Menetapkan Anggaran Perjalanan dan Liburan Yang Aman

Menyadari bahwa ada minimal tiga tempat yang ingin saya lihat di sebagian besar negara, jumlah itu terbagi lebih dari 2 hari per tempat. Dan itu tidak memperhitungkan waktu perjalanan dan gangguan tak terduga. Apakah saya benar-benar akan berlomba melintasi seluruh Meksiko hanya dalam waktu seminggu? Bagaimana dengan Jepang, dan tentunya Brasil bisa mendapatkan bulan? Realitas terpukul. Sudah waktunya untuk kembali ke papan gambar. Tentang kecepatan perjalanan: benar-benar sulit untuk mengatakan kecepatan perjalanan yang baik karena jawabannya tergantung pada banyak faktor. Beberapa orang yakin mereka dapat mengkonsumsi satu kota dalam satu atau dua hari, yang lain suka berlama-lama dan berbaur dengan penduduk setempat. Jika itu yang terjadi, saya lebih suka melihat tempat yang dengan cepat menentang untuk tidak melihatnya sama sekali, meskipun secara keseluruhan preferensi saya adalah perjalanan yang lebih lambat. Tentunya, waktu yang Anda miliki akan menjadi faktor yang sangat besar seperti halnya massa daratan yang Anda coba tutupi serta kecepatan dan efisiensi sistem transportasi lokal.

Mencoba untuk "melakukan" Jerman dalam beberapa minggu mungkin lebih realistis daripada upaya yang sama di Bali. Dan, berapa lama Anda bepergian juga akan membuat perbedaan. Anda mungkin ingin terburu-buru dalam bulan-bulan pertama perjalanan selama setahun, tetapi tetaplah selangkah demi selangkah dan Anda mungkin akan cepat lelah.Sebagai indikasi, pada perjalanan keliling dunia pertama saya, saya mungkin pindah ke tempat baru rata-rata setiap 4 hingga 5 hari. Tentu saja, beberapa tempat saya hanya berhenti pada malam hari dalam perjalanan Liburan Anda 25 ke tempat lain dan beberapa tempat saya tinggal selama beberapa minggu. Namun, pada kecepatan itu, saya mengalami kelelahan perjalanan setelah 9 bulan dan harus melambat. Jika saya bisa melakukan perjalanan itu lagi, saya akan menggabungkan tugas singkat perjalanan cepat (bergerak setiap 4 hingga 6 hari) diikuti dengan pemberhentian yang lebih lama hingga satu bulan di satu tempat. Ahhhh, melihat ke belakang bagaimana kami mencintaimu.

Anda di sini milihat beranda Cara Merencanakan Perjalanan: Merencanakan Perjalanan
Cara Merencanakan Perjalanan: Merencanakan Perjalanan Bagaimana merencanakan rencana perjalanan, Mengambil perjalanan impian Anda adalah salah satu hal paling menarik yang dapat Anda lakukan. Merencanakan perjalanan itu, tidak terlalu banyak. Stres dan kadang-kadang luar biasa, itu bisa menjadi tantangan untuk tahu harus mulai dari mana. Hal baru yang baik: Saya akan membawa Anda melalui semua yang perlu Anda ketahui tentang merencanakan Liburan Anda 20 perjalanan Anda. Dari merencanakan rute dan rencana perjalanan Anda hingga cara menetapkan anggaran perjalanan (lebih mudah daripada yang Anda pikirkan), cara memilih asuransi yang tepat, apa yang harus dikemas, apa yang harus dilakukan dengan barang-barang Anda saat Anda pergi dan banyak barang lainnya di samping , Saya akan memandu Anda melalui perencanaan perjalanan Anda secara bertahap. Saya telah bepergian tanpa henti selama lebih dari empat tahun dan saya menghadapi tantangan perencanaan perjalanan yang sama ini setiap tahun.

Terkadang saya seorang jenius perencanaan, di lain waktu saya membuat beberapa kesalahan besar. Semuanya memuncak dalam banyak pengetahuan yang akan saya bagikan dalam seri artikel ini, menatap bagaimana merencanakan Liburan Anda 39 rute Anda. Cara Merencanakan Perjalanan: Merencanakan Perjalanan Perjalanan. Meskipun saya akan fokus pada perencanaan perjalanan yang lebih panjang, sekitar gaya dunia, poin tetap relevan untuk setiap rencana perjalanan yang melibatkan banyak tujuan dalam satu perjalanan. Saya menerapkan rumus di bawah ini apakah saya merencanakan perjalanan 12 bulan, 12 minggu atau bahkan 12 hari. Siapkan alat perencanaan Anda. Mari kita berpura-pura kita membuat kue atau membuat mobil kit (jika itu yang Anda maksud). Sebelum Anda terjebak dalam membuat sesuatu, Anda mengumpulkan alat-alat Anda. Ketika Anda duduk untuk memulai perencanaan Holiday Anda Di Bali perjalanan, pastikan Anda memiliki yang berikut ini. Bahkan jika Anda berpikir Anda memiliki kesadaran geografis yang baik (dan menurut pengalaman saya, para pelancong adalah orang-orang terburuk dengan asumsi mereka lebih baik dalam hal geografi daripada mereka.Sangat bermanfaat untuk memiliki peta untuk diberikan ketika Anda merencanakan perjalanan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler