Investasi Properti Bersama Kami Sangat Menguntungkan

Perbedaan antara memilih penyewa yang baik dan yang buruk dapat dengan mudah memberi keuntungan dengan membiarkan kerugian yang agak besar, atau lebih buruk. Ketika melakukan kesalahan dapat memiliki konsekuensi parah seperti itu, ada baiknya Anda mengetahui apa yang dapat Anda lakukan untuk memberi diri Anda kesempatan lebih baik untuk mendapatkan penyewa andal untuk menyewa properti Anda. Jika Anda terburu-buru untuk menghindari kekosongan, Anda mungkin tergoda untuk bergabung dengan pelamar pertama yang ikut. Ini dapat menyebabkan keputusan tergesa-gesa dan merasa seperti Anda harus berkompromi sebelum Anda bahkan memulai. Hindari situasi ini dengan merencanakan jauh-jauh hari sebelum penyewa Anda pergi. Mulai iklankan kamar atau properti lebih awal. Dapatkan penyewa yang ada untuk bekerja sama dalam menunjukkan properti kepada calon penyewa baru. Mereka dapat didorong dengan insentif kecil seperti beberapa botol anggur atau makan malam di restoran lokal, asalkan mereka membantu Anda mengisi tempat tepat waktu. Perluas pencarian Anda Untuk memastikan Anda memiliki banyak pilihan, gunakan jaring Anda secara luas ketika Anda mulai beriklan.

Jika Anda menggunakan agen, tanyakan metode apa yang mereka gunakan, dan periksa apakah deskripsi dan foto mereka menunjukkan properti itu untuk keuntungan terbaiknya. Kadang-kadang agen-berbicara sangat sentris-industri sehingga dapat menunda calon penyewa. Tulis iklan sendiri dan luangkan waktu untuk mempertimbangkan Property Kami 21 apa yang akan dicari oleh penyewa. Periksa kesalahan pengejaan dan lainnya sebelum Anda mempostingnya, untuk memastikan Anda terlihat profesional dan dapat dipercaya setiap saat. Jika Anda beriklan langsung di situs web, pastikan detail kontak Anda tetap disembunyikan dari masyarakat umum. Banyak situs properti dapat membuat Anda terbuka untuk scammers mahir mengekstraksi uang dari yang tidak waspada di kedua sisi kesepakatan properti. Berhati-hatilah jika, misalnya, mereka menawarkan sewa 6 bulan atau lebih di muka tanpa melihat kamar. Alih-alih hanya mengiklankan kamar atau properti dan menunggu pertanyaan datang, pemilik tanah yang paling sukses juga bekerja secara proaktif. Menghubungi iklan 'kamar yang diinginkan' yang diposting oleh para pencari yang mencari di daerah Anda adalah cara Property Bali yang bagus untuk menemukan penyewa, serta memikirkan pemberi kerja lokal, dan menargetkan iklan Anda untuk menarik orang-orang yang mungkin bekerja di sana.

Jika sesuatu terasa tidak benar, percayalah pada insting Anda. Anda mungkin tidak dapat menyuarakan dengan tepat mengapa Anda tidak menyukai suara pelamar, tetapi Anda tidak harus menerima semua orang yang datang. Namun, perlu diingat bahwa adalah ilegal untuk melakukan diskriminasi, Lakukan pemeriksaan Untuk memberikan Anda ketenangan pikiran, lakukan beberapa pemeriksaan pada pelamar yang Anda pilih. Cek umum adalah pemeriksaan lapangan kerja, identitas, dan kredit, untuk memastikan bahwa penyewa adalah sebagaimana Property Kami 7 yang mereka katakan, dan bahwa mereka cenderung mampu membayar sewa. Anda juga dapat memeriksa dengan pemilik sebelumnya, tetapi mantan pemilik yang tidak bermoral mungkin tergoda untuk mengatakan bahwa mereka adalah penyewa model, hanya untuk menyingkirkan mereka dan meneruskannya kepada Anda! Banyak tuan tanah menutup kemungkinan karena mereka berhati-hati tentang risiko. Tetapi dalam area dengan permintaan rendah, Anda mungkin perlu mempertimbangkan untuk lebih berpikiran terbuka tentang siapa yang Anda setujui untuk ambil, dan menerima risikonya.

Banyak penyewa yang diasuransikan (AST) dengan tegas melarang penyewa memiliki hewan peliharaan apa pun. Tetapi ini adalah negara pecinta hewan peliharaan, dan dengan lebih banyak orang daripada sebelumnya yang perlu kembali menyewa, tampaknya tidak ada alasan untuk menyingkirkan semua pecinta hewan peliharaan dalam satu kali kejadian. Anda bisa menawarkan Property Kami 41 untuk bertemu dengan hewan yang dimaksud, untuk melihat seberapa terlatih itu. Sejumlah tuan tanah memang menerima hewan peliharaan, tetapi menuntut setoran yang sedikit lebih tinggi untuk menutupi risiko kerusakan. Lakukan sesuatu dengan benar. Pastikan Anda memiliki AST komprehensif sebelum menyerahkan kunci apa pun, bahwa setoran apa pun dilindungi dengan benar dalam waktu 30 hari setelah pengambilannya, dan bahwa pemberitahuan yang tepat dilayani dengan benar jika Anda berniat mendapatkan kembali kepemilikan atas properti tersebut. Kalau tidak, Anda bisa meminta masalah, dan penyewa yang buruk bisa dengan mudah menggali dan tetap tinggal tanpa membayar sewa, meninggalkan Anda dengan lebih banyak masalah daripada sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler