Perancang Bangunan Profesional Bersertifikat

Mendaftar dalam kursus pelatihan arsitektur atau teknik struktural. Anda dapat mengambil kelas di sekolah arsitektur terakreditasi atau di sekolah kejuruan - atau bahkan belajar online, jika sekolah dan program tersebut terakreditasi. Cari kursus dan pelatihan yang akan memberi Anda latar belakang yang luas dalam konstruksi, pemecahan masalah, dan desain arsitektur. Alih-alih pelatihan akademis, Anda dapat belajar arsitektur atau teknik struktural di tempat kerja, di bawah pengawasan desainer bangunan, arsitek, atau insinyur sipil. Bekerja sebagai teknisi atau konseptor teknik sipil, misalnya, akan membantu Anda memahami bagaimana struktur. Pelatihan di tempat kerja sangat penting untuk menerima sertifikasi sebagai perancang bangunan profesional. Gunakan pusat sumber daya karir di sekolah Anda dan / atau daftar pekerjaan online untuk menemukan posisi magang atau entry level di mana Anda dapat bekerja dengan arsitek, insinyur struktural, atau desainer bangunan. Mulailah membangun portofolio dengan gambar kerja Anda sendiri untuk proyek desain yang Anda kerjakan. Setelah Anda mengakumulasikan beberapa tahun pelatihan melalui kursus dan pelatihan di tempat kerja.

Anda akan berhak mengikuti ujian sertifikasi model rumah runcing dengan seorang wanita muda di latar belakang memeriksa model. Jika Anda ingin mencari pekerjaan dan membangun karier dalam desain bangunan, pertimbangkan bekerja untuk mendapatkan sertifikasi di lapangan. Di AS, perancang bangunan profesional disertifikasi oleh NCBDC melalui AIBD. Anda dapat mengunduh Buku Panduan Calon untuk mempelajari prosesnya dan melamar untuk mengikuti ujian online. Setelah Anda mengajukan aplikasi, Anda menjalani proses sebagai "pelamar" menjadi "kandidat" dan akhirnya menjadi "bersertifikat". Ketika Anda mengajukan permohonan Arsitektur 56 sertifikasi, Anda akan diminta surat dari para profesional yang dapat memverifikasi pengalaman Anda. Setelah ini disetujui, Anda memiliki 36 bulan (3 tahun) untuk lulus semua bagian dari buku terbuka, ujian online. Anda tidak harus sempurna - di masa lalu 70% adalah nilai kelulusan - tetapi Anda mungkin harus tahu sedikit tentang bidang studi yang tidak terkait langsung dengan bangunan, seperti beberapa sejarah arsitektur dan administrasi bisnis. Pertanyaan ujian akan mencakup banyak tahap konstruksi, desain, dan pemecahan masalah.

Anda akan diizinkan untuk merujuk ke beberapa buku referensi yang disetujui saat Anda mengikuti ujian, tetapi sama seperti penyelesaian masalah di tempat kerja, Anda tidak akan punya waktu untuk mencari jawaban - Anda harus tahu ke mana mencarinya. Peringatan: Sebelum Anda memberikan uang kepada AIBD, pastikan Anda memahami apa yang diminta dari Anda sebelum Anda mulai mengambil ujian. Organisasi Arsitektur 85 penguji selalu memperbarui pertanyaan dan proses mereka, jadi pergilah ke upaya ini dengan mata terbuka lebar dan dengan informasi terbaru. Meskipun proses pemeriksaan saat ini sedang online, itu tidak dapat diambil kapan saja Anda inginkan - kandidat harus membayar dan menjadwalkan setiap tes, yang waktunya dan dipantau oleh orang yang nyata melalui kamera dan mikrofon di komputer Anda. Seperti ujian tipe sertifikasi lainnya, ujian CPBD mencakup pertanyaan yang merupakan pilihan ganda pilihan ganda (MCMA) atau pilihan ganda pilihan tunggal (MCSA). Ujian sebelumnya termasuk Benar dan Salah, Jawaban Singkat, dan bahkan membuat sketsa desain dan pemecahan masalah. Area pemeriksaan dapat meliputi Administrasi dan Praktik Bisnis.

Pertanyaan dapat mencakup menggambarkan persyaratan kontrak, menunjukkan pengetahuan Anda tentang hak gadai mekanik dan uji tuntas, etika penerbitan online, dan dasar-dasar praktik perekrutan, seperti mengetahui perbedaan antara karyawan dan kontraktor independen. Proses Desain: Pertanyaan tentang Arsitektur 57 pengembangan konsep dan konstruksi dapat mencakup pengetahuan Anda tentang simetri dan proporsi, tentang gaya arsitektur hunian di AS atau bagaimana arsitektur Renaissance terus memengaruhi desain bangunan saat ini. Desain Bangunan: Sebagian besar pertanyaan ujian sertifikasi akan menyangkut mur dan baut dalam mendesain bangunan, termasuk kode bangunan dan kode kebakaran; jenis atap, fondasi, dan sistem dinding; sifat dan penggunaan bahan-bahan seperti beton, batu, dan kayu; menghitung ukuran pijakan atau ukuran balok pada skenario yang berbeda; Jasa Arsitek menggunakan rumus lendutan balok; efisiensi dan keberlanjutan energi; perlindungan termal dan kelembaban; dan Mekanik, Listrik, Plumbing (MEP). Jika semua ini tampak di atas kepala Anda, jangan berkecil hati. NCBDC menawarkan panduan yang akan membantu Anda mempersiapkan dan mempertahankan karier Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler