Menyewa Agen dan Pembelian Rumah

Sebagai pembeli, Anda menginginkan seseorang yang teliti dan tangguh. Ini mungkin bukan inspektur yang direkomendasikan oleh agen real estat Anda - agen memiliki kepentingan finansial dalam transaksi Anda dan mungkin merekomendasikan seorang inspektur yang tidak terlalu gigih. Tanyakan teman-teman pemilik rumah untuk rekomendasi atau tanyakan kepada American Society of Home Inspektur. Selain inspektur umum, sebaiknya menyewa inspektur pengendalian hama struktural berlisensi, yang akan membuat laporan hama khusus pada properti (kecuali penjual telah menugaskan satu - inspektur hama, tidak seperti inspektur umum, secara tradisional menerima pekerjaan di properti mereka telah menginspeksi, sehingga mereka memiliki minat dalam menemukan masalah). Petugas pengawas hama akan mencari infestasi oleh serangga yang memakan kayu seperti rayap dan kumbang terbang, serta bukti busuk kering dan kondisi jamur lainnya.

Beberapa kontraktor umum juga merupakan pengawas pengendalian hama berlisensi, tetapi mereka biasanya akan mengenakan biaya tambahan untuk melakukan tugas ganda. Pastikan Anda mendapatkan laporan tertulis dari semua inspeksi. Pertimbangkan Bisnis Property 69 Mempekerjakan Tenaga Ahli untuk Inspeksi Khusus. Tergantung pada properti dan kepekaan pribadi Anda, Anda mungkin ingin mengatur inspeksi khusus untuk bahaya dari banjir, gempa bumi, dan bencana alam lainnya. Hal yang sama berlaku untuk bahaya kesehatan lingkungan seperti jamur, asbes, dan timah. Jika area taman penting bagi Anda, atau memiliki fitur di luar keahlian inspektur umum seperti kolam atau air mancur, Anda mungkin juga memerlukan inspektur lanskap terpisah. Dan, jika inspeksi umum mengungkapkan masalah dengan atap, fondasi, atau area lain yang sulit diakses atau berpotensi mahal untuk diperbaiki, Anda mungkin juga ingin menyewa inspektur khusus. Setelah Pemeriksaan Selesai

Jika laporan inspeksi menunjukkan bahwa rumah dalam kondisi baik, Anda dapat melanjutkan pembelian, mengetahui bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Jika inspeksi membawa masalah ke cahaya - seperti sistem pipa kuno atau kerusakan besar rayap - Anda dapat bernegosiasi untuk meminta penjual membayar untuk perbaikan yang diperlukan atau untuk menurunkan harga pembelian. Atau, Anda dapat mundur dari kesepakatan, dengan asumsi kontrak Anda ditulis untuk memungkinkan Anda melakukannya. Haruskah Bisnis Property 64 Anda Menyewa Agen Real Estat atau Pengacara untuk Membeli Rumah? Belajar ketika Anda membutuhkan bantuan dari para profesional real estat, dan bagaimana menemukan yang terbaik. Butuh Bantuan Profesional? Bicaralah dengan Pengacara Real Estat. Harap jawab beberapa pertanyaan untuk membantu kami mencocokkan Anda dengan pengacara di wilayah Anda. Bukan rahasia lagi bahwa agen real estat mendapat komisi tinggi. Meskipun komisi biasanya dibayarkan oleh penjual, biaya tersebut mungkin secara tidak langsung dibebankan kepada Anda.

Pengacara real estat membebankan tarif per jam terlalu tinggi. Ini menimbulkan pertanyaan - apakah Anda memerlukan agen real estat atau pengacara untuk membantu Anda membeli rumah Setiap negara bagian memiliki undang-undang real estatnya sendiri. Untuk sebagian besar, bantuan agen real estat tidak diperlukan secara hukum, meskipun Bisnis Property 58 agen dapat membantu Anda dengan tugas yang berbatasan dengan yang legal, seperti menyiapkan kontrak pembelian rumah. Di beberapa negara, bagaimanapun, hanya seorang pengacara yang diizinkan untuk menyiapkan dokumen pembelian rumah, melakukan pencarian judul, dan menutup kesepakatan. Alasan untuk Menyewa Agen. Proses membeli rumah itu rumit, dan kebanyakan orang merasa paling mudah untuk melewati agen di samping mereka. Dokumen akan terbang di sekitar seperti tornado kecil, dan akan sangat membantu jika ada seseorang yang akrab dengan proses untuk menghadapinya. Bagian lain Bisnis Property dari transaksi akan terjadi dengan cepat juga - mempekerjakan inspektur, bernegosiasi tentang siapa yang membayar untuk perbaikan yang diperlukan, menjaga hubungan baik dengan penjual (melalui agen mereka) dan banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler