Menikmati Liburan di Bali Paling Menyenangkan

Tidak ada ruang dalam rencana perjalanan terperinci untuk hal-hal yang tidak akan direncanakan - cuaca, gangguan perjalanan, kehilangan paspor Anda, mendapatkan mabuk mabuk..ahem, sakit - mereka semua dapat memperlambat Anda. Tidak ada ruang untuk spontanitas - bagaimana jika Anda bertemu sekelompok orang yang sangat keren yang ingin Anda ajak bergaul tetapi Anda tidak bisa karena rencana perjalanan Anda semua terikat untuk enam bulan ke depan. Perjalanan jangka panjang adalah maraton, bukan lari cepat. Anda harus membangun downtime dalam perjalanan Anda atau Anda akan mengalami kelelahan yang serius yang akan membuat Anda ingin pulang, atau menghentikan Anda di jalur Anda selama setidaknya beberapa minggu. Jika Anda bepergian terlalu cepat, Anda akan pulang dengan sedikit lebih dari gambar kartu pos untuk kenangan. Dengan pengecualian menggambar beberapa rencana kasar mis. tempat-tempat yang ingin Anda kunjungi di Peru, memesan akomodasi dan visa beberapa malam pertama Anda (lebih lanjut tentang itu segera), saya sangat merekomendasikan untuk menjaga jadwal perjalanan Anda semudah mungkin.

Dengan tanggal penerbangan Anda untuk memandu Anda (atau dengan janji "Saya harus meninggalkan Chili sebelum Natal") dan tanggal-tanggal sulit ditetapkan (Inca Trail atau karnaval), biarkan sisanya mengalir dan saya berjanji perjalanan Anda akan menjadi lebih baik untuk itu. Apakah Anda merencanakan perjalanan saat ini? Beri tahu saya jika Anda memiliki pertanyaan. Jika Anda telah merencanakan perjalanan dan memiliki Liburan Anda 9 saran lain untuk ditambahkan, silakan menyebutkannya di komentar di bawah. Mengelola perencanaan liburan? Berikut adalah lima langkah untuk membuat jadwal yang sempurna. Mengelola perencanaan liburan? Berikut adalah lima langkah untuk membuat jadwal yang sempurna. Anda tahu itu ketika percakapan di mesin kopi sekali lagi didominasi oleh topik seperti apakah memakai celana pendek atau tidak, seberapa keras dan di mana kipas angin bertiup dan suhu di luar ruangan. Jelas bahwa musim panas akan segera dimulai. Ada kemungkinan besar bahwa sebagian besar dari tim Anda akan segera mendirikan tenda mereka di lokasi perkemahan atau terbang ke suatu tempat dengan biaya.

Menjaga level staf hingga awal dapat membuktikan sedikit teka-teki sepanjang tahun ini. Lima tips ini akan membantu Anda mencapai jadwal yang bebas gangguan di musim liburan musim panas ini. Beri tahu karyawan Anda, secara tepat waktu, tentang tenggat waktu untuk menyerahkan permintaan cuti liburan mereka. Ini akan mencegah perlunya menata ulang menit terakhir. Ingatlah bahwa sebagai majikan, Anda memiliki jangka waktu dua minggu untuk menolak permintaan cuti. Jika Anda tidak merespons, Anda telah menyetujui permintaan secara default. Menggunakan jasa Liburan Anda 30 memungkinkan Anda untuk melihat dengan tepat ketika seorang karyawan telah mengajukan permintaan, memberi Anda tingkat kontrol yang lebih besar ketika sampai pada jadwal liburan. Untuk membuat jadwal yang efektif, akan berguna untuk menentukan jumlah minimum FTE yang Anda butuhkan. Cari tahu berapa banyak karyawan yang harus (minimal) hadir per departemen per hari, dan apakah beban kerja cenderung meningkat atau menurun selama periode musim panas. Juga bermanfaat untuk merujuk pada jadwal tahun lalu.

Dengan melihat ini Anda dapat melihat dengan tepat berapa jam yang dijadwalkan pada periode yang sama tahun sebelumnya, sehingga Anda dapat memperhitungkan angka itu dalam membuat jadwal baru. Ini adalah kejadian umum pada periode musim panas, tentu saja, beberapa karyawan ingin pergi Liburan Anda 6 berlibur pada waktu yang sama. Bagikan konflik penjadwalan ini dengan tim, dan biarkan mereka menemukan solusi yang mungkin di antara mereka sendiri. Ini tidak hanya akan menghemat waktu Anda, tetapi juga memastikan penerimaan luas atas solusi apa pun yang dicapai. Jadwal musim panas seringkali kurang fleksibel daripada jadwal reguler, dan sebagai hasilnya, lebih rentan jika terjadi perubahan yang tidak terduga. Karena itu penting untuk mempertimbangkan terlebih dahulu bagaimana Anda akan mengkompensasi kekurangan staf. Staf paruh waktu dapat menawarkan Holiday Anda Di Bali solusi selama bulan-bulan musim panas, misalnya, atau Anda mungkin memiliki pekerja magang yang dapat membantu. Pekerja temporer dan pekerja liburan juga selalu menjadi pilihan. Dan jika Anda mendapati diri Anda kekurangan staf pada menit terakhir, Dyflexis selalu dapat mengatur perubahan tambahan yang dapat didaftarkan karyawan Anda untuk bekerja melalui aplikasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler