Teknik Meningkatkan Peringkat SEO Anda

Seringkali blogger tamu hanya memasukkan tautan dalam bio mereka (kotak di akhir artikel). Ini sering terkubur di bawah tautan lain (milik situs populer). Dan banyak pembaca benar-benar mengabaikan kotak bio. Jadi jangan mengandalkan bio-link. Pendekatan yang lebih baik adalah bekerja di beberapa tautan ke konten Anda di dalam artikel. Lakukan dengan cara yang masuk akal, dan ciptakan hasrat tulus pada pembaca untuk mencari tahu lebih banyak. Misalnya, jika Anda menulis tentang teknik memancing, Anda dapat menyebutkan bahwa Anda menulis "panduan pembeli" untuk memilih pancing yang tepat. Tautkan ke sana, dan sebutkan bahwa memilih pancing yang salah akan menakuti semua ikan (jika itu benar). Publikasikan Kiriman Tamu (di Situs Anda) oleh Penulis Populer. Ketika Anda mendapatkan posting tamu Anda di situs orang lain, Anda mendapatkan lalu lintas dari pelanggan mereka. Dan Anda mendapatkan tautan yang bagus yang meningkatkan peringkat SEO Anda. Itu masuk akal. Jadi mengapa Anda ingin membiarkan blogger lain memposting artikel di situs Anda? Tidak akankah mereka mencuri pembaca Anda? Ada beberapa alasan. Pertama, Anda dapat menambahkan konten hebat tanpa harus benar-benar menulisnya. Menulis artikel yang memukau adalah kerja keras, jadi selalu menyenangkan ketika orang lain melakukannya secara gratis!

Posting tamu di situs Anda dapat peringkat baik di mesin pencari, meningkatkan lalu lintas organik Anda dari waktu ke waktu. Tapi itu bukan keuntungan terbesar. Ketika Anda mendapatkan blogger populer untuk diposkan di situs Anda, dua hal terjadi. Mereka biasanya mengumumkannya kepada pelanggan mereka dan di saluran media sosial mereka, mengirimkan lalu lintas kepada Anda. Orang yang mencari blogger terkenal dengan nama akan menemukan artikel di situs Anda. Blogger populer di-Google-kan oleh penggemar mereka. Pengikut mereka ingin membaca lebih banyak tentang SEO on off page 96 barang mereka, dan orang-orang sering menggunakan Google alih-alih bookmark. Buat daftar blogger top di bidang Anda, dan mulailah membangun koneksi dengan mereka. Kunjungi situs mereka, komentari barang mereka, dan ikuti mereka di media sosial. Mendaftar untuk buletin mereka dan mengirimi mereka email bicarakan konten mereka. Ini menghangatkan mereka jadi Anda tidak hanya menghubungi mereka secara tiba-tiba. Ketika mereka tahu siapa Anda, Anda dapat mendekati mereka dan bertanya apakah mereka ingin menulis posting tamu untuk blog Anda. Selama Anda memiliki audiens dengan ukuran yang layak, mereka mungkin akan mengatakan ya. Menghasilkan Lalu Lintas Menggunakan Konten Situs Web Anda. Kurasi konten adalah praktik yang sangat umum di semua ceruk.

Ada orang yang telah membangun audiens yang besar tanpa menulis konten unik mereka sendiri. Sebagai gantinya, mereka berbagi konten terkait niche terbaik yang telah mereka temukan dengan audiens mereka. Web adalah tempat yang sangat membingungkan, dengan berton-ton konten - lebih dari yang bisa dibaca siapa pun. Kurator konten membantu pengikut mereka untuk memotong kebisingan dan menemukan konten terbaik. Tujuannya di sini adalah untuk membuat para kurator memperhatikan dan merekomendasikan konten Anda. Tidak hanya itu, ada berbagai cara lain yang digunakan untuk SEO on off page 95 memasarkan konten Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Roundup tautan seperti buletin mingguan (atau bulanan) dengan tautan ke konten terbaik. Misalnya, ada kumpulan situs web baru yang dirancang terbaik. Ada kumpulan untuk artikel pemrograman terbaik - dan seterusnya. Jika konten Anda cukup baik, Anda layak untuk disebutkan dalam penyatuan. Dan itu bisa sangat bermanfaat - beberapa pengumpulan ini ditujukan kepada puluhan ribu pembaca reguler. Satu menyebutkan dapat mengirim gelombang besar lalu lintas ke situs Anda. Langkah pertama adalah menemukan roundup yang terjadi di ceruk pasar Anda. Anda dapat menemukannya dengan Google. Cukup lakukan pencarian cepat sebagai contoh, kami akan mencari putaran tautan WordPress atau putaran tautan blogging.

Jika Anda tidak menemukan banyak hasil pada upaya pertama, coba kata kunci lain. Jika Anda berada di ceruk populer, Anda mungkin menemukan ratusan pengumpulan! Langkah selanjutnya adalah menemukan cara SEO on off page 97 menghubungi orang yang menjalankan pengumpulan. Cukup kunjungi situs mereka dan cari informasi kontak. Sebagian besar situs memiliki formulir kontak atau setidaknya tautan ke akun sosial. Sekarang menjangkau pemilik roundup, dan memberi tahu mereka tentang konten baru Anda. Minta mereka untuk memeriksanya dan memasukkannya ke dalam pertemuan berikutnya jika mereka menyukainya.  telah ada sejak lama, dan masih populer seperti dulu. Di setiap ceruk, Anda akan menemukan seseorang yang menerbitkan ini secara teratur. Lakukan pencarian cepat untuk "tutorial photoshop teratas" dan lihat 20 halaman pertama hasil. Setiap kali seseorang menerbitkan jasaseo.one daftar seperti ini, mereka biasanya hanya melakukan pencarian cepat di Google dan memuntahkan hasilnya dengan sedikit uraian. Tetapi kadang-kadang mereka berupaya - dan, ketika mereka melakukannya, hasilnya cukup dramatis. Mereka mendapat banyak buzz dan lalu lintas sosial. Tentu saja, itu tidak baik bagi Anda - kecuali jika Anda memasukkan artikel baru Anda dalam daftar! Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan artikel daftar yang bagus yang baru-baru ini diterbitkan dan mendapatkan banyak perhatian di jejaring sosial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler