Kontraktor Kami Bertanggung Jawab Untuk Semua Pekerjaan

Daftar terperinci semua bahan termasuk warna, model, ukuran, dan merek setiap produk. Jika beberapa materi akan dipilih nanti, kontrak harus mengatakan siapa yang bertanggung jawab untuk memilih setiap item dan berapa banyak uang yang dianggarkan untuknya ini juga dikenal sebagai uang saku.  informasi tentang jaminan yang mencakup bahan dan pengerjaan, dengan nama dan alamat siapa yang menghormatinya - kontraktor, distributor, atau produsen. Panjang masa garansi dan batasan apa pun juga harus dijabarkan. Apa yang kontraktor akan dan tidak akan lakukan. Misalnya, apakah pembersihan situs dan pengangkutan sampah sudah termasuk dalam harga? Minta "sapu klausa" yang membuat kontraktor bertanggung jawab untuk semua pekerjaan pembersihan, termasuk tumpahan dan noda. Janji yang dibuat selama percakapan atau panggilan. Jika mereka tidak ingat, Anda mungkin kurang beruntung - atau dikenakan biaya tambahan. Pernyataan tertulis tentang hak Anda untuk membatalkan kontrak dalam waktu tiga hari kerja jika Anda menandatanganinya di rumah Anda atau di lokasi selain tempat bisnis permanen penjual.

Setelah Anda Menyewa Kontraktor Simpan Catatan Simpan semua dokumen yang terkait dengan proyek Anda di satu tempat. Ini termasuk salinan kontrak ganti pesanan setiap korespondensi dengan profesional perbaikan rumah Anda. Catatan semua pembayaran. Anda mungkin memerlukan tanda terima untuk keperluan pajak. Simpan log atau jurnal semua panggilan telepon, percakapan, dan aktivitas. Anda juga mungkin ingin mengambil foto saat pekerjaan berlangsung. Catatan-catatan ini sangat penting jika Anda memiliki masalah dengan proyek Anda - selama atau setelah konstruksi. Jangan melakukan pembayaran akhir atau menandatangani surat pernyataan rilis final sampai Anda puas. Selain puas dengan pekerjaan, Anda juga perlu tahu Pro Contractor 59 bahwa subkontraktor dan pemasok telah dibayar. Undang-undang di negara bagian Anda mungkin mengizinkannya mengajukan gadai mekanik kepada rumah Anda untuk memenuhi tagihan mereka yang belum dibayar, memaksa Anda menjual rumah Anda untuk membayarnya. Lindungi diri Anda dengan meminta kontraktor, dan setiap subkontraktor dan pemasok, untuk pembebasan gadai atau keringanan gadai.

Beberapa undang-undang negara bagian atau lokal membatasi jumlah tagihan akhir dapat melebihi perkiraan, kecuali jika Anda menyetujui kenaikannya. Ketahui kapan Anda dapat menahan pembayaran. Jika Anda memiliki masalah dengan barang dagangan atau layanan yang dibebankan ke kartu kredit, dan Anda telah melakukan upaya dengan niat baik untuk menyelesaikan masalah dengan penjual, Anda memiliki Pro Contractor 69 hak untuk menghubungi perusahaan kartu kredit Anda dan menahan pembayaran dari penerbit kartu untuk barang dagangan atau layanan. Anda dapat menahan pembayaran hingga jumlah kredit terhutang untuk pembelian, ditambah biaya keuangan atau terkait lainnya. Gunakan Daftar Periksa Keluar. Sebelum Anda keluar dan melakukan pembayaran terakhir, periksa bahwa. Semua pekerjaan memenuhi standar yang tercantum dalam kontrak. Anda memiliki jaminan tertulis untuk bahan dan pengerjaan. Anda memiliki bukti bahwa semua subkontraktor dan pemasok telah dibayar. Tempat kerja telah dibersihkan dan dibersihkan dari bahan, alat, dan peralatan berlebih. Anda telah memeriksa dan menyetujui pekerjaan yang diselesaikan

Bagaimana Anda bisa tahu jika seorang kontraktor mungkin tidak memiliki reputasi? Anda mungkin tidak ingin melakukan bisnis dengan seseorang yang mengetuk pintu Anda untuk bisnis atau menawarkan Pro Contractor 64 Anda diskon untuk menemukan pelanggan lain. Kebetulan ada bahan yang tersisa dari pekerjaan sebelumnya. Mendesak Anda untuk mengambil keputusan segera. Hanya menerima uang tunai, meminta Anda untuk membayar semuanya di muka, atau menyarankan Anda meminjam uang dari pemberi pinjaman yang diketahui kontraktor. Meminta Anda untuk mendapatkan izin bangunan yang diperlukan. Memberi tahu Anda bahwa pekerjaan Anda akan menjadi "demonstrasi" atau menawarkan garansi seumur hidup atau jaminan jangka panjang tidak mencantumkan nomor bisnis di direktori telepon lokal. Begini cara kerjanya: kontraktor memanggil atau datang ke pintu Anda dan menawarkan Bali Contractor kesepakatan untuk memasang atap baru atau merombak dapur Anda. Dia bilang dia bisa mengatur pembiayaan melalui pemberi pinjaman yang dia tahu. Setelah dia mulai, dia meminta Anda untuk menandatangani dokumen; mereka mungkin kosong - atau dia mungkin menyibukkan Anda dan tidak memberi Anda waktu untuk membacanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memiliki Peluang untuk Berkembang dari SEO Efektif

Pentingnya Membuat Konten yang Komprehensif dalam SEO

SEO Mengoptimalkan Aset untuk Perangkat Seluler