Menjaga Kualitas Layanan katering dan Kepercayaan Klien

Aturan untuk dapur komersial, ditetapkan oleh departemen kesehatan daerah yang melakukan inspeksi rutin di Illinois, mengamanatkan bahwa peralatan, penyimpanan dan persiapan makanan, kebersihan, sanitasi, dan praktik kebersihan staf memenuhi standar keselamatan publik. Perusahaan yang menjual makanan siap saji kepada publik, termasuk produsen produk, restoran, katering dan kios makanan, harus mendapatkan lisensi yang mengindikasikan kepatuhan terhadap peraturan federal, negara bagian dan wilayah. Perusahaan harus menampilkan sertifikasi dengan jelas. Dalam operasi seperti katering, dapur berlisensi dapat disewa untuk persiapan makanan; dapur tempat tinggal pribadi tidak diizinkan secara hukum. Semua fasilitas harus melalui inspeksi pemerintah, yang hasilnya harus tersedia untuk tinjauan publik. Penanganan dan Penyimpanan Makanan. Perusahaan harus melindungi penyimpanan dan persiapan makanan dari kontaminasi oleh serangga dan hewan pengerat, paparan peralatan yang terkontaminasi, atau infeksi oleh kuman flu dan flu manusia. Penanganan makanan harus mencakup perlindungan dari kontaminasi silang.

Makanan harus disimpan dan didinginkan pada suhu yang aman dan dimasak pada panas yang cukup tinggi untuk menghancurkan kontaminan potensial. Karyawan harus dilatih untuk menjaga kebersihan peralatan, peralatan, dan permukaan, dengan menggunakan pembersih yang tidak beracun dan air hangat yang disetujui. Selain itu, prosedur mencuci tangan yang benar harus diperkuat. Pekerja harus mengenakan penutup rambut untuk melindungi permukaan makanan dan persiapan. Manajemen harus dilatih dan disertifikasi dalam standar sanitasi dan kebersihan yang dapat diterima. Setiap bisnis yang menyiapkan makanan Nasi Kuning 84 untuk konsumsi publik harus memastikan bahwa itu diproses, dipersiapkan, dan dilestarikan dengan cara sanitasi untuk menghindari kontaminasi makanan dan penyakit pelanggan. Dapur dan fasilitas yang digunakan untuk menyiapkan makanan komersial harus memenuhi standar kebersihan yang ketat. Badan kesehatan publik negara bagian dan kota mengatur fasilitas pemrosesan makanan seperti restoran, kafe, kios konsesi, pabrik, truk makanan keliling dan toko bahan makanan, dan mengeluarkan izin untuk memungkinkan operasinya.

Perusahaan makanan eceran dan fasilitas lain yang menyediakan makanan, seperti sekolah, pusat senior, rumah sakit dan tempat penampungan tunawisma, harus memiliki lisensi yang sesuai dengan mematuhi kode makanan negara yang umumnya diadaptasi dari Kode Makanan Administrasi Obat dan Makanan federal. Kode makanan Nasi Kuning 60 ada untuk memastikan kesehatan masyarakat dengan memberi konsumen makanan yang aman dan tidak tercemar. Kode menetapkan standar untuk manajemen dan personel, peralatan, fasilitas, operasi dan layanan makanan. Kegagalan untuk mematuhi standar akan mengakibatkan penangguhan izin dan lisensi dan denda. Jika standar tidak dibawa ke kode, bisnis menjalankan risiko lisensi mereka dicabut dan bisnis mereka ditutup secara permanen. Persyaratan lisensi bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian dan antar kota. Pastikan bahwa perusahaan Anda mematuhi kode yang relevan dengan lokasi bisnis Anda. Persyaratan perizinan yang tidak terpisahkan dari negara bagian dan kota adalah standar dapur komersial yang diperlukan untuk produksi makanan sanitasi.

Standar meliputi jumlah ruang berjalan antara kabinet, permukaan kerja dan peralatan; penutup lantai harus nonslip dan mudah dibersihkan; penutup dinding harus tahan lama dan mudah dibersihkan; panggangan, rentang, overs, fryer dan rotisseries semua harus memiliki kap ventilasi knalpot kelas komersial; harus ada wastafel stainless steel terpisah untuk persiapan makanan Nasi Kuning 63 dan tugas kebersihan dan pembersihan; unit pendingin harus beroperasi dalam kisaran suhu tertentu dan memungkinkan penyimpanan terpisah dari berbagai jenis makanan; sistem pemadaman kebakaran harus mematuhi kode kebakaran setempat; dan listrik harus memenuhi standar UL. Seorang koki yang berencana memproduksi dan menjual makanan dari rumahnya harus memastikan dapur mematuhi semua peraturan. Mungkin mahal untuk mengubah dapur perumahan menjadi standar kode komersial, dan mungkin lebih murah untuk meminta dapur komersial yang sudah mapan, seperti kafe yang hanya buka di malam hari, jika Anda dapat menyewa dapur saat ditutup untuk bisnis.Agen resmi Nasi Kuning negara dan perwakilan dari lembaga lisensi memiliki hak untuk masuk dan memeriksa semua fasilitas di mana makanan diproduksi sesuka hati. Mereka juga dapat mengamankan sampel untuk diperiksa. Inspeksi perusahaan di seluruh negara bagian dapat dilakukan oleh lembaga kesehatan masyarakat negara bagian, kabupaten atau kota, atau kombinasi ketiganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler