Resep Makanan Fantastis dan Lezat Indonesia

Saya sering menerima pertanyaan tentang subjek ini, jadi saya duduk untuk mengumpulkan tips terbaik saya untuk blogger makanan dan berakhir dengan genap dua puluh. Anda akan lebih mungkin mengembangkan blog makanan yang sukses jika Anda mengikuti panduan ini. Posting tentang apa yang Anda sukai dan hasilkan konten terbaik yang Anda bisa. Pertumbuhan blog lambat pada awalnya dan mendapatkan momentum seiring berjalannya waktu, dengan asumsi Anda tetap menggunakannya dan melakukan yang terbaik. Jika pengunjung menyukai apa yang Anda lakukan, mereka akan terus datang lagi. Antusiasme itu menular, jadi jangan takut untuk menunjukkannya. Salah satu hal paling keren tentang blogging adalah Anda dapat terhubung dengan orang-orang yang berbagi cinta abadi Anda untuk, katakanlah, alpukat dengan roti bakar. Dengan kata lain, jaringan! Hubungkan dan kembangkan pertemanan dengan blogger lain yang berbagi minat Anda.

Posting resep makanan fantastis saja. Tinggalkan komentar serius di blog mereka, ngobrol dengan mereka di media sosial dan promosikan konten mereka. Jadikan diri Anda mudah diakses. Hadir dan responsif di media sosial sebaik mungkin. Buat mudah untuk membagikan konten Anda. Berikan tombol berbagi media sosial di akhir setiap posting. Katakan terima kasih ketika orang lain mempromosikan karya Anda. Anda tidak ingin pengunjung catering Catering Enak 21 menginvestasikan waktu dan bahan mereka ke dalam resep dan akhirnya kecewa, bukan? Lebih baik membiarkan blog diam selama beberapa hari daripada memposting resep yang tidak bisa Anda tinggalkan. Selalu. Tidak keren: mem-posting ulang resep kata demi kata, memposting foto blogger lain tanpa izin. Keren: resep asli, bagikan tautan ke inspirasi Anda, tautan ke sumber lebih lanjut tentang subjek yang sedang dibahas.

Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak harus mencoba menghasilkan uang dari blog Anda, tetapi jangan selaraskan diri Anda dengan merek atau proyek yang tidak sesuai. Anda adalah perusahaan yang Anda jaga. Fokus untuk menghasilkan konten terbaik Anda dan membangun audiens Anda dan peluang akan datang. Baik itu setiap hari, seminggu sekali atau sekali setiap minggu, jangan biarkan blog Anda terlihat ditinggalkan. Dapatkan Catering promo Catering Enak 34 dengan nama domain Anda sendiri. Jika Anda ingin blog Anda dianggap serius, lakukan saja. Anda dapat membeli nama domain dengan harga kurang dari dua puluh dolar setahun melalui GoDaddy (tautan afiliasi). Bangun blog wordpress yang di-host-sendiri. Artinya, jika Anda ingin kontrol penuh atas desain dan konten Anda dan banyak ruang untuk tumbuh. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan hal-hal ini, membayar seseorang dengan baik untuk melakukannya untuk Anda atau menghujani teman culun Anda dengan cookie buatan sendiri sampai dia setuju. Temukan panduan langkah demi langkah (dan desain blog makanan dan tips web hosting) di sini.

Pelajari tentang pengoptimalan mesin pencari. Catering SEO bukanlah ilmu hitam; ini tentang membuat konten berkualitas Anda dapat ditemukan. Penting untuk memahami dan mengimplementasikan dasar-dasarnya. Berikut ini adalah panduan pemula SEO Google [PDF] dan Panduan SEO untuk usaha Catering semakin Maju Untuk Catering Enak 31 Makanan Blogger Anda. Ini cara yang bagus untuk mendapatkan pengunjung baru ke blog Anda. Saya mengirimkan posting saya ke Foodgawker, Tastespotting, Tasteologie dan Finding Vegan (jika ada). Simpan file teks yang berisi informasi pengiriman sehingga mudah untuk menyalin dan menempelkannya ke setiap situs. Jika foto Anda ditolak pertama kali, edit atau pilih foto lain dan kirim kembali.Pelajari cara mengambil foto yang membangkitkan selera. Orang-orang lebih cenderung ingin makan, membuat, membagikan, dan menyematkan resep Catering nasi kotak Bali enak harga murah Anda ketika mereka disajikan di samping foto-foto yang menarik. Temukan tips fotografi peralatan dan rekomendasi peralatan saya di sini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler