Pahami Kebutuhan yang Berbeda Setiap Usia Bayi

Ketika si kecil mengangkat kakinya tinggi-tinggi, ia mungkin ingin bermain-main dengan mereka atau memasukkannya ke dalam mulutnya. Tingkat energi bayi tinggi selama waktu ini. Bayi Anda jarang akan diam saat berbaring. Dia akan terus-menerus menendang, bermain dengan tangannya, atau meniup raspberry. Punggung bayi Anda akan mendapatkan cukup kekuatan pada saat ini. Pada usia 14 minggu, bayi memperoleh kendali penuh atas kepala, juga mengembangkan genggaman dua arah yang dengannya ia dapat menjangkau benda-benda atau menggantung mainan, berusaha memegangnya dan bermain dengannya. Mainan seperti mainan yang menghasilkan suara dapat ditangani dengan efek yang diinginkan. Ketika Anda mendekatkan wajah Anda kepadanya, dia mungkin menjangkau dan menyentuh wajah Anda dan merasakannya. Keterampilan komunikasi si kecil Anda akan berkembang juga. Dia akan mulai berkoar-koar pada saat ini. Berkoar dan berdeguk pasti akan membuat Anda banyak tersenyum. Pada 14 minggu, bayi Anda akan mulai mengenali wajah Anda dan wajah ayahnya. Matanya mungkin mencari Anda ketika lapar, lelah atau takut.

Pada 14 minggu, bayi Anda akan cukup cemas untuk menemukan hal-hal baru. Dia akan tertarik pada wajah-wajah baru atau mainan baru dan mencoba menganalisisnya sendiri. Pada usia ini, bayi tidak memiliki kecemasan orang asing sehingga si kecil Anda akan baik-baik saja dengan pengunjung seperti halnya dengan anggota keluarga. Namun, ia bisa muntah jika lapar, mengantuk, atau tidak nyaman. Bayi Anda tumbuh sebagaimana mestinya dan jadwalnya pasti jatuh pada tempatnya. Tetapi membuat jadwal yang ketat tidak dianjurkan jika Anda memiliki bayi. Bayi Anda yang berusia 14 minggu mungkin ingin disusui di malam hari juga ketika kebanyakan dari kita cenderung mengemil pada sesuatu atau yang lain. Anda harus menyeimbangkan kebutuhan clodi blog Anda sendiri dan kebutuhan anggota keluarga lainnya, bersama dengan kebutuhan bayi Anda, yang mungkin tiba-tiba ingin menempel ke payudara Anda untuk camilan cepat. Dalam kasus-kasus seperti itu, Anda dapat menyimpan ASI disimpan secara terpisah dan melibatkan suami atau seseorang dalam keluarga untuk memberi susu botol kepada bayi Anda sementara Anda mengurus tugas-tugas rumah tangga.

Pada usia ini, bayi Anda bahkan mungkin ingin bermain-main atau bertunangan terutama selama waktu ini. Anda dapat membawa bayi Anda berjalan cepat di sekitar taman karena akan menenangkannya dan membuatnya sibuk. Pada 14 minggu, pola tidur bayi Anda mungkin tidak masuk dalam jadwal yang dapat diprediksi. Dia akan bangun di malam hari jika dan ketika dia merasa lapar. Ketika bayi Anda tumbuh dan sedang mencoba berbagai kegiatan, ia akan membutuhkan lebih banyak energi, maka ia akan sering menyusu. Mendengar tentang bayi lain yang sudah tidur sepanjang malam atau memiliki clodi blog 12 waktu tidur yang dapat diprediksi dapat membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda melakukan sesuatu yang salah. Tetapi Anda harus memahami bahwa setiap anak memiliki fisiologi dan kebutuhan yang berbeda. Yang satu ingin tidur sepanjang hari dan bangun di malam hari sementara yang lain mungkin tetap terjaga di siang hari dan tidur sepanjang malam. Dalam kedua kasus, harus ada periode waktu ketika bayi tidur untuk durasi yang lebih lama, yang tidak boleh terganggu karena pertumbuhan maksimum terjadi saat itu.

Tips Merawat Bayi Anda yang berusia 14 minggu. Berikut adalah beberapa tips yang harus Anda ikuti untuk merawat bayi Anda yang berusia 14 minggu. Bayi Anda mungkin membutuhkan clodi blog 29 waktu lebih lama untuk dapat melakukan semua hal yang dilakukan bayi lain. Jangan khawatir tentang hal itu dan biarkan dia maju dengan langkahnya sendiri. Bayi-bayi tertentu mungkin menggambarkan perubahan warna iris mereka. Selama ini tidak menyertai mata merah dan iritasi pada anak, itu bukan infeksi dan hanya tanda normal. Simpan susu formula dan ASI agar dapat dengan cepat dicampur ke dalam botol dan diberikan kepada anak Anda jika Anda terlalu sibuk dengan hal lain. Setelah vaksin minggu sebelumnya, pada minggu ke-14, ada banyak vaksin lain yang perlu diberikan kepada bayi. Dapatkan https://clodistore.com/blog anak Anda diberikan semua vaksin yang diperlukan dan tepat waktu, karena ini akan membuatnya sehat dan melindunginya dari penyakit sambil meningkatkan kekebalannya. Vaksin tripel yang menangani difteri dan polio juga akan diberikan. Ini adalah vaksin DPT / IPV / HIB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler