgar, dan ritsleting lengket atau terkunci. Kemeja yang dikenakan dengan jaket ini harus pas dengan ukuran tubuh Anda yang sebenarnya tanpa terlalu ketat atau terlalu longgar. Jika Anda suka pakaian Anda memiliki beberapa detail tambahan, ini mungkin yang tepat untuk Anda.

Kemeja yang terlalu ketat di bawah jaket dapat memberi kesan bahwa jaket sedang digunakan untuk menutup-nutupi. Di sisi lain, kemeja yang pas terlalu longgar akan mengalihkan fokus dari garis jaket kulit yang berbeda. Jika Anda belum memiliki jaket kulit coklat, pertimbangkan ini. Jaket Bomber Kulit Tertekan Westhaven, pilihan santai, cukup serbaguna yang kebanyakan pria tampak hebat, dan itu tersedia dalam ukuran Kecil sampai XX-Besar. Yang ini hanya di bawah $ 800,00 di Nordstrom dan terbuat dari kulit Italia yang tertekan. Lengan memiliki usaha baru manset snap-tersembunyi dan ada banyak kantong (satu interior). Nikmati berpakaian yang satu ini ke atas atau ke bawah. Perfecto Slim Fit Waxy Leather Moto Jacket mirip dengan bomber, tetapi lebih ringan dalam warna dan memiliki lebih banyak keunggulan, berkat penutupan zip asimetris, kantong zip miring, dan perangkat keras tambahan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler