Wisata Bali Membawa Anda Pengalaman Seru

Orang Bali senang memamerkannya, terutama ketika itu melibatkan berbagi negara dan tradisi mereka, dan jika Anda membuat satu atau dua teman lokal saat Anda berada di Bali, Anda akan dipandu tepat ke tempat yang Anda tuju (sengaja atau tidak). tidak sengaja!). Di bawah ini kami telah menghubungkan Anda dengan pemandu lokal favorit kami dan wisata Bali yang akan membawa Anda pada pengalaman Bali yang sangat intim dan tak terlupakan. Sepeda berarti “sepeda” dalam bahasa Bali, dan si kembar lokal Wayan dan Ketut Kembar akan membawa Anda tur bersepeda impian Anda! Dipandu oleh senyum hangat dan kepribadian nakal, si kembar Kembar menawarkan pengalaman budaya yang unik melalui wisata bersepeda sehari penuh. Si kembar mengelilingi Anda di sepanjang jalur sepeda kecil yang dikenal yang berkelok-kelok melalui hutan eksotis yang jarang terlihat oleh wisatawan, sawah yang luas, dan pemandangan menakjubkan Gunung. Batur. Di sepanjang jalan, Anda akan berhenti untuk mencicipi buah-buahan lokal yang segar dari pohon, pemandangan rempah-rempah Bali dan perkebunan kopi.

Untuk makan siang, Anda akan berhenti di kompleks keluarga Twin di desa Klungkung di mana Anda akan disajikan makanan gourmet tradisional Bali. Dan Anda akan mengakhiri perjalanan Anda bersama dengan berhenti di pantai pasir putih untuk berenang sesaat sebelum kembali ke hotel Anda. Melakukan perjalanan dengan Dhyana Putri ke ritual dan upacara Bali di mana banyak lapisan makna dikupas. Rasakan kekuatan spiritual luar biasa yang ditawarkan Bali dengan berpartisipasi dalam festival kuil atau bermeditasi di tempat-tempat suci. Alami pengalaman Liburan Anda 99 belajar tentang ketenangan para dewa gunung, dan arwah pemurnian laut. Petualangan Dhyana Putri dapat memfasilitasi perjalanan para pencari keseimbangan dan harmoni yang serius serta petualang yang lebih berhati-hati. Mereka berusaha keras untuk menemukan ritual dan upacara khusus yang terjadi di pulau itu, bentuk-bentuk pertunjukan yang langka, ritual siklus hidup dan mati seperti upacara bayi, pengarsipan gigi, pernikahan, dan kremasi untuk Anda saksikan dan dokumentasikan.

Ada sejumlah tur yang dapat diatur Dhyana Putri untuk Anda dan kelompok petualang Anda. Namun, tur set standar yang mereka tawarkan. Satu jam dari Ubud, perjalanan melalui pedesaan yang indah dan sawah bertingkat. Di Batur ada pemandangan danau kaldera yang fantastis dan dalam perjalanan pulang kita akan berhenti di sebuah kuil taman. Akan ada makan siang di restoran sisi sawah yang indah. Setelah makan siang, mereka akan membawa Anda untuk mengunjungi museum, studio seniman, untuk berbelanja, dan dapat menghabiskan sore hari menonton pelajaran tari  ada banyak pilihan Liburan Anda 54 untuk dipilih. Bali Timur sangat cocok untuk melakukan perjalanan untuk melihat pabrik tenun dan gamelan. Mereka dapat membawa Anda mengunjungi Aula Kehakiman di Klungkung, sebuah pabrik koin tradisional, dan makan siang yang lezat. Setelah itu Anda akan pergi ke desa Tenganan Bali Aga untuk melihat geringsing tenun ikate ganda. Di Bali barat, pemandu Anda akan membawa Anda melewati hutan hujan Batukaru dan untuk makan siang di resor hutan terpencil. Anda akan mengunjungi rumah petani khas Bali dan berjalan melalui desa kecil.

Anda akan berhenti untuk berjalan-jalan di sekitar Pura Ulun Danu diikuti oleh kunjungan ke pasar buah dan bunga lokal. Jika Anda ingin belajar cara memainkan musik Bali, ini untuk Anda! Hari ini akan dimulai dengan pelajaran gamelan tradisional (instrumen jenis gambang perunggu), dan Liburan Anda 102 kemudian Anda akan pergi untuk melihat tarian Barong tradisional Bali di Batubulan. Tur ini membawa Anda untuk melihat banyak pemahat batu, makan siang di Ubud, mengambil pelajaran tari Bali (baik sebagai peserta atau pengamat!), Dan kemudian untuk makan malam sebelum menonton pertunjukan tari langsung di Ubud pusat. Bagi mereka yang ingin tahu tentang kehidupan sehari-hari orang Bali, berjalan pagi hari melalui desa setempat akan membantu Anda memahami Paket Holiday Bali sistem komunitas Bali. Anda akan berkesempatan mengunjungi rumah tradisional. Setelah itu Anda akan pergi ke kuil di Pejeng untuk melihat arsitektur diikuti dengan makan siang di Ubud. Setelah makan malam lebih awal, Anda akan mengenakan pakaian kuil tradisional (disediakan) dan mengunjungi kuil terdekat di tengah perayaan ulang tahunnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler