Pakaian Bayi Lembut yang Baru Lahir

Karena Anda akan memiliki bayi yang baru lahir, masuk akal untuk membuat bayi yang baru lahir tumbuh, bukan? Tapi itu bisa lebih dilema daripada yang mungkin Anda pikirkan. Di forum kami, diggys_mum menemukan bahwa ada beragam pendapat tentang apa yang harus dilakukan.Ini mungkin pertanyaan yang bodoh (walaupun aku tahu tidak ada hal seperti itu!) Tetapi ukuran pakaian bayi apa yang kamu beli untuk bayimu. Saya terus melihat rompi dan pakaian tidur dan saya tidak pernah membeli apa pun karena saya tidak bisa memutuskan apa yang harus saya dapatkan. Haruskah saya mendapatkan ukuran bayi baru lahir atau 0-3 bulan? Saya sudah diberitahu bahwa kemungkinan saya akan memiliki bayi 'rata-rata' sehingga akan menyarankan bayi yang baru lahir. Tetapi jika dia berada di 9lbs atau lebih (banyak dari itu di kedua sisi keluarga kita!) Maka dia akan tumbuh keluar dari mereka begitu cepatTapi bagaimana jika dia kecil dan saya hanya punya 0-3 bulan.

Tentu saja, jika bayi Anda terlalu dini, Anda mungkin menemukan bahwa barang yang baru lahir terlalu besar, jika mereka terlambat dan lebih besar, Anda mungkin perlu melompat langsung ke 0-3 bulan. Inilah ukuran yang dibeli oleh ibu lain untuk bayi mereka yang baru lahir. Lebih baik terlalu besar daripada terlalu kecil. Saya memiliki lebih banyak 3-6 bulan dari pada yang baru lahir. Lihatlah dengan cara ini - lebih baik memiliki baby store 93 hal yang lebih besar daripada hal yang terlalu kecil. Aku punya beberapa rompi karena bayinya akan lahir di musim panas. Ketika dia berada di dalam ruangan dia akan mengenakan itu sebagian besar. Dan beberapa babysuits. Tapi semua pakaian 3-6 bulannya bagus dan hangat saat memasuki akhir tahun. Jangan membeli terlalu banyak barang yang baru lahir. Jika Anda perlu mendapatkan lebih banyak setelah bayi lahir, maka lakukan itu. Semua orang melakukan lari cepat ke ASDA untuk hal-hal kecil.

Stacey Z memiliki dilema yang berbeda Aku membeli pakaian baru lahir dan 0-3 dan akhirnya memiliki bayi 5lb jadi semua orang berlari cepat ke Asda untuk mendapatkan barang-barang mungil untukku. Anda akan terkejut melihat betapa besar 0-3 bulan pada bayi yang baru lahir. Saya pasti akan membeli beberapa barang penting dalam ukuran bayi baru lahir karena Anda akan terkejut betapa besar pakaian 0-3 bulan pada bayi baru lahir. Pria kecil saya saat lahir dan tinggal di pakaian yang baru lahir sampai akhir bulan pertama, meskipun ia pada tahap itu. Saya akan menyarankan baby store 92 membeli 6 pakaian tidur, 6 tubuh lengan pendek, 6 tubuh lengan panjang dan 6 rompi tanpa lengan pada bayi baru lahir karena Anda pasti akan menggunakannya. Juga mungkin 3/4 pakaian pada bayi baru lahir untuk keluar / pengunjung dll. Lebih baik membeli 0-3 bulan - tetapi tidak terlalu banyak. Saya akan mengesampingkan pakaian bayi yang baru lahir selain dari 1 atau 2 pakaian. Serius, anak saya lahir dan sekarang, sepuluh minggu, dia 13 lbs 2 oz. Dia mengenakan pakaian baru lahir selama 2-3 minggu maks!

Dia mulai tumbuh dari beberapa 0-3 bulan juga dan dia baru berusia lebih dari 2 bulan. Anak lelaki saya benar-benar tinggal di rompi, babygrow / onesie, dan pakaian salju, selimut dll. Jika keluar, percayalah, lebih baik baby store 95 membeli sebagian besar 0-3, tapi tidak terlalu banyak. Saya telah menjual sebagian besar bayinya tumbuh dalam kisaran itu seperti yang saya miliki lebih dari 20 dan saya dapat mengatakan sekarang bahwa 12 lebih dari cukup dan sama dengan rompi, dll. Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama dengan bayi berikutnya. Meskipun saya menyarankan agar Anda tidak pernah memiliki oto yang cukup jika diberi susu botol, dan Anda dapat menggunakannya saat menyapih. Ukurannya sangat bervariasi dari toko clodistore.com yang berbeda. Bayi yang baru lahir di Asda misalnya hanya naik Next dan Pumpkin Patch yang baru lahir hanya naik. Aku membeli beberapa barang indah dari Mamas dan Papas yang hanya dipakainya 3 kali, tetapi keluarganya sangat senang melihatnya di sana. Saya hanya membeli 6 rompi dan 6 baju tidur pada bayi baru lahir dan 0-3 bulan dan kami sangat beruntung karena semua orang membeli yang lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler